5 Anime Harem Overpower 2022

Anime Harem Overpower
Anime Harem Overpower - Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub-genre anime populer.

Seperti halnya isekai atau school yang menceritakan karakter utama biasanya diperankan oleh tokoh laki-laki dikelilingi oleh karakter lawan jenisnya.

Namun, tidak semua genre anime harem fokus pada unsur tersebut, tetapi ada banyak yang menyajikan unsur tersebut sebagai penarik perhatian.

Selain itu, anime harem juga dikatakan sebagai anime echi yaitu dengan karakter lawan jenis yang menampilkan badan yang seksi.


Jika anda tertarik untuk menonton anime dengan genre harem ini kami akan merekomedasikan kepada anda beberapa anime harem yang bisa anda tonton.

Oleh karea itu tetap simak artikel kali ini tentang anime harem overpower yang akan menggungah hati anda saat menontonnya.


Anime Harem Overpower


1. Anime Harem Overpower Tensei Shitara Slime Datta Ken

Anime Harem Overpower
Anime Harem Overpower Tensei Shitara Slime Datta Ken
Anime harem overpower pertama menceritakan karakter utama bernama Satoru Mikami seorang pekerja perusahaan yang berusia 37 tahun yang tinggal di Tokyo.

Ketika pertemuan biasa dengan rekannya, seorang penyerang tiba-tiba muncul dan menusuknya hingga tidak sadarkan diri.

Namun, saat menyerah pada luka-lukanya sebuah suara misterius bergema di benaknya dan mengucapkan serangkaian perintah yang tidak bisa dia pahami.

Setelah sadar kembali, Satoru menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi sebagai Slime di dunia asing.

Pada saat itu, ia juga memperoleh keterampilan baru ditemukan terutama kemampuan yang disebut “Predator” untuk melahap apa saja dan meniru penampilan dan keterampilannya.

Sotaru bertemu dengan Veldora, ‘Naga Badai’ tingkat bencana yang disegel selama 300 tahun karena mereduksi sebuah kota menjadi abu.

Merasa kasihan padanya, Satoru berteman dengan naga itu dan berjanji untuk membantunya menghancurkan segel tersebut.

Sebagai imbalannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest, untuk memberinya perlindungan ilahi.



2. Anime Harem Overpower Tate no Yuusha no Nariagari

Anime Harem Overpower
Anime Harem Overpower Tate no Yuusha no Nariagari
Anime harem overpower selanjutnya yaitu Tate no Yuusha no Nariagari yang menceritakan tiga pemuda Jepang yang santai.

Pemuda tersebut dipanggil kedunia paralel untuk mejadi pahlawan kardinal dan melawan gerombolan monster antar dimensi yang disebut gelombang.

Setiap pahlawan masing-masing dilengkapi dengan peralatan legendaris mereka sendiri jika akan bertarung.

Naofumi kebetulan menerima Perisai Legendaris, satu-satunya perlengkapan pertahanan, sementara pahlawan lainnya menerima pedang, tombak, dan busur, senjata yang dimaksudkan untuk menyerang.

Berbeda dengan pahlawan lain yang didukung penuh oleh kerajaan dan mendapatkan beberapa sekutu yang kuat masing-masing.

Sehingga keberuntungan Naofumi berubah menjadi lebih buruk setelah teman tunggalnya, diturunkan menjadi Putri kerajaan dan mengkhianatinya.



3. Anime Harem Overpower Youjo Senki

Anime Harem Overpower
Anime Harem Overpower Youjo Senki
Anime harem overpower selanjutnya yaitu Youjo Senki yang mengisahkan seorang atheis Jepang yang dibunuh oleh bawahannya.

Bawahannya membunuhnya karena telah dipecat dan dihadapkan oleh entitas yang menyatakan dirinya sebagai Tuhan.

Gaji tidak percaya akan keberadaannya, mengkritik berbagai pernyataan dari sudut pandangnya sebagai seorang ateis dan secara mengejek menyebutnya sebagai ‘Being X’.

Sehingga entitas memutuskan untuk bereinkarnasi dengan pegawai kantoran ke dunia di mana dia akan menghadapi keadaan yang cukup sulit untuk meminta bantuan Menjadi X.


4. Anime Harem Overpower Overlord

Anime Harem Overpower
Anime Harem Overpower Overlord
Anime harem overpower selanjutnya yaitu Overlord yang berkisah jam terakhir dari game realitas virtual populer Yggdrasil.

Namun, Momonga yang seorang penyihir kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown untuk menghabiskan saat terakhirnya di dalam game saat server mulai ditutup.

Yang lebih mengejutkan meskipun jam telah menunjukkan tengah malam Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakternya.

Selain itu, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka masing-masing.

Karena dihadapkan dengan situasi yang tidak normal Momonga memerintahkan para pelayan setianya untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru tersebut.

Sehingga nantinya bisa mencari tahu apa yang menyebabkan perkembangan ini dan jika mungkin ada orang lain dalam keadaan yang sama.



5. Anime Harem Overpower Drifter

Anime Harem Overpower
Anime Harem Overpower Drifter
Anime harem overpower selanjutnya yaitu dengan judul Drifter dengan tokoh bernama Shimazu Toyohisa yang terlibat dalam Pertempuran Sekigahara.

Dan berhasil melukai Ii Naomasa tetapi terluka parah dalam proses pertempuran tersebut dengan perdaharan yang cukup parah.

Akhirnya, Toyohisa mendapati dirinya dipindahkan ke koridor pintu di mana seorang pria berkacamata di meja telah menunggunya disana.

Pria tersebut bernama Murasaki yang mengirim Toyohisa melalui pintu terdekat tempat dia bangun di dunia lain.

Disana Toyohisa bertemu dengan pejuang hebat lainnya seperti dia yang telah diangkut juga untuk menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai “Drifters”.



Akhir Kata

Itulah beberapa anime harem yang dapat kami rekomendasikan kepada anda yang bisa anda tonton nantinya.

Judul-judul anime diatas merupakan pilihan terbaik anime harem yang tidak boleh anda lewatkan sama sekali.

Dengan menonton anime tersebut bisa mengisi waktu kosong anda atau ketika anda sedang bosan-bosannya, sebaiknya menonton anime-anime tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda tentang anime harem overpower pada artikel kali ini. Semoga bermnafaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel