5 Anime Action School 2022

Anime Action School
Anime Action School - Anime school action adalah sebuah anime yang sebagian scene atau adegannya dilakukan di sekolah dan ada banyak konflik terjadi.

Konflik-konflik tersebut harus diselesaikan melalui sebuah pertarungan atau adegan fighting.

Anime school action mempunyai beragam cerita yang menceritakan tentang sebuah sekolah dengan murid berandalam.

Sekolah tersebut juga mengajarkan sebuah ilmu sihir kepada siswanya yang merupakan kebutuhan dan tujuan utama dari cerita.


Selain itu, ada juga anime school yang mengutamakan cerita action dan nuansa sekolah hanya sebagai nuansa pelengkap atau sampingan saja.

Nah, berikut ini beberapa anime action school yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan di waktu senggang atau untuk menghilangkan kejenuhan.


Anime Action School


1. Anime Action School Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia
Anime Action School Boku no Hero Academia
Anime action school Boku no Hero Academia mempunyai 13 episode yang menceritakan sebagian besar manusia lahir dan telah diberkati sebuah kemampuan khusus yang disebut dengan Quirks.

Quirks sendiri adalah sebuah kemampuan khusus yang ada di dalam diri manusia dan seiring berjalannya waktu, kemampuan atau kekuatan tersebut digunakan untuk kebaikan dan kejahatan.

Lokasi cerita dari anime ini adalah Jepang dan disana masyarakat mempunyai seorang pahlawan yang dijadikan sebagai simbol perdamaian, karena sering membasmi kejahatan dan menyelamatkan orang banyak.


2. Anime Action School Kill la Kill

Anime Action School
Anime Action School Kill la Kill
Anime action school Kill la Kill adalah anime terbaik yang harus ditonton, karena alur ceritanya sangat seru dan menarik.

Anime ini sendiri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Ryuuko Matoi yang berpetualang mencari pelaku pembunuh ayahnya.

Ryuuko menemukan Honnoji Academy, sebuah sekolah khsusus yang menjadi perhatian utamanya dan dia ingin sekali sekolah di sana sebagai murid pindahan.

Akhirnya Ryuuko berhasil masuk ke sekolah tersebut dan di dalam kelasnya dia duduk dekat dengan seorang gadis ceria dan banyak tingkah bernana Mako Mankanshoku.

Mako kemudian menjelaskan segala hal yang menyangkut informasi sekolah kepada Ryuuko, karena dia adalah murid baru yang belum mengetahui banyak hal.



3. Anime Action School Angel Beats

Anime Action School
Anime Action School Angel Beats
Anime action school Angel Beats menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Yuzuru Otonashi yang tiba-tiba terbangun tanpa tahu apa yang terjadi dan tidak mengingat apapun yang terjadi.

Kemudian dia menjelaskan situasi yang terjadi kepada seseorang yang berada di dunia Afterlife, dunia selanjutnya setelah kematian.

Ternyata, kejadian tersebut terjadi karena Yuri sedang menentang dewa yang tidak puas dengan takdir kehidupannya.

Untuk menampilkan ketidakpuasannya, Yuri berusaha membunuh seorang gadis yang diduga sebagai seorang malaikan dan ditugaskan untuk mengawasi dunia tersebut.


4. Anime Action School Code Geas

Anime Action School
Anime Action School Code Geas
Anime action school Code Geas sebuah anime yang terdiri dari 25 episode menceritakan tentang kisah sebuah peperangan yang terjadi dan membuat kekaisaran suci Britannia menguasai negara Jepang.

Jepang bisa dikuasai dengan mudah karena mempunyai teknologi bernama Knightmare Frame yang membuat mereka juga menguasai hampir seluruh dunia.

Tokoh utama dalam seri ini juga sangat keren dan akan membuat Anda kagum dengan alur ceritanya.

Karena tokoh utamanya mempunyai kekuatan overpower dan tindakannya bisa membuat ia dianggap sebagai tokoh utama anti-hero.



5. Anime Action School Medaxa Box

Anime Action School
Anime Action School Medaxa Box
Anime action school Medaxa Box menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Medaka Kurokami yang cantik, pintar, atletis dan selalu ingin membuat orang sekitarnya bahagia.

Medaka merupakan seorang ketua osis di sekolahnya yakni Hakonawa Academy, walaupun dia masih duduk sebagai siswa kelas 10.

Jabatan ketua OSIS tersebut didapatkannya karena dia mempunyai 98% kesempurnaan.

Selain itu, pencapaian yang didapatkan juga karena bantuan dari teman masa kecilnya yang bernama Zenkichi Hitoyohi yang mempunyai sifat sinis.

Kemudian dia membuat sebuah kotak saran yang bernama Medaka Box untuk para siswa yang ingin mengirimkan permintaan kepada Medaka agar dapat dipenuhi.



Akhir Kata

Demikian beberapa anime school action yang bisa dijadikan referensi tontonan, untuk mengisi waktu luang atau sekedar menghilangkan rasa bosan.

Masing-masing anime mempunyai alur cerita yang seru dan menarik, sehingga tidak akan membosankan untuk ditonton.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai anime action school 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel