Story Downloader WA 2021

Story Downloader WA
Story Downloader WA - Saat ini dengan adanya media sosial, orang-orang diberbagai dunia bisa terhubung satu sama lain. Salah satu media sosial yang sangat populer saat ini ialah WhatsApp.

Yang mana aplikasi WhatsApp ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengirim dan menerima pesan seperti layaknya SMS tanpa menggunakan pulsa melainkan menggunakan koneksi internet.

WhatsApp ini dirilis pada bulan januari 2009. Perlu anda ketahui bahwa pada tahun 2014 yang lalu WhatsApp telah resmi menjadi milik Facebook setelah melewati proses akuisisi selama 8 bulan.

Aplikasi ini berperan sebagai aplikasi messenger online yang sekarang ini sudah banyak yang menggunakannya dalam berbagai hal seperti kelas online, chat personal dan lain sebagainya.

Dalam aplikasi WhatsApp sudah menyediakan beberapa fitur yang canggih dan membuat anda terasa puas dalam menggunakannya.

Yakni anda bisa mengirimkan berupa teks,foto,video, audio, file kepada para pengguna lainnya. Selain itu anda juga bisa video call serta membuat story.

Nah untuk menggunakan WhatsApp, anda cukup melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor HP anda dan WhatsApp ini dapat dijalan di beberapa platform yaitu Android.

Anda juga bisa mendownload story tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Simak langsung ulasan dibawah ini.


Pembahasan Story Downloader WA

Cara download status atau story WA ini memang terkadang dibutuhkan bagi orang yang menemukan story WA yang dirasa sangat unik dan menarik untuk disimpan pada galeri.

Namun, aplikasi WhatsApp tidak memiliki fitur story downloader WA yang akhirnya membuat anda bingung bagaimana cara melakukannya.

Mungkin anda termasuk salah satunya yang mengalami kesulitan akan hal ini kan? Mau tahu bagaimana caranya? Silahkan langsung saja ikuti tutorial cara download story WA di Android dengan mudah.


Story Downloader WA


1. Story Downloader WA - Status Saver

Story Downloader WA
Story Downloader WA - Status Saver
Aplikasi download status WA yang akan digunakan adalah status saver dan anda bisa download aplikasi ini di Google Play Store atau melalui link yang sudah kami sediakan.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melalukan story downloader WA menggunakan aplikasi status saver yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan anda download aplikasi Status Saver melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lazygeniouz.saveit&hl=in&gl=US)
  • Lalu buka aplikasi yang sudah anda download tersebut.
  • Kemudian silahkan anda pilih foto atau video untuk di download, yang mana default dari aplikasi Status Saver akan mengarahkan anda ke kolom foto yang sudah disediakan.
  • Selanjutnya anda tinggal pilih foto atau video story WA mana yang akan anda download tersebut.
  • Nah, setelah itu anda tinggal klik tanda (+) yang ada dibagian kanan bawah layar anda. Lalu pilih save untuk menyimpsn foto atau video tersebut.


2. Story Downloader WA Tanpa Menggunakan Aplikasi

Story Downloader WA
Story Downloader WA Tanpa Menggunakan Aplikasi
Berikut ini adalah langkah-langkah cara melakukan story downloader WA tanpa menggunakan aplikasi apapun:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka File Manager yang ada di Smartphone anda.
  • Setelah itu, silahkan anda tekan simbol titik tiga yang ada pada pojok kanan atas, kemudian anda pilih "Pengaturan atau Setting".
  • Selanjutnya anda bisa nyalakan opsi "Tampilkan file yang tersembunyi atau Show Hidden Files". Yang mana ini bertujuan agar status WhatsApp yang anda lihat bisa di tampilakn di file manager.
  • Lalu silahkan anda cari Status WhatsApp yang akan anda download. Jika sudah ditemukan, maka salin flenya ke penyimpanan internal atau SD Card.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia beberapa cara yang paling mudah untuk melakukan cara download status WA yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Jadi anda tidak perlu bingung ketika anda menemukan story WA yang keren dan ingin mendownload story tersebut.

Jika ingin mencobanya anda bisa pilih salah satu cara yang sudah kami rekomendasikan diatas dan apabila informasi ini penting, anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang story downloader WA. Sekian dan semoga bermamfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel