Potongan ATM BCA Per bulan 2021

Potongan ATM BCA Per bulan
Potongan ATM BCA Per bulan - Untuk mengetahui biaya admin perbulan ATM Bank ini penting bagi anda yang selalu aktif memakai rekening untuk transaki, menabung, sampai belanja.

Karena anda dapat meminimalkan atau meminalisir biaya admin yang memang terlihat sedikit, akan tetapi jika berkali-kali dapat membebani rekening atau tabungan yang dimiliki.

Setiap Bank pada umumnya akan menentukan kebijakannya dan ketentuannya sendiri, ada beberapa jenis layanan yang akan membebaskan biaya admin dan ada juga yang akan membebankan setiap transaksi.

Bank BCA atau singkatan dari PT Bank Central Asia Tbk ini merupakan sebuah Bank swasta yang terbesar yang ada di Indonesia sekarang ini.

Baca Juga : No Referensi BCA

Bank BCA ini sudah menjjadi salah satu favorit para masyarakat Indonesai untuk membuka tabungan. dengan alasan, karena Bank BCA ini akan memberikan kemudahan didalam berbagai macam layanan keuangannya.

Dan jumlah mesin ATM BCA yang sudah tersebar luas di berbagai macam tempat juga menjadi daya tariknya sendiri, untuk anda yang ingin sekali membuka rekening BCA.

Bank BCA ini juga sudah menyediakan berbagai macam jenis tabungan yang sudah sesuai untuk kebutuhan anda.

Dan anda bisa melihat potongan ATM BCA per bulan sebelum membuat tabunganya dibawah ini.


Potongan ATM BCA Per bulan


Potongan ATM BCA Per bulan Terbaru

Potongan ATM BCA Per bulan
Potongan ATM BCA Per bulan Terbaru
BCA sudah memberlakukan potongan ATM BCA per bulan yang untuk potongannya itu berbeda-beda di jenis kartu ATM yang digunakannya.

Untuk di kartu Tahapan BCA yang Blue ini untuk biaya adimnya itu sebsar Rp15.000 untuk perbulan, dan sedangkan untuk kartu ATM BCA Gold akan dikenakan sebesar Rp17,000 per bulan.

Dan untuk kartu ATM BCA Platinum ini akan dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000 perbulan, dan biaya admin ini akan dipotongkan di minggu ketiga perbulannya.

Jika menggunakan Tahapan Xpresi, untuk biaya admin atau ptongan per bulan hanya sebesar Rp7.500, sementara itu untuk Tahapan yang Berjangka tidak akan ada kena biaya sama sekali.

Biaya admin untuk transfer atau penarikan di ATM sebesar Rp6.500, namun jika tranfser sesama ATM BCA tidak akan ada biaya.

Untuk tabungan thapan ATM BCA untuk setoran awal sebesar: Rp 500.000, untuk setoran minimum sebesar: Rp 50.000dan saldo minimum akan ditahan sebesar : Rp 50.000.

Untuk biaya admin perbulan kartu ATM yang Silver sebesar : Rp 15.000, untuk biaya admin perbulan kartu ATM jenis Gold sebesar : Rp 17.000, dan biaya admin perbulan kartu ATM jenis Platinum sebesar: Rp 20.000

Untuk setoran yang awal sebesar : Rp 50.000, untuk setoran minimum sebesar : Rp 50.000, dan saldo minimum yang akan ditahan itu sebesar: Rp 10.000, untuk biaya admini perbulan sebesar: Rp 7.500.

Untuk tapres setoran yang awal sebesar : Rp 5.000.000, untuk setoran minimum sebesar: Rp 50.000, dan saldo minimum yang akan ditahan sebesar: Rp 50.000, untuk biaya admin perbulan BCA sebsar: Rp 17.000.



Akhir Kata

Setelah anda mengetahui berapa jumlah besaran untuk admin Bank BCA yang sudah diterapkan oleh pihak lembaga keuangan.

Maka anda akan menjadi jauh lebih paham lagi dan dapat berhati-hati didalam melakukan sebuah transaksi, seperti hanya dengan menggunakan ATM yang tertentu, dan transfer antar sesama Bank.

Atau menggunakan platform forwarding untuk bisa mencegah atau menghindari adanya potongan admin.

Mungkin kira-kira didalam 1 bulan, ada berapa biaya adminstrasi Bank yang perlu dikeluarkan? Semoga sesuai ya dengan jumlah tabungan yang sudah tersimpan dan juga dengan jenis transaksi yang anda lakukan.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai potongan ATM BCA per bulan. Semoga bermanfaaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel