Download WhatsDog 2021

Download WhatsDog
Download WhatsDog - Pernahkah anda mendengar tentang WhatsDog? Yang mana WhatsDog ini merupakan salah satu alat sederhana.

Dimana dapat memberitahukan anda ketika teman-teman anda terhubung ke WhatsApp, Walaupun teman-teman anda sudah mengatur agar koneksi terakhir nya tidak terlihat.

Memang pada dasarnya aplikasi ini sebagai alat untuk mengintai nomor telepon kontak anda agar dapat mengetahui apabila mereka terhubung ke WhatsApp.

Dapat dikatakan bahwa download WhatsDog ini dapat membuat 1 akun WhatsApp login di 2 HP dan juga dapat terhubung secara real time.

Nah apabila ada aturan resminya, maka tentu saja tidak dapat melakukan hal tersebut karena harus menggunakan celah yang tertentu.

Jika si target sudah terkena hack dengan WhatsDog ini, maka anda dapat mengirim pesan atau chat palsu menggunakan nama si target tersebut atau dapat membaca semua isi chat si target dan masih banyak lagi dapat diperoleh.

Namun tidak heran lagi, jika aplikasi WhatsDog ini terbilang agak sedikit berbahaya walaupun aplikasi ini sudah terjamin work ketika anda sedang memggunakannya.

Bagi anda yang penasaran untuk lebih jelasnya lagi, anda dapat menyimak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai.


Download WhatsDog


1. Kelebihan, Kekurangan dan Fitur Download WhatsDog

Download WhatsDog
Kelebihan, Kekurangan dan Fitur Download WhatsDog
Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekerungan aplikasi download WhatsDog yang dapat anda ketahui melalui Smartphone yang anda gunakan:

A. Kelebihan WhatsDog :

  • Dapat digunakan jarak jauh
  • Dapat memodifikasi atau mengedit chat si target.
  • Dapat mengakses WhatsApp si target secara realtime.


B. Kekurangan WhatsDog :

  • Dapat dihentikan dengan menggunakan cara "Log out All Device".
  • Yang mana aplikasi WhatsDog ini mudah sekali terdeteksi oleh pihak server WhatsApp.
  • Membutuhkan verifikasi 1 kali dari nomor HP si target tersebut.


C. Fitur Kalender Dalam Download WhatsDog


Yang mana kalender ini berguna untuk mengetahui aktivitas si pengguna WhatsApp pada tanggal yang sudah ditentukan,statistik pengguna WhatsApp dalam jangka waktu terakhir. Serta pemberitahuan kapan pengguna online dan offline nya.


2. Cara Menyadap WhatsApp Dengan WhatsDog

Download WhatsDog
Cara Menyadap WhatsApp Dengan WhatsDog
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara menyadap WhatsApp dengan download WhatsDog yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi WhatDog melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://m.apkpure.com/id/whatsdog/com.secondlemon.whatsdogpremium)
  • Kemudian silahkan anda install aplikasi tersebut pada Smartphone yang anda pakai entah itu Android atapun iOS.
  • Setelah itu anda bisa buka aplikasi WhatsDog, lalu masukkan nomor telepon si target yang ingin anda sadap tersebut.
  • Selanjutnya, anda akan menerima pemberitahuan bahwa proses penyadapan sukses.
  • Nah dengan itu anda sudah berhasil menyadap WhatsApp yang anda targetkan.
  • Yang mana anda akan menerima pemberitahuan lagi jika si target tersebut melakukan aktifitas saat menggunakan WhatsApp dari mulai chat bahkan hingga panggilan video sekali pun.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia link download dan cara menyadap WhatsApp menggunakan WhatsDog yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Dimana dengan anda menggunakan bantuan dari aplikasi WhatsDog ini ada dapat memantau segala pergerakan si target tersebut saat sedang online ataupun offline.

Namun perlu diingat, bahwa anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi WhatsDog ini agar tidak ketahuan oleh si target.

Jika ingin melakukannya anda bisa ikuti cara yang diatas dan jika informasi ini penting silahkan anda bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai download WhatsDog. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel