Cara Upgrade Gopay Plus 2021

Cara Upgrade Gopay Plus
Cara Upgrade Gopay Plus
- Buat yang gak asing lagi dengan layanan Gopay, pasalnya aplikasi sering anda gunakan sebagai dompet digital dari Gojek.

Gojek sendiri adalah aplikasi yang memudahkan semua orang melakukan pembelian atau bertransaksi secara online, selain itu buat anda yang sering berpergian dan tidak ada yang mengantar.

Anda bisa menggunakan aplikasi Gojek ini yang akan mengantarkan anda ketempat tujuan, bukan itu saja apa bila anda males buat keluar rumah dan anda ingin maka sesuatu.

Dimana anda tinggal menggunakan aplikasi GoFood, pasalnya aplikasi tersebut sudah mengetahui seluk beluk aplikasi Gopay.


Akan tetapi anda masih di Gopay versi lama belum sama sekali mengupgrade Gopay plus, kenapa kami anjurkan mengupgrade Gopay Plus-nya?.

Ya, karena disana sudah banyak menyediakan promo-promo yang lumayan buat anda gunakan entah itu memesan Gojek atau GoFood.

Namun anda bingung nih, gimana cara mengupgrade Gopay Plus dengan mudah dan gampang? Eits, jangan bingung di kesempatan kali ini kami akan membahasnya dan simak ulasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Upgrade Gopay Plus

Sebelum lanjut ke cara Upgrade Gopay Plus ini, anda harus mengetahui bahwasanya Gopay bisa menyimpan saldo hingga RP 10 Juta lho.

Bukan itu saja, Gopay sendiri sudah berinovasi untuk memberikan kemudahan buat penggunanya yakni bisa melakukan transfer antar kesesama pengguna aplikasi Gopay.

Tentunya ke dalam rekening Gopay sendiri, bahkan Gopay menjadi salah satu e-wallet yang bisa di pakai dalam mencairkan dana intensif Kartu Prakarja kerenkan?.


Namun, untuk menjadi pengguna aplikasi GoPay Plus anda harus mempunyai Kartu Identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) agar bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk lebih jelasnya anda jangan kemana-kemana, tetapi ikuti artikel kami dan simak ulasan cara upgrade gopay plus berikut ini.


Cara Upgrade Gopay Plus


Cara Upgrade Gopay Plus

Cara Upgrade Gopay Plus
Cara Upgrade Gopay Plus
Berikut cara upgrade Gopay Plus:
  • Pastinya anda melihat di halaman utama aplikasi Gojek, silahkan anda klik menu Eksplor kemudian pilih Menu Plus dan klik tombol Ugrade sekarang.
  • Setelah itu, anda akan diminta memfoto Kartu Tanda Penduduk (KTP) selanjutya anda di suruh melakukan foto selfie sembari memegang KTP-nya.
  • Lalu anda pastikan fotonya, tidak blur pada saat anda upload dan harus terlihat lebih jelas kemudian anda klik tombol Kirim.
  • Jika sudah selesai, maka anda sudah bisa menggunakan Gopay Plus tersebut.

Selanjutnya, akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwasannya upgarde sedang melakukan proses apa lagi kalau foto KTP dan selfie anda terlihat lebih jelas.


Pasalnya, jika foto KTP dan Selfie-nya terlihat lebih jelas maka anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja pada saat pengajuan upgarde Gopay Plus.

Dalam hal ini, anda akan langsung di setujuin oleh pihak Gopay sendiri dengan begitu anda bisa menggunakannya bahkan anda bisa mendapatkan promo-promo yang menarik disana.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, supaya anda dengan mudah dan gampang dalam mengupgrade Gopay Plus-nya.

Jika anda menggunakan langkah-langkah di atas, pastinya anda akan mudah mengupgrade Gopay Plus apa lagi setelah anda upgrade Gopay Plus-nya anda akan mendapatkan promo-promo menarik lainnya.

Buat anda yang belum mengupgrade Gopay Plus, ayok segera lakukan supaya anda bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya lumayan kan bisa irit bayarnya.

Kalau anda tertarik mengupgrade Gopay Plus-nya, anda bisa gunakan cara yang ada artikel kami di jamin anda gampang mengertinya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara upgrade Gopay Plus. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel