Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel 2021

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel - Ada begitu banyak orang yang sampai sekarang ini, mungkin masih begitu asing dengan yang namanya sebuah aplikasi yang kali ini yaitu aplikasi TLS Tunnel.

Aplikasi ini adalah aplikasi VPN yang dapat dipakai untuk bisa membantu para pengguna jaringan internet untuk bisa melakukan manipulasi koneksi jaringan internet.

Sekarang ini sudah banyak sekali orang yang sering memakai aplikasi VPN untuk berbagai macam keperluan, terutama oleh para gamers.

Dengan memakai aplikasi VPN, anda akan dapat membuka semua situs-situs yang sebelumnya sudah diblokir atau dibanned dan banyak digunakan untuk melakukan cheat disaat bermain game online.


Itu merupakan fungsi yang paling sudah banyak sekali dipakai oleh para pengguna APK TSL Tunnel atau para pengguna VPN secara umum.

Akan tetapi ternyata aplikasi ini juga dapat dipakai untuk hal yang lainnya yang jauh lebih bermanfaat lagi, misalnya seperti mengubah kuota data game menjadi kuota data reguler.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat dan berguna untuk bisa mengisi atau menghabiskan waktu luang di masa pandemi sekarang ini.

Dan kebetulan sekali di pembahasan yang kali ini kami akan membahasa tentang cara mengatur TLS Tunnel Telkomsel supaya dapat mengubah kuota data game menjadi kuota reguler atau umum.

Langsung saja anda simak dibawah ini cara setting TLS Tunnel Telkomsel.


Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel


Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Mudah

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Mudah
Sebelumnya, buat anda yang menggunakan kartu provider Telkomsel, maka dapat mengubah kuota paket data Gamemax untuk dapat dijadikan sebagai kuotaflash atau kuota regular.

Jadi anda akan dapat memakai kuota yang tadinya hanya dapat digunakan untuk bermain game online.

Sehingga dapat digunakan untuk melakukan download, browsing, streaming, dan yang lainnya selain hanya bermain game saja.


Dengan begitu anda dapat mempunyai kuota besar untuk melakukan akses internet sepuasnya.

Langsung saja ke langkah-langkah cara setting TLS Tunnel Telkomsel berikut ini:
  • Untuk langkah yang pertama yaitu anda harus memasang terlebih dahulu paket gamemax, dan juga pastikan jika masih mempunyai kuota di paket tersebut.
  • Kemudian anda coba membuka platfrom Google buat mencari info tentang apapun.
  • Hasilnya pasti tidak dapat menampilkan hasil apapun itu, sebab kuota tersebut hanya di khususkan buat bermain game saja.
  • Nah, di situlah nanti peran dari aplikasi TLS Tunnel ini untuk bisa mengubah kuota data tersebut.
  • Untuk cara mengubhanya itu anda tinggal buka TSL Tunnel, setelah itu ganti pada bagian connection method tersebut ubah menjadi bagian custom SNI,
  • Kemudian isi di kolom SNI Host dengan menggunakan pubgmobile.com.
  • Dan ganti juga port yang sudah ada menjadi kata T443.
  • Lalu anda tinggal mengubah server yang digunakan.
  • Untuk mengubah server tersebut, anda dapat memakai tombol automatic dibagian opsi server.
  • Udah settingan server yang tadinya menggunakan server automatic menjadi settingan server US atau server yang lainnya.
  • Selanjutnya klik tombol start untuk bisa memulai koneksi jaringan internet.
  • Jika sudah berhasil terkoneksi kembali, silahkan coba lagi untuk membuka platrom Google dan lakukan pencarian seperti yang sebelumnya.
  • Nantinya hasil pencarian akam dapat muncul dan anda sudah dapat memakai kuota paket data game tersebut untuk bisa melakukan hal yang lain, tidak hanya digunakan untuk bermain game saja.
  • Selesai.



Akhir Kata

Itulah langkah-langkah dari cara melakukan setting di TLS Tunnel Telkomsel yang bisa mengubah paket data internet Gamemax menjadi sebuah kuota regular.

Dengan anda mengikutisemua langkah yang di atas ini dengan benar, pasti anda dapat dengan dangat mudahnya bisa mengubah kuota data game menjadi sebuah kuota internet yang regular.

Tunggu apalagi? Langsung saja anda manfaatkan dan ikuti cara yang kami bagikan ini untuk bisa mengakses internet dengan sepuasnya.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara setting TLS Tunnel Telkomsel. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel