Cara Nobar di Rave Lewat Web 2022

Cara Nobar di Rave Lewat Web
Cara Nobar di Rave Lewat Web
- Untuk anda yang lagi rindu suasana nonton Bioskop, bahkan yang dulunya di anggap remeh sebuah privilese namun baru-baru ini sangatlah oke buat dipakai.

Apa lagi di tengah pandemi ini, yang awalnya menonton bioskop menjadi hal yang sangat mengasyikan dan seru bersama teman atau pasangannya.

Akan tetapi di tengah pandemi Covid-19, hal itu tidak boleh dilakukan mengingat meningkatnya wabah tersebut eits jangan cemas anda bisa menghadirkan suasana seperti berada di Bioskop.

Dimana anda bisa, memakai teknologi internet untuk mengganti itu semua dengan menggunakan aplikasi Rave lewat Web selama menjalani karatina di rumah saja.

Baca Juga : Cara Nobar Netflix

Yah, lumayanlah untuk mengobati rasa rindu menonton Bioskop walaupun tidak seperti menonton Bioskop pada umumnya.

Untuk anda yang belum mengetahui cara nobar di Rave lewat Web, maka anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Nobar di Rave Lewat Web


1. Cara Nobar di Rave Lewat Web

Cara Nobar di Rave Lewat Web
Cara Nobar di Rave Lewat Web
Untuk cara nobar di Rave lewat Web yang pertama, anda hanya perlu membuat akun dengan menghubungkannya lewat akun Facebook ini.

Setelah itu, anda bisa memilih tontonan yang mau anda lihat bisa dari aplikasi Youtube, Netflix bahkan di Local file Google Drive tersebut.

Bukan itu saja, anda juga bisa membagikan linknya pada teman-teman yang mau anda ajak menonton di saat pemutaran film anda juga bisa berinteraksi secara real time dengan orang-orang.

Entah itu, bisa melalui message ataupun chat namun kalau anda menggunakan chat secara otomatis suara di film itu akan mengecil dengan sendiri bahkan background noise juga akan sangat berisik.

Pasalnya aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu bisa antar muka pada saat menonton film, selain itu aplikasi tersebut sangat keren dan sangat gampang di ikuti.


Selain itu anda juga bisa menonton Netflix bareng bersama orang terdekat, bukan itu saja anda juga bisa berpartisipasi kedalam akun yang aktif Netflix dan Local Life dengan mengakses ke Google Drive.

Namun ada juga kekurangan dari aplikasi ini yaitu Authorization pada Google Drive, bisa jadi akan menghapusnya atau bisa juga memodifikasi file itu.

Meskipun terbilang begitu, akan tetapi Rave di klaim cukup aman dan bisa di pastikan revoke access aplikasi ini dari Google setelah anda menonton supaya mencegah terjadinya peretasan.


2. Cara Nobar di Rave Lewat Web dengan Netflix Party

Cara Nobar di Rave Lewat Web
Cara Nobar di Rave Lewat Web dengan Netflix Party
Untuk cara nobar di Rave lewat Web dengan Netflix Party, pasalnya anda bisa mendownload extension pada Browser Google Chrome ini.

Yah, seperti namannya kalau extension ini bisa di gunakan untuk menampilkan film Netflix walaupun dibilang sebagai aplikasi streaming yang berbayar.

Itu sebabnya anda bisa nobar lewat extension ini, dalam hal ini anda harus memiliki akun Netflix yang masih aktif agar bisa ikut menonton.

Silahkan anda mengunduh Netflix Party melalui link berikut (download aplikasi Netflix Party), setelah itu anda buka Netflix versi web login dan pilih film yang mau di tonton.


Selanjutnya, anda klik ikon Netflix Party yang ada di Chrome setelah itu anda bisa copy link itu dan bagikan ke taman-temannya yang mau anda ajak menonton.

Jika anda memakai aplikasi ini, ada banyak kelebihannya termasuk dalam menggunakan extension sangatlah gampang dan bisa menonton video dengan kualitas HD minim Latency.

Pasalnya anda akan merasakan secara real time bersama orang terdekatnya, eits jangan salah ada loh kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak berinteraksi secara langsung hanya bisa lewat messaging saja.


3. Cara Nobar di Rave Lewat Web dengan Watch2gether

Cara Nobar di Rave Lewat Web
Cara Nobar di Rave Lewat Web dengan Watch2gether
Cara nobar di Rave lewat web dengan Watch2gether yaitu anda tidak perlu susah untuk mendownload, karena anda hanya perlu memakai browser dalam mengaksesnya.

Pasal aplikasi Watch2gether ini, bisa antar muka tentunya sangat simple supaya lebih jelasnya silahkan anda kunjungi situs Watch2gether melalui link berikut (https://w2g.tv).

Itu sebabnya anda tidak perlu repot membuat akun, pasalnya anda bisa langsung memulai dengan menekan tombol kuning Create Your Room setelah itu anda bisa masuk ke URL video.

Baca Juga : Drakor ID

Aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu bukan hanya bisa bisa lewat messaging, namun bisa juga berinteraksi lewat video call sambil menonton film.

Selain itu anda tidak perlu sign-up atau menginstalnya, bahkan aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu anda tidak bisa menonton video dari Local Life pasalnya langkahnya sangatlah ribet.


Akhir Kata

Begitulah penjelas yang telah kami sampaikan untuk anda, supaya anda bisa dengan mudah menonton film bersama orang-orang terdekatnya melalui Rave lewat Web.

Supaya anda bisa mengobati rasa rindu menonton film di Bioskop bersama dengan teman-temannya atau pasangannya, walaupun tidak seperti Bioskop pada umumnya.

Tunggu apa lagi, ayok gunakan cara ini supaya anda bisa menghadirkan suasana seperti Bioskop dan pastinya menghilangkan rasa kebosanan ditengah pandemi Covid-19.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara nobar di Rave lewat Web. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel