Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun 2021

cara menyadap wa tanpa aplikasi apapun
Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun - Di era serba modern dan cnggih ini ada kalanya pasti ingin menyadap WA Istri, Pacar, Suami, ataupun anak anda sendiri.

Sebagian orang merasa menyadap wa merupakan hal yang sulit, padahal hal Jika anda ingin menyadap WA bukanlah hal yang sulit karena meskipun sebelumnya anda tidak memiliki skill atau keahlian di bidang komputer, anda tetap bisa melakukannya yaitu menyadap WA orang terdekat anda.

Ada begitu banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menyadap WA, namun ada salah satu cara termudah yaitu menyadap WA tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.


Sebenarnya sudah banyak aplikasi yang tersedia yang bisa anda gunakan untuk menyadap WA orang lain, namun jika anda ingin menyadap wa dengan menggunakan aplikasi tambahan biasanya akan lebih sulit karena anda harus mendownload dan menginstal aplikasi tambahan tersebut serta harus mempelajarinya terlebih dahulu.

Sedangakan jika anda ingin menyadap WA tanpa aplikasi tambahan lainnya tentu tergolong hal yang sangat mudah dan tidak ribet.

Cara menyadap WA tanpa aplikasi yang kali maksud adalah anda hanya memanfaatkan browser bawaan di perangkat, anda yaitu dengan menggunakan Whatsupp web. Cara ini bisa anda gunakan untuk memantau orang terdekat anda seperti Anak, suami atau istri, maupun pacar anda.

Namun jika anda ingin menggunakan cara ini anda harus mengusahakan target anda tidak menyadari notifikasinya agar target anda tidak sadar jika WAnya sedang anda bajak.

Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya silahkan simak ulasan kami berikut ini yaitu cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun.


Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun


Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

cara menyadap wa tanpa aplikasi apapun
Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun
Cara ini sangat mudah dan sederhana untuk di praktekkan karena cara ini di lakukan tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Jika anda ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun:
  • Pertama, silahkan buka browser di perangkat anda lalu klik situs desktop kemudian buaka WhatApp web menggunakan link berikut ini. Klik Disini.
  • Setelah di laman WhatsApp web silahkan zoom kode QR atau barcode yang muncul di WhatsApp web dan langsung saja centang menu tetap masuk di laman ini.
  • Kemudian silahkan pinjam Hp target yang akan anda sadap WAnya, lalu silahkan klik ikon titik tiga di WA kemudian pilih menu perangkat tertaut.
  • Setelah di klik, selanjutnya silahkan arahkan kamera ke arak kode QR yang ada di situs WhatsApp tadi.
  • Jika sudah maka, silahkan sembunyikan notifikasi WhatsApp web yaitu dengan cara klik lama pada ikon yang muncul pada hp target.
  • Caranya yaitu dengan mengklik info aplikasi lalu klik menu notifikasi lain, kemudian nonaktifkan tombol notifikasi untuk menghilangkan jejak notifikasi dari WhatsApp web.
  • Selesai, kini anda telah menyadap WA target yang telah anda tentukan.



Akhir Kata

Itulah cara menyadap WA tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun yang sangat mudah dan sederhana untuk di praktikkan.

Hanya dengan memanfaatkan browser bawaan pada perangkat anda dan anda tinggal mengakses whatsapp web di browser anda.

Silahkan praktikkan cara ini jika anda ingin menyadap WA orang terdekat anda agar anda bisa mengontrolnya dari kejauhan dan tanpa ketahuan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini menenai cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel