Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang 2021

Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang
Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang - Mungkin bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook yang hilang milik anda? Tenang saja, karea pada artikel ini mai sudah menyiapkan caranya untuk anda.

Pastinya setiap orang yang memiliki akun Facebook tentu tidak mau jika akun Facebook nya tiba-tiba tidak bisa diakses kembali atau hilang.

Entah itu karena alasan dihapus permanen atau karena dinonaktifkan oleh pihak Facebook atau bisa jadi dihack oleh orang.

Baca Juga : Nama FB Keren

Apakah anda ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook tersebut? Langsung saja simaklah ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang

Facebook merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan sudah banyak yang menggunakannya diseluruh dunia.

Media sosial Facebook ini dimiliki oleh Mark Zuckerberg sekarang jumlah penggunanya yang aktif bulanan sebanyak 2,5 miliar akun.

Oleh karena itu, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Facebook. Berbagai macam aktivitas seperti mengunggah foto ataupun video, menulis status, bahkan hingga memanfaatkan fitur stories seperti yang terdapat di Instagram anda dapat melakukannya di Facebook.

Tetapi, apa jadinya jika akun anda tiba-tiba hilang dan menyebab anda tidak bisa login? Tentunya hal tersebut dapat membuat anda kepanikan sendiri.


Namun anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan cara mengembalikan akun FB yang hilang dan dapat anda lakukan dengan mudah.


Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang


1. Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Cara Cek Status Login

Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang
Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Cara Cek Status Login
Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengembalikan akun FB yang hilang dan cara ini bisa anda lakukan melalui Smartphone yang anda punya:
  • Langkah pertama silahkan anda klik arah panah ke bawah yang terdapat dibagian pojok kanan atas, kemudian pilih menu "Pengaturan & Privasi" lalu klik Pengaturan.
  • Pada bagian kiri anda pilih menu "Keamanan dan Info Login".
  • Jika sudah ke menu tersebut, lalu anda pilih "Ubah kata sandi" dibagian login dan klik saja tulisan edit maka anda bisa mengubah kata sandi anda.
  • Apabila anda tidak ingan dengan kata sandi atau password akun Facebook anda saat ini, maka anda dapat mengklik "Forgot your password" yang terdapat dibagian bawah untuk mengubahnya melalui email atau nomor telepon.



2. Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Mengajukan Banding ke Facebook

Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang
Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Mengajukan Banding ke Facebook
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara mengembalikan akun FB yang hilang dengan cara mengajukan banding ke Facebook:
  • Pertama-tama silahkan anda buka Email dari Facebook.
  • Kemudian klik tautan untuk mengajukan banding tersebut.
  • Setelah itu isi beberapa alasan mengapa anda ingin mengembalikan akun FB anda.
  • Selanjutnya anda kirim format pengajuan tersebut.
  • Lalu tunggu hingga anda mendapatkan konfirmasi dari pihak Facebook.
  • Apabila anda sudah menerima balasan, maka anda berhasil mengembalikan akun Facebook tersebut.



Akhir Kata

Nah demikian itu dia cara-cara yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Kami sarankan, alangkah baiknya anda mencatat alamat email, nomer telepon atau password ketika anda hendak membuat akun Facebook.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa pilih salah satu cara yang diatas dan apabila informasi ini penting anda dapat membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mengembalikan akun FB yang hilang. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel