Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook 2021

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan. Oleh Pihak Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook - Pasti anda bingung kan kenapa FB anda tiba-tiba dinonaktifkan oleh pihak Facebook?

Namun tenang saja anda tidak perlu khawatir lagi, karena cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan sebenarnya cukup mudah.

Akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook sering ditemukan akhir-akhir ini. Pasalnya, dari pihak Facebook sendiri terus berupaya untuk menghilangkahn akun-akun Facebook palsu, spam dan melanggar peraturan Facebook.


Mengingat Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer didunia, Facebook akan menghapus atau menonaktifkan akun Facebook yang melanggar ketentuannya.

Tetapi dibalik itu semua, tidak jarang juga Facebook menonaktifka akun FB yang sebenarnya akun asli. Karena Facebook menganggap akun FB tersebut adalah akun palsu atau spam.

Akun FB yang tidak melanggar peratutan pun terkadang justru ikut dinonaktifkan. Dan jika anda mengalaminya, anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook

Memamg belakangan ini banyak sekali yang mengalamiakun Facebok yang tiba-tiba dinonaktifkan oleh pihak Facebook, yang mana muncul pesan seperti "Anda diblokir sementara waktu Facebook atau" atau "Anda telah diblokir sementaran dari melakukan tindakan ini".

Jadi dengan itu anda tidak dapat membuka akun ataupun login ke Facebook anda, karena sudah dinonaktifkan oleh Facebook.

Seperti halnya akun yang dibanned, jadi anda tidak bisa melakukan apapun lagi dengan akun Facebook anda tersebut.

Dan pastinya ingin sekali mengembalikan akun FB tersebut yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook ini. Akan tetapi anda tidak tahu cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook.


Namun anda tenang saja, karena kami akan membagikan cara-cara nya yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah.


Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook


Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan. Oleh Pihak Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah
Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook yang dapat anda lakukan dengan mudah melalui Smartphone atau Lapotop yang anda punya:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi browser yang ada di Smartphone ataupun Laptop anda. Anda bisa menggunakan Google Chrome, Opera Mini, Mozila Firefox dan lainnya sebagainya.
  • Setelah itu silahkan kunjungi situs ini (https://web.facebook.com/help/contact/), yang mana situs tersebut merupakan pusat bantuan Facebook.
  • Nah kemudian anda isi saja pada kolom yang sudah disediakan seperti nomor telepon atau alamat email dan pastinya anda pilih salah satu dari dua kotak tersebut.
  • Setelah itu anda isi juga pada "Nama Lengkap" sesuai dengan nama akun Facebook anda.
  • Apabila anda sudah mengisinya, maka terakhir anda masukkan foto kartu identitas anda. Seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar dan masih banyak lainnya.
  • Selanjutnya anda tinggal klik "KIRIM" dan Selesai.
  • Jika anda sudah selesai, maka terkahir anda tinggal menunggu balasan dari pihak Facebook, biasanya akan dikirim email oleh pihak Facebook kurang lebih selama 2 sampai 5 jam.



Akhir Kata

Nah demikian itu dia langkah-langkah untuk mengembalikan akun Facebook yang sudah kami bagikan diatas, dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa mengikuti langkah-langkah yang diatas dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel