Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen 2021

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
- Pasalmya untuk akun FB yang terkunci secara permanen, itu adalah masalah yang sering terjadi dan ini merupakan tindakan pengamanan akun.

Yang telah di lakukan oleh admin Facebook sendiri, kalau anda mengalami masalah yang serupa ada beberapa cara untuk membuka akun Facebook terkunci baik itu permanen atau sementara.

Tentunya bisa anda coba, untuk membuka akun FB yang dikunci dengan sangat gampang dan pastinya cepat namun anda harus berhasil melewati proses pemeriksaan keamanan di akun Facebook.

Agar bisa melewati proses keamanan itu, anda akan diminta untuk melakukan konfrimasi identitas anda yang di Facebook seperti menggungah tanda pengenal pakai foto.


Bukan itu saja, anda juga bisa mengatasi akun FB yang terkunci secara permanen atau sementara dengan sangat mudah dan gampang.

Untuk itu, kami akan menjelaskan di artikel kali ini tentunya anda harus menyimak cara membuka akun FB yang terkunci permanen sebagai berikut.


Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen


1. Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
Berikut cara membuka akun FB yang terkunci permanen:
  • Terlebih dahulu, anda harus siapkan kartu identitas dirinya (ID) entah itu Paspor, Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Penduduk (KTP, eits anda bisa memakai ID palsu (fake). Asalkan ID ini tidak buram lho ya, bahkan nama tersebut yang ada di ID terlihat lebih jelas.
  • Silahkan anda buka akun Facebook, setelah itu anda masukkan Nomor Telepon atau Email dan jangan lupa kata sandi. Dalam hal ini, anda akan mendapati bahwasannya akun anda di kunci untuk sementara waktu agar bisa melanjutkannya klik YA.
  • Lalu anda pilih opsi Unggah Tanda Pengenal Berfoto, setelah itu klik Selanjutnya.
  • Kemudian anda masukkan alamat email dan nomor HP, anda juga bisa memasukkan nama profil Facebook jika nanti diminta. Selanjutnya untuk kolom file, maka anda masukkan ID anda kalau sudah ada setelah itu anda klik Kirim.
  • Note : Nama yang tertera di kartu identitas, harus disesuaikan dengan nama yang anda pakai untuk nama profile Facebook.
  • Setelah itu, anda harus tunggu beberapa saat sampai mendapatkan pesan pada kontak masuk emailnya biasanya menunggu 24 jam.
  • Lalu anda kembali masuk ke akunnya, kalau sudah memperoleh balasan email yang berisikan Tautan dan Kode Kata Sandi FB.
  • Selanjutnya, anda pakai tautan dan juga kode pemulihan akun tersebut, supaya anda bisa membuka akun Facebook yang terkunci secara permanen.

Akan tetapi, kalau akun tidak bisa di buka sama sekali itu berarti dikunci oleh pihak FB sendiri bisa disebut saat ini yaitu Blokir.


2. Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Sementara

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Sementara
Selain cara membuka akun FB yang terkunci permanen, ada juga membuka FB yang dikunci sementara waktu dengan indentifikasi diri melalui Facebook teman, komentar, tanggal lahir dan lainnya.

Walaupun sebagian orang mengganggap ini mudah, akan tetapi proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan pastinya ketelitian.

Berikut cara melewati proses keamanan FB di akun Facebook yang terkunci:
  • Silahkan anda siapkan akun FB cadangan, anda bisa membuat baru atau meminta bantuan temannya.
  • Setelah itu anda buka akun FB yang sudah dikunci melalui browser Google, Chrome atau lainnya.
  • Lalu anda buka akun kedua Facebook Lite atau biru (Android).
  • Kemudian anda pilih opsi/menu tebak foto.
  • Selanjutnya, anda lakukan proses pengidentifikasi teman Facebooknya dengan Catatan: Kalau tidak kenal dengan foto itu, yang harus anda lakukan kembali ke akun cadangan kemudian membuka daftar teman dari akun FB yang di kunci.
  • Setelah itu, anda ketik nama profil satu-satu dulu kolom pencarian nama lalu periksa semua foto temannya mulai dari foto profil, sampul, upload seluler dan foto linimasa.
  • Kalau anda menemukan foto yang mirip, di akun cadangan dengan akun yang dikunci setelah itu pilih nama profil di akun yang dikunci sementara kemudian klik Selanjutnya.
  • Anda bisa mengulangi menebak nama profil, disesuaikan dengan foto yang tampil sampai 5 kali kalau berhasil itu berarti Facebook terkunci berhasil dibuka.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, supaya anda bisa membuka akun Facebook yang terkunci secara permanen dengan mudah.

Kami juga sudah memberikan langkah membuka akun Facebook yang trekunci secara permanen untuk anda dengan sangat simple.

Bukan itu saja, anda juga bisa membuka akun FB yang terkunci sementara tunggu apa lagi segera gunakan cara di atas supaya Facebooknya kembali seperti semula.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka akun FB yang terkunci permanen. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel