Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus 2021

Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus
Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus - Aplikasi Instagram merupalan salah satu jejaring sosial yang cukup populer.

Selain itu, Instagram memiliki banyak fitur yang menarik seperti kamera dan lainnya yang membuat banyak orang semakin menyukai dan menggunakan aplikasi ini.


Aplikasi Instagram ini juga dapat digunakan untuk mengupload foto, video atau Instastory dan hal lainnya.

Bagi anda yang sering menggunakan atau memainkan aplikasi Instagram pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar kata Direct Message atau yang sering disebut DM.

Direct Message atau DM yang artinya melalui fitur ini anda dapat mengirim pesan atau menerima pesan pribadi dari akun Instagram lainnya.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk berbicara, mengirim Foto, Video atau Instastory.

Jika anda sering menggunakan fitur DM Instagram, tentu saja pernah mengalami kejadian dimana pesan yang sudah diterima dan masuk tapi tidak bisa dibaca.


Pembahasan Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus

Biasanya, penyebab kejadiannya adalah pesan yang sudah dikirimkan dihapus terlebih dahulu atau tidak sengaja dihapus.


Aplikasi Instagram sendiri tidak menyediakan fitur urungkan pesan yang sudah di hapus atau sengaja dihapus oleh pengirim atau penerima pesan tersebut.

Jadi secara langsung anda tidak dapat mengembalikan chat atau pesan yang sudah dihapus, dan untuk solusinya anda dapat meminta data lengkap dari akun anda sendiri.

Didalam data tersebut nantinya disana akan berisi semua informasi yang ada pada akun Instagram anda dan data-data tersebut akan dikirim ke Email anda yang aktif.

Bagi anda yang belum tahu cara melihat DM Instagram yang sudah dihapus, silahkan simak lengkap bahasan dibawah ini untuk mengetahui metodenya.


Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus


Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus Terbaru

Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Di Hapus
Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Dihapus
Cara melihat DM Instagram yang sudah dihapus pertama ini merupakan salah satu dari sekian cara yang ada dan bisa anda gunakan.

Adapun beberapa tahapan mengenai cara melihat DM Instagram yang sudah dihapus yaitu, sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Instagram di Handphone, Lalu tekan menu disudut kanan atas dan pilihlah "Pengaturan".
  • Kemudian geser ke bawah, pilihlah "Unduhan Data".
  • Setelah itu anda akan di minta untuk memasukan alamat Email anda, lalu masukkan Password Akun Instagram anda.
  • Tunggulah sekitar 3 menit sampai 1 jam, nanti anda akan mendapatkan "Inbox Email".
  • Untuk dapat memverifikasi anda juga harus login akun Instagram terlebih dahulu.
  • Setelah itu anda dapat langsung mengunduh data.
  • Tunggulah proses pengunduhan data sampai selesai, tergantung data pada akun Instagram anda, Jika anda memiliki banyak data seperti video atau foto maka proses nya akan lumayan lebih lama.
  • Dan jika pengunduhan data sudah selesai silahkan langsung buka saja file nya, disana terdapat banyak chat yang dihapus dan anda dapat memilihnya satu persatu yang akan anda baca.



Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai cara melihat pesan/Chat atau DM Instagram yang sudah dihapus.

Jika anda belum sempat membaca pesan tersebut, maka silahkan simak dan ikuti beberapa tahapan tersebut untuk membaca pesannya.

Anda bisa melakukan cara tersebut tanpa harus menggunakan perangkat yang lebih canggih, cukup dengan Smartphone yang anda miliki saja.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melihat DM Instagram yang sudah dihapus 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel