Cara Isi Voucher XL Combo Lite 2021

Cara Isi Voucher XL Combo Lite
Cara Isi Voucher XL Combo Lite - Combo Lite adalah paket internet terbaru dari XL yang ditawarkan dengan harga terjangkau pada tahun ini.

Combo Lite sendiri adalah paket internet lengkap yang bisa digunakan di jaringan XL 2G/3G/4G yang kuotanya lebih besar dibandingkan paket internet XL yang lainnya.

Kuota lebih besar tersebut didapatkan karena ada tambahan kuota lokal, kuota Youtube dan gratis tarif nelpon hemat Rp1/detik ke semua operator.

Voucher memang sangat cocok digunakan oleh para pengguna yang malas gonta ganti kartu setiap kali mengisi atau membeli kuota internet.


Karena seperti yang diketahui bersama, hampir semua provider menawarkan paket internet bersamaan yang harus dibeli langsung dengan kartu perdananya, begitu juga dengan XL.

Sehingga para pengguna harus mengganti kartu internet setiap bulannya guys.


Pembahasan Cara Isi Voucher XL Combo Lite

Paket internet Xtra Combo Lite ini hanya bisa digunakan oleh nomor XL tertentu saja yaitu para pelanggan yang membeli kartu perdana XL Combo Lite.

Sedangkan untuk pelanggan yang menggunakan kartu XL lama, harus bersabar, karena mereka tidak bisa menikmati paket Combo ini.

Namun jangan khawatir guys, karena saat ini pelanggan XL yang menggunakan nomor lama atau baru sama-sama bisa menikmati paket Combo Lite dengan cara membeli voucher isi ulang dari paket tersebut.


Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Agar tidak semakin penasaran, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara isi voucher XL Combo Lite.


Cara Isi Voucher XL Combo Lite


1. Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Baru atau SP

Cara Isi Voucher XL Combo Lite
Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Baru atau SP
Berikut ini cara isi voucher XL Combo Lite untuk nomor baru atau SP:
  • Untuk langkah pertama, Anda harus membeli voucher XL Combo Lite.
  • Lalu gosok vouchernya menggunakan uang koin.
  • Kemudian buka HP dan ketikkan kode dial *123*234*2*Kode Voucher#. Pastikan kode voucher ditulis dengan baik dan benar, sesuai dengan yang tertera di hologram voucher yang telah digosok sebelumnya.
  • Tunggulah beberapa saat, hingga ada notifikasi yang memberitahukan jika permintaan Anda sedang di proses.

Baca Juga : Cara Hack Kuota XL


2. Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Lama

Cara Isi Voucher XL Combo Lite
Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Lama
Adapun cara isi voucher XL Combo Lite untuk Nomor Lama atau pindah paket sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, Anda harus berlangganan paket internet XL Data Hotrod Xtra Plus.
  • Kemudian Anda bisa membeli paket inject XL Hotrod Xtra harga yang lebih murah di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee atau Bukalapak.
  • Setelah paket dibeli, gunakanlah hingga kuotanya habis.
  • Setelah 4 hari, kartu XL Anda yang lama tersebut sudah bisa menerima paket dan untuk memastikannya, silahkan cek menggunakan kode dial *123*234#.
  • Jika sudah bisa menerima paket, maka Anda bisa langsung mendaftar paket XL Combo Lite untuk nomor lama. Sedangkan cara isi paketnya sama dengan cara isi paket seperti biasanya atau Anda bisa mengikuti cara pada sub pertama di atas.

Baca Juga : Cara Bagi Kuota XL


Akhir Kata

Demikian beberapa cara untuk mengisi voucher XL Combo Lite pada nomor baru atau lama yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Silahkan pilih salah satu cara sesuai dengan nomor XL yang Anda gunakan guys.

Agar voucher berhasil diisi, pastikan kode voucher telah dimasukkan dengan baik dan benar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara isi voucher XL Combo Lite 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel