Aplikasi Muslim Pro 2022

Aplikasi Muslim Pro
Aplikasi Muslim Pro - Saat ini sudah diunduh lebih dari 1,5 juta kali di Google Playstore. Aplikasi terbaru Muslim Pro salah satu aplikasi yang menjadi favorite umat islam diberbagai belahan dunia.

Namun baru-baru ini, aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang berasal dari Singapura itu tersandung agak sedikit miring.

Yang mana diduga pihak tersebut telah menjual data-data penggunanya kepada militer Amerika Serikat. Meskipun isu tersebut ditolak oleh pengembang Muslim Pro, namun banyak umat islam yang mencari alternatif aplikasi tersebut.

Perlu anda ketahui, bahwa terdapat banyak sekali aplikasi pengganti Muslim Pro yang dapat anda menunjukkan waktu sholat, Al-Qur`an digital dan lain sebagainya.

Aplikasi Muslim Pro sendiri merupakan sebuah aplikasi bagi orang muslim yang didalamnya terdapat sejumlah fitur Al-Qur`an, tajwid berwarna dan tasbih digital juga.

Fitur aplikasi ini juga dapat menunjukkan anda dimana tempat makan yang halal yang berada disekitar anda.

Disamping itu juga, Muslim Pro memiliki fitur kartu ucapan hari raya seperti Idul Fitri, Ramadan dan lain sebagainya yang sangat kreatif dan juga menarik.

Aplikasi terbaru Muslim Pro ini memiliki sekitar 14 bahasa terjemahan. Selain Bahasa Indonesia dan Inggris, penyedia aplikasi juga memberikan terjemahan untuk bahasa Belanda, Spanyol, Jerman dan yang lainnya.

Nah untuk menggunakan aplikasi ini, para pengunduh akan diminta sejumlah data seperti lokasi yang (berbasis jaringan dan GPS), penyimpanan media atau foto, telepon dan identitas perlengkapan lainnya.

Bagi anda yang penasaran dengan fitur dan cara download audio di aplikasi Muslim, maka silahkan anda simak ulasan yang ada dibawah ini.



Aplikasi Muslim Pro


1. Cara Mengunduh Audio Al-Qur`an Dalam Aplikasi Muslim Pro

Aplikasi Muslim Pro
Cara Mengunduh Audio Al-Qur`an Dalam Aplikasi Muslim Pro
Berikut ini adalah cara mengunduh audio Al-Qur`an dalam aplikasi Muslim Pro yang dapat anda lakukan dengan mudah menggunakan Smartphone yang anda miliki:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke bagian aplikasi Al-Qur`an dan pilihlah ikon "Suara" yang terdapat dibagian bawah layar.
  • Kemudian anda pilih saja ikon pengaturan "Resitasi Audio" tersebut.
  • Lalu pilih pelantunan audio dan kemudian anda pilih ikon "Cloud" untuk mendownload resitasi di ponsel anda.
  • Setelah itu, konfirmasi pengunduhan dengan anda memilih "Untuk".
  • Yang mana unduhan tersebut sedang dalan proses.
  • Jika unduhan sudah selesai, maka dibutuhkan beberapa menit agar aplikasi memproses data yang sudah di unduh tersebut.


2. Fitur Aplikasi Muslim Pro

Aplikasi Muslim Pro
Fitur Aplikasi Muslim Pro
Ketika anda membuka aplikasi Muslim Pro tampilannya hampir mirip dengan aplikasi Gojek, yang mana beberapa menu utama langsung tersedia sehingga mempermudah pengguna untuk mengakses menu yang diinginkan.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah waktu sholat, memang aplikasi ini akan menunjukkan waktu sholat lima waktu dalam sehari secara realtime.

Pada awalnya, Muslim Pro ini akan meminta akses ke lokasi pengguna tersebut berada untuk menyesuaikan dengan waktu sholat yang akan ditampilkan.

Setiap waktu sholat sudah tiba, Muslim Pro ini akan memberikan notifikasi baik itu hanya melelaui bar notifikasi maupun suara adzan dan anda dapat mengatur kapan suara adzan berkumandang dari aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Fitur lainnya yang berbasis pada lokasi yakni fitur kiblat, masjid bahkan sampai tempat halal. Fitur kiblat dapat dikatakan mudah dilakukan melalui aplikasi ini.

Anda hanya perlu menghidupkan fitur GPS yang ada di Smartphone anda untuk menentukan lokasi anda, kemudian menekan menu "Kiblat" yang mana anda akan melihat tampilan sebuah kompas yang mengarahkan anda pada kiblat yang berada di Mekkah.

Bertujuan untuk mempermudah arah kiblat, menggunakan tampilan peta sehingga lebih akurat dalam menentukan arah kiblat dengan membandingkan lingkungan sekitar yang terlihat di peta tersebut.

Berminat? Anda dapat download aplikasi tersebut melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bitsmedia.android.muslimpro&hl=in&gl=US)


Akhir Kata

Nah demikianlah fitur dan cara download audio di aplikasi Muslim yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Muslim terbaru pro ini dapat di download melalui Google Playstore ataupun melalui link yang kami bagikan.

Jika anda ingin menggunakan silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi tersebut dan apabila informasi ini penitng anda dapat bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai aplikasi Muslim Pro. Sekian anda semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel