6 Anime Petualangan Terbaik 2021

Anime Petualangan
Anime Petualangan - Advanture selalu menjadi salah satu ganre yang berhasil membuat anda penasaran, Yaa bisa dibilang "My Trip My Advanture".

Kenyataanya, meskipun era pandemi membuat anda susah bepergian dan berkelana, maka anda cukup menonton petualangan dengan rekomendasi anime Advanture terbaik.

Cerita yang diangkat dalam ganre anime Advanture ini membuat anda berada masuk dalam kisah petualangan dari tokoh-tokoh yang melakukannya.


Dalam perjalanannya, anda akan banyak menemukan hal-hal menarik serta tantangan-tantangan yang harus dihadapi.

Agar tidak berbelit-belit, yuk langsung saja simak beberapa anime petualangan yang akan kami bagikan dibawah ini.


Anime Petualangan


1. Anime Petualangan : Overload 2015

Anime Petualangan
Anime Petualangan : Overload 2015
Tak hanya Sword Art Online, Anime Isekai berlatar Virtual ini juga sangat seru ditonton, karena sama-sama diangkat dari sebuah light Novel.

Anime petualangan yang tayang perdana pada tahun 2015 ini memperlihatkan kita sebuah game dengan ganre Dive Massively Multiplayer Onlien Role Playing Game (DMMO-RPG).

Menceritakan Yggdrasil yang merupakan salah satu judul DMMO-RPG yang menang mencuri hati penyuka video game, ini karena kebebasan pemain dan luasnya map.

Hingga suatu hari, server game ini akan dimataikan karena Yggdrasil yang mulai kehilangan popularitasnya.

Salah satu pemain dengan ID name Momoga memiliki layalitas yang luar biasa dengan terjun ke dunia Yggdrasil sampai servernya sendiri di tutup.

Namun, disaat server mati, Yggdrasil justru terjebak sehingga tak dapat kembali dan Momoga harus menyelami dan memahami dunia barunya.

Baca juga : 6 Anime Wik Wik


2. Anime Petualangan : Sword Art Online 2012

Anime Petualangan
Anime Petualangan : Sword Art Online 2012
Membicarakan anime petualangan tentu membuat anda tak bisa lepas dari subgenre aniem isekai, sebagai pelopor anime isekai, Sword Art Online adalah judul yang bisa disebut salah satu juaranya.

Tidak hanya untuk para pecinta anime, Series yang tayang pada tahun 2012 ini juga sangat cocok dinikmati penggemar video game.

Diadaptasi dari Loght Novel berjudul sama, Sword Art Online mengisahkan petualangan sorang anak laki-laki yang bernama Kazuto "Kritito" Kirigaya dalam sebuah dunia Virtual.

Bersama dengan para partisipan lainnya yang juga terjebak membuat Krititp harus berjuang untuk mengalahkan sosok bos di kastil lantai 100 agar dapat bebas dan kembali ke dunia nyata.



3. Anime Petualangan : One Piece 1999

Anime Petualangan
Anime Petualangan : One Piece 1999
Bukan tanpa alasan, anime One Piece ini masuk dalam daftar anime petualangan, anime legendaris yang satu ini melintasi dekade hidup dengan sajian dinamika yang bikin penasaran di setiap episode.

Mulai dari penokohan para karakter yang beragam, drama yang sarat emosi, unsur laga yang terbukti dapat memikat mata.

Kisah persahatan yang menghangatkan hati, sehingga rangkaian misteri yang mengundang seribu dugaan, semua itu disajikan dengan sangat apik oleh Eiichiro Oda-sensei.

Anime Advanture yang tayang perdana pada tahun 1999 ini mengisahkan perjalanan sekelompok ajak laut Topi jerami yang di pimpin oleh Luffy yang protagonis, lincah dan sering menebar keceriaan.

Mereka berkelana menyusuri samudra demi samudra hanya untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Kisah pencarian ini akhirnya membawa Luffy dan teman-temannya ke rentetan petualangan yang seru dan mengejutkan.



4. Anime Petualangan : Spireted Away 2001

Anime Petualangan
Anime Petualangan : Spireted Away 2001
Advanture seru yang tidak hanya hadir dalam bentuk series dan juga berisikan beberapa episode, namun juga bisa ditayangkan secara singkat yaitu berdurasi 2 jam saja.

Salah satu rekomendasi film anime petualangan yang bisa anda dapatkan dari Studio ghibli.

Dengan panduan unsur supernatural dan fantasi serta sajian visual yang ikonis, film anime yang di sutradarai oleh Hayo Miyazaki ini membuat orang yang menontonnya menjadi penasaran dengan dunia yang selami oleh Chihiro Ogino.

Baru saja masuk dalam dunia asing, mereke sudah menemukan sebuah restoran kosong yang sudah dipenuhi dengan makanan lezat.

Tanpa ragu, ayah dan ibunya memakan sajian tersebut dan seketika langsung berubah menjadi seekor babi.

Hingga akhirnya Chihiro harus berjuang untuk mencari cara agar orangtuanya bisa kembali ke wujud semula dan pulang kerumah mereka.



5. Anime Petualangan : Kiki's Delivery Service 1989

Anime Petualangan
Anime Petualangan : Kiki's Delivery Service 1989
Studio Ghibli memang tak pantas dinobatkan sebagai rumah produksi film anime petualangan yang legendaris.

Selama bertahun-tahun sebelum Spireted Away lahir, mereka sudah membawa kita menuju sajian petualangan yang menakjubkan melalui film Kiki's Delivery Service.

Film anime Advanture klasik yang juga digarap oleh Hayao Miyazaki ini mengisahkan petualangan sehari-hari seorang penyihir cilik berusia 13 tahun bernama Kiki.

Dengan sapu terbangnya, Kiki mengunjungi sejumlah tempat demi menyelesaikan pekerjaa sebagai pengantar barang.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan banyak orang dan latar belakang serta permasalahan yang berbeda-beda.

Dalam perjalanannya, Kiki menghadapi serangkaian petualangan yang berdampak pada pengembangan karakter dirinya.

Baca Juga : 9 Anime Sad Ending


6. Anime Petualangan : Kino's Journey -the Beautiful World 2003

Anime Petualangan
Anime Petualangan : Kino's Journey -the Beautiful World 2003
Series anime yang diadaptasi dari Light Novel berjudul mirip ini memang tak memiliki rentetam season yang populer.

Namun, dari 13 episode dan 1 judul OVA, anda dapat merasakan cerita penuh perenungan dari petualangan seorang Kino bersama sepeda motornya yang bisa berbicara.

Berbeda dari judul lainnya, Kino's Journey bukanlah anime petualangan dengan elemen yang membuat hati anda berdegub kencang.

Jika anda menyukai elemen laga dengan drama yang membuat emosi naik-turun, bisa saja anda menjadi tidak nyaman saat menontonnya karena cenderung filosofi meski Kino memiliki kemampuan bertarung bertahun hidup.

Akan tetapi, perjalanan Kino diberbagai tempat untuk menemui banyak orang dengan latar belakang budaya yang berbeda-beda berpotensi tinggi .

Dengan begitu membuat anda dapat merenungi hidup dan belajar memahami sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.



Akhir Kata

Beberapa rekomendasi anime tersebut bisa menjadi tontonan anda di sela-sela kesibukan yang begitu padat, atau juga untuk mengisi aktivitas di akhir pekan/

Anime Advanture tersebut bisa anda tonton melalui beragam layanan Streaming untuk mengetahui kisah yang mereka alami.

Terlebih lagi anime ini membuat anda belajar dalam memaknai hidup dari sudut pandang yang berbeda, dengan begitu anda bisa berpetualang dan membagikan inspirasi kepada orang-orang.

Itulah seluruh isi artikel kita pada pembahasan kali ini tentang Anime petualangan. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel