7 Anime Harem Terbaik 2021

Anime Harem
Anime Harem - Menonton anime sangat identik dengan adegan-adegan vulgar dari karakternya, padahal belum tentu seperti itu.

Kini, ada banyak genre anime yang memang disatukan dengan unsur harem, hental dan ecchi.

Namun sebenarnya, anda bisa tetap menikmati alur cerita anime seperti dalam Film umumnya, sehingga tak heran jika banyak anime atau film harem mulai dari fantasi, komedi, thriller, dan romantis.


Harem anime adalah film yang menceritakan salah satu karakter utama, biasanya pria yang didalamnya dikelilingi oleh wanita.

Namun tak sedikit juga anime yang menceritakan karakter perempuan yang dikelilingi oleh karakter pria.

Ganre anime yang beragam sebenarnya menyajikan cerita yang tak hanya fokus pada unsur Harem-nya saja.


Pembahasan Anime Harem

Beberapa anime juga merupakan anime Ecchi, namun tak semuanya termasuk anime satu ini yang belum tentu menampilkan adegan atau suara vulgar pada karakternya.

Melihat sekelompok karakter perempuan menggemaskan tentu menjadi salah satu alasan anda mengikuti alur ceritanya hingga selesai.

Karakter wanita dalam anime memang sering kali digambarkan dengan pakaian minim dan ekspresi yang bersemangat, sehingga tak heran karakter perempuan selalu disertakan agar anda betah menonton.


Apa saja anime Harem yang didalamnya menggambarkan adegan vurlgar? Agar tak penasaran, yuk langsung saja simak ulasan dibawah sampai selesai.


Anime Harem


1. Anime Harem : Kiss x Sis

Anime Harem
Anime Harem : Kiss x Sis
Ako dan Riko adalah salah satu karakter yang berwajah mirip dan dekat dengan adik tirinya, hubungan Keita Suminoe berubah menjadi hubungan romantis.

Seri dalam anime harem ini cukup mengejutkan anda pada beberapa adegan yang tak dapat ditebak, terutama ketika teman sekelas dan gurunya juga jatuh hati pada Keita.

Lalu, bagaimana Keita harus menghadapi beberapa karakter perempuan di dekatnya? Kisahnya tentu semakin seru untuk anda tonton!



2. Anime Harem : Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anime Harem
Anime Harem : Boku wa Tomodachi ga Sukunai
Kodaka Hasegawa yang biasanya dibuli di sekolah justru bertemu dengan seorang perempuan yang mangajaknya berteman.

Anime harem dengan latar sekolah dan sekelompok anak-anak perempuan yang berada dalam sebuah klub sampai membuat alur ceritanya harus di kelilingi karakter wanita cantik.

Didalamnya terdapat banyak adegan menggemaskan yang akan anda temukan ketika membuat kegiatan klub. Kira-kira, kegiatan seperti apa yaa?



3. Anime Harem : Highschool DxD

Anime Harem
Anime Harem : Highschool DxD
Issei Hyodou merupakan karakter murid pria usil yang dibangkitkan oleh seorang iblis perempuan, cerita ini cukup unik karena menuntut anda bijak sebelum menonton.

Hal ini karena dalam anime harem terdapat unsur Ecchi yang cukup tinggi.

Issei yang sedang berada dalam akademi khusus perempuan ini ternyata memiliki misi khusus untuk mengumpulkan harem-nya.



4. Anime Harem : Kore wa Zombie Desu ka?

Anime Harem
Anime Harem : Kore wa Zombie Desu ka?
Ayume Aikawa adalah seorang karakter utama pria dalam anime harem yang dibunuh, namun di bangkitkan kembali sebagai budak dari seorang penyihir cantik.

Sebuah kecelakaan memberinya kemampuan untuk berubah menjadi zombi yang dapat bertransformasi sebagai Maou-Shoujo.

Pada kesempatan keduanya untuk hidup, Ayumu harus menyelesaikan tugas pencariannya untuk membalaskan dendam pada orang yang sudah mengambil nyawanya.



5. Anime Harem : Grisaia no Kajitsu

Anime Harem
Anime Harem : Grisaia no Kajitsu
Henre anime harem psikologis ini lumayan jarang ditemukan karena adanya unsur ketegangan yang membuat ceritanya menjadi berbeda.

Dikisahkan sebuah sekolah yang berisi murid perempuan dan pria bernama Kazami Yuuji yang tiba-tiba bergabung dalam kelas mereka.

Tak lama setelah itu, Kazami harus mengetahui rahasia kotroversial dari lima orang murid perempuan disekolahnya.



6. Anime Harem : Nisekoi

Anime Harem
Anime Harem : Nisekoi
Cerita komedi romantis memang selalu menjadi kombinasi dalam cerita anime yang klise, namun membuat penasaran.

Mirip dengan kisah Raku dan pencariannya dalam menemui seorang gadis pemilik liontin yang juga merupakan teman masa kecilnya yang dan anda ia nikahi jika bertemu kembali.

Di tengah-tengah pencariannya itu, Raku justru jatuh cinta pada Kosaku Onodera ketika masuk SMA, tak sampai disana, Raku juga dijodohkan dengan Chitoge Kirisaki.

Kehadiran karakter perempuan dalam anime harem ini tentu membuat Raku menjadi lemah tak berdaya.



7. Anime Harem : Ouran Koukou Host Club

Anime Harem
Anime Harem : Ouran Koukou Host Club
Jika sebagian besar anime harem menceritakan kerakter protagonis pria yang dikelilingi perempuan, maka Ouran Koukou Host Club malah menceritakan karakter-karakter pria.

Haruhi Fujioka hutangnya dengan menyamar sebagai murid laki-laki ketika menerima beasiswa di SMA aouran.

Haruhi dipaksa bergabung ke dalam Host Club dan tanpa diduga ia menjadi terkenal, tak hanya dikalangan Klien perempuan namun juga Kolega pria-nya.



Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi anime atau film harem terbaik yang bisa anda tonton jika memiliki waktu luang ataupun mengisi akhir pekan dengan menonton.

Dari beberapa genre anime tersebut, anda bisa memilih beberapa anime dengan kombinasi yang paling anda sukai.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya kembali kepada teman atau kerabat yang juga suka menonton anime dengan beragam kombinasi.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai Anime Harem. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel