TLS Tunnel APK

TLS Tunnel APK
TLS Tunnel APK - TLS Tunnel merupakan aplikasi VPN gratis yang memiliki tujuan untuk melewati batasan. 

Aplikasi ini diberlakukan dari penyedia internet dan pemerintah untuk dapat menjamin privasi serta kebebasan bagi penggunanya.

Server resmi ini tersedia dengan menggunakan protokol kepemilikan yang sebut TLS VPN.

Dengan menggunakan protokol yang sederhana, aplikasi ini mampu melindungi koneksi yang menggunakan TLS 1.3 maupun TLS 1.2.

Dari segi pengaturannya, sama digunakan di situs HTTPS dengan sertifikat yang ditandatangani sendiri serta diverifikasi pada saat koneksi.

Dan dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu melakukan registrasi atau pembayaran, hanya dengan koneksi internet fungsional atau pengetahuan untuk melewati batasan penyedia apabila akses anda diblokir.

Untuk menggunakan server anda sendiri melalui SSH (opsi server pribadi), dalam metode standar yang menggunakan port 22 (standar SSH) dengan teks koneksi dan SNI itupun jika server siap untuk menerima jenis koneksi ini.

Sedangkan untuk server resminya kemungkinan menggunakan protokol IPv4, sedangkan koneksi SSH server pribadi hanya menggunakan TCP.

UDP hanya akan digunakan pada server pribadi jika server menjalankan Gateway UDP apa pun seperti badvpn-udpgw tanpa koneksi UDP dan anda tidak akan dapat memainkan beberapa game online atau mengakses beberapa layanan.

Server resmi juga bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan pengguna lain yang terhubung ke server yang sama melalui IP yang dihasilkan.

IP anda dapat diakses oleh pengguna lain dan anda juga bisa mengakses pengguna lain secara default.


Pembahasan TLS Tunnel APK

Aplikasi TLS Tunnel Apk ini sepenuhnya gratis tapi dengan menggunakan opsi server pribadi, dan apabila anda tidak memiliki server sendiri, anda dapat membayar untuk memiliki akses ke server pihak ketiga.

Perlu anda ingat bahwa aplikasi TLS Tunnel ini tidak bertanggung jawab atas server pribadi, jika ada masalah dengan server pribadi, anda bisa hubungi pemilik server.

TLS Tunnel adalah aplikasi sederhana untuk Android yang memungkinkan kita untuk melindungi dan mengonfigurasi koneksi Internet sesuai keinginan kita.

Anda dapat menemukan apa saja di Internet, oleh sebab itu sangat penting untuk melindungi koneksi kita dalam menggunakan alat tertentu, seperti TLS Tunnel .

Dengan aplikasi ini, anda dapat memilih server yang diinginkan ke berbagai negara dan untuk menyembunyikan data anda serta bisa mencegah informasi pribadi anda jatuh ke tangan yang salah.

Selain itu, alat ini memungkinkan anda untuk menyesuaikan koneksi dengan opsi yang berbeda dan untuk mengonfigurasi SNI.

Hal ini akan membantu anda untuk melewati batasan geografis yang ditemui di beberapa situs web, yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih server dari negara lain dan pada akhirnya anda bisa menikmati kontennya.

Sedangkan disisi lain, anda dapat mengimpor dan mengekspor konfigurasi koneksi yang anda pilih dengan file TLS.

Dimana informasi yang anda pilih untuk terhubung ke Internet ditentukan karena hal ini sangat berguna saat mengganti terminal.

Bukan karena itu saja, anda bisa mendowload dan menggunakan TLS Tunnel Apk, aplikasi ini sangat mudah digunakan cukup pilih dari opsi di menu utama dan tekan tombol "mulai", dan terakhir pada tab registry, anda dapat memeriksa semua koneksi yang telah dibuat dengan aplikasi ini.


TLS Tunnel Apk


TLS Tunnel APK - Ketentuan Dan Tambahan Informasi

TLS Tunnel APK
TLS Tunnel APK - Ketentuan Dan Tambahan Informasi

Untuk memastikan kualitas dan suasana aplikasi / game VPN, bagi pengguna disarankan untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi TLS Tunnel.

Anda dapat mengunduh langsung aplikasi ini, dengan begitu anda akan diberikan versi aslinya.

Anda tidak perlu khawatir tentang versi yang telah dimodifikasi karena telah memiliki masalah pada pengaksesan atau tidak dapat mengunduh aplikasi karena alasan lain, atau anda bisa mengunjungi melalui link https://m.apkpure.com/id/tls-tunnel-free-and-unlimited-vpn/com.tlsvpn.tlstunnel

Banyak situs web yang mengklaim untuk memberikan pembaharuan terbaru untuk aplikasi ini, tetapi tidak ada yang benar-benar membuktikan maksudnya.

Setiap masalah pasti ada solusinya, dan solusinya anda bisa mengakses ke versi permainan diperbaharui, yang memungkinkan anda untuk membuka kunci semua level dan mode.

Ada juga yang perlu anda lakukan, yaitu dengan melakukan proses instalasi untuk mendapatkan versi terbaru dari aplikasi ini.

Dan sebagai informasi tambahan untuk TLS Tunnel, sebaiknya menggunakan Android karena ukuran pemasangan aplikasi 15, 4 MB.

Aplikasi TLS Tunnel memiliki konten mencapai 4,0 oleh pengguna yang menggunakan aplikasi ini dan aplikasi ini terdaftar di play store dan di kategori VPN Aplikasi.

Aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal di perangkat Android yang lebih tinggi dan di unduh menggunakan browser favorit anda, setelah itu klik "Instal" untuk menginstal aplikasi.

Perlu diingat file APK memberikan file dasar dan murni serta kecepatan unduhan lebih cepat daripada Apk Mirror.

Anda juga dapat mengunduh TLS Tunnel APK dan menjalankannya dengan Emulator Android yang populer pada saat ini.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang aplikasi TLS Tunnel yang bisa anda coba untuk melewati batasan dari penyedia internet dan tentunya privasi anda juga sudah terjaga.

Jika anda pengguna, lebih baik untuk memastikan terlebih dahulu dari segi kualitas dan suasana di aplikasi / game VPN.

Anda bisa mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut dalam versi terbarunya di perangkat Android yang lebih tinggi.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai TLS Tunnel Apk. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel