TheTruthSpy

TheTruthSpy
TheTruthspy 
- Mungkin anda pernah, mengalami curiga terhadap aktivitas yang dilakukan seharian full pasangannya atau teman anda sendiri.

Apa lagi, anda ingin sekali mengetahui keseharian dari anaknya itulah penyebab yang mendasari anda ingin sekali meretas HP milik teman, pasangan ataupun anak anda sendiri.

Dalam hal ini, agar memudahkan anda bisa mengetahui dan juga memastikan kecurigaan yang dialami selama ini.

Peretasan di Smartphone, memang ada sisi baik dan sisi buruknya walaupun sebetulnya cara tersebut terbilang ilegal akan tetapi jika di lakukan demi kebaikan seperti mengintai kegiatan anak-anaknya.

Itu adalah hal yang sangat positif, akan tetapi bagi anda yang mempunyai pasangan atau mencurigai orang terdekat anda.

Maka dari itu, kami punya solusinya yaitu anda harus bisa menyadap HP pasangannya atau orang terdekatnya dengan menggunakan aplikasi The TruthSpy ini.

Akan tetapi anda belum mengetahui cara menggunakannya, untuk itu kami akan menjelaskannya secara rinci sebagai berikut.


TheTruthSpy


1. TheTruthSpy

TheTruthSpy
TheTruthSpy
Aplikasi TheTruthSpy ini adalah solusi dalam menyadap HP pasangannya atau orang terdekat, agar bisa dengan mudah mengetahui aktivitas apa saja yang di lakuin pada saat memakai HP.

Walaupun cara ini, menuai pro kontra dan terbilang melanggar privasi bahkan ada juga yang bilang demi kebaikan sebab bisa mencegah hal-hal yang mencurigakkan dari pasangan, dan anak.

Akan tetapi, selama anda memakainya dengan bijak cara tersebut kemungkin itu tidak jadi masalah apalagi zaman ini banyak sekali bermunculan aplikasi sadap HP.

Entah itu di bilang bagus atau hanya dengan embel-embel "Sadap HP" supaya aplikasi itu banyak di download.

Kalau aplikasi The TruthSpy ini menjadi salah satu aplikasi penyadap HP yang bisa anda coba langsung bahkan banyak sekali orang yang memakai aplikasi tersebut.

Bahkan banyak lho yang berkomentar positif di aplikasi ini, itulah sebabnya aplikasi The TruthSpy di jadikan aplikasi terbaik dalam menyadap HP.

Selain itu, aplikasi The truthSpy ini memang mempunyai banyak sekali fitur cukup menarik tentunya bisa anda gunakan untuk mengetahui isi ponsel pasangannya atau orang lain.

Tentunya aplikasi ini mempunyai fitur yang gratis sampai berbayar, tergantung dari anda sendiri mau pakai yang mana.


2. Fitur TheTruthSpy

TheTruthSpy
Fitur TheTruthSpy
Bahwasannya aplikasi TheTruthSpy diklaim sebagai aplikasi mata-mata terbaik untuk Android, tablet, iPhone dan juga iPad.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan lebih dari 20 fitur yang ditujukan untuk para orang tua, pasangan yang mau anda intai data-data pesan instan dan teks SMS pacar atau anaknya.

Aplikasi ini juga bisa di andalkan, dalam mengawasi kenierja karyawan dengan memakai perangkat ponsel fasilitas dari perusahaan.

Dengan begitu, aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja bukan hanya di pasangan dan keluarga selain itu ada tiga paket yang tersedia di dalamnya dan bisa anda pilih yaitu Standar, Premium dan Gold.


3. Cara Menggunakan TheTruthSpy

TheTruthSpy
Cara Menggunakan TheTruthSpy
Aplikasi TheTruthSpy ini, di fokuskan pada penyadapan chat IM (instant messaging) seperti memata-matai, pesan WhatsApp, sadap facebook Messenger dan lain sebagainya.

Bahkan aplikasi tersebut, dapat berfungsi dengan sangat baik dan juga ponsel yang telah di Root atau di jailbreak perlu di ingatkan salah stau syarat supaya aplikasi ini bisa berhasil.

Maka anda harus mempunyai akses fisik ke ponsel atau Smartphone Android yang mau disadap, kalau sudah di pastikan hal tersebut.

Berikut langkah-langkah menyadap ponsel secara diam-diam:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi The TruthSpy melalui link berikut (download aplikasi TheTruthSpy), setelah itu anda instal.
  • Setelah itu anda buka aplikasi itu, anda buat akun baru selanjutnya anda tekan tombol Register New Account. Kemudian anda masukkan alamat email dan juga password, lalu tekan tombol Create Account.
  • Pada halaman Device Administrator akan terbuka dengan sendiri, untuk aktifkannya anda tekan tombol aktif.
  • Jika sudah berhasil, maka aplikasi tersebut sudah siap di pakai dan seluruh isi data-data dari Smartphone yang anda pasang akan terupload ke dalam website punya aplikasi The TruthSpy. Kalau anda menghilangkan aplikasi ini dari HP target, anda hanya perlu menekan tombol Configuration dan Hide Icon The TruthSpy.


Akhir Kata

Demikian penjelasan yang telah kami sampain di atas, anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menyadap HP pasangan atau orang lain.

Tidak perlu kelamaan mikir, anda langsung saja gunakan aplikasi ini agar memudahkannya dalam menyadap sik korban.

Perlu kami ingatkan, anda harus berhati-hati dalam emyadap HP seseorang jika ketahuan bisa melanggar privasi seseorang.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai TheTruthSpy. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel