Slideshare Downloader

Slideshare Downloader
Slideshare Downloader - Slideshare merupakan sebuah platform online yang sering digunakan untuk mencari ide-ide menarik yang akan digunakan untuk persentasi.

Jika anda kebingungan mencari ide sebagai bahan persentasi, maka anda bisa mencarinya langsung di Slideshare.

Untuk itu anda harus mengetahui cara mengunduh Slideshare dan cara mengguakannya agar anda bisa menyajikan bahan persentasi anda semenarik mungkin.

Jika anda masih berada di jenjang perkuliahan ataupun sudah bekerja di perusahaan yang menuntut anda untuk melakukan persentasi, kami sangat merekomendasikan Slideshare ini untuk anda miliki.

Karena Slideshare ini dapat membatu anda meringankan pekerjaanatau tugas anda dalam membuat sebuah bahan persentasi yang menarik dengan cara terbaik.

Sehingga anda tidak perlu bingung dan pusing untuk mencari ide persentasi dengan berbagai macam desain persentasi yang bisa anda dapatkan pada Slideshare yang bisa anda gunakan dengan bebas.

Anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai untuk mengetahui bagai mana cara menggunakan Slideshare Downloader.


Slideshare Downloader


1. Slideshare Downloader - Download Gratis Menggunakan Simply Debrid

Slideshare Downloader
Slideshare Downloader - Download Gratis Menggunakan Simply Debrid
Apabila anda berminat untuk menggunakan Slideshare, maka anda harus melakukan login dan berlangganan agar anda bisa mengunduh file yang anda inginkan dengan bebas.

Jika anda tidak berlangganan, maka anda hanya bisa mengunduh beberapa file persentasi saja.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan anda sebuah cara agar bisa mengunduh file ppt dengan mudah dan gratis di Slideshare.

Anda bisa menggunakan Simply Debrid yang merupakan sebuah website downloader online yang dimana biasanya banyak digunakan untuk mengunduh file ppt dengan mudah dan gratis.

Cara ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang tidak mau berlangganan pada Slideshare, karena Simply Debrid memiliki server yang stabil yang akan mempercepat proses pengunduhan.

Selama ini, dari pengalaman para pengguna Simply Debrid memiliki tingkat keberhasilan yang sangat cepat dan baik saat menunduh file ppt.

Jika anda penasaran dengan cara mengunduh file dengan mudah di Slideshare Downloader melalui website Simply Debrid, maka anda bisa simak langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, anda bisa membuka Slideshare melalui alamat berikut ini. Klik Disini
  • Setelah berada pada halaman Slideshare, disitu anda bisa cari file ppt yang ingin anda unduh melalui kolom pencarian dengan menuliskan kata kuncinya.
  • Jika anda sudah menemukan file ppt yang akan anda unduh, kemudian anda bisa menyalin link file ppt tersebut.
  • Caranya dengan klik "Share", lalu klik "Link" dan salin link tersebut dengan menekan tombol "CTRL + C" yang ada di keyboard.
  • Langkah berikutnya, anda bisa buka tab baru dan langsung mengunjungi website resmi Simply Debrid dengan klik link berikut ini. Klik Disini
  • Kemudian tempelkan link yang telah anda salin tadi pada kolom yang telah tersedia, dengan cara klik tombol kana pada mouse lalu klik "Paste", atau dengan cara tekan tombol "CTRL + V" yang ada pada keyboard.
  • Selanjutnya anda bisa klik "Generate Links" dan tunggu beberapa saat, kemudian akan muncul nama file ppt yang akan diunduh dibagian bawah.
  • Lalu anda bisa klik nama file yang berwarna hijau untuk mengunduhnya.
  • Dengan begitu file ppt yang anda inginkan akan terunduh dan tersimpan pada perangkat anda.


Akhir Kata

Semoga dengan informasi mengenai Slideshare yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki tugas atau pekerjaan untuk persentasi.

Dengan mengikuti cara diatas anda bisa mengunduh file ppt pada Slideshare melalui Simply Debrid dengan mudah dan gratis.

Anda bisa share informasi tentang Slideshare ini pada saudara dan teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan pada artikel kita kali ini mengenai Slideshare Downloader. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel