Musically Down

Musically Down
Musically Down merupakan aplikasi unduh video dari TikTok tanpa watermark yang bisa digunakan secara gratis dan sederhana dalam penggunaannya, serta berfungsi juga untuk download instagram, youtube, dan twitter.

Tanda Watermark yang ada di video dalam TikTok sendiri adalah sebuah simbol logo TikTok dan juga username pengguna yang akan ditemui di bagian pojok kiri atas serta pojok kiri bawah pada video TikTok.

Saat mengambil video dari orang kemungkinan anda akan agak terganggu dengan watermark tersebut tapi tenang saja dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa menghilangkan watermark tersebut dengan sangat mudah.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bisa mengunduh video Tiktok favorit tanpa watermark serta id pengguna.

Untuk download video TikTok tanpa tanda air dengan TikTok downloader, anda harus mengikuti beberapa langkah singkat.


Pembahasan Musically Down

Anda bisa men-download video TikTok tanpa watermark atau tanpa air, saat ini platform TikTok sangat populer dari berbagai kalangan karena berbau humor, hal-hal viral, bahkan berisi informasi yang sangat bermanfaat dan masih banyak lagi yang bisa anda manfaatkan pada aplikasi tersebut.

Dan tidak sedikit juga media sosial lain yang mengunggah kembali video dari TikTok karena begitu informatif.

Oleh karena itu, tidak heran dan tidak bisa dipungkiri lagi kalau banyak pengguna yang ingin mendapatkan banyak koleksi video Tiktok secara gratis dan tanpa watermark.

Sebelum itu, ada yang perlu anda ketahui terlebih dulu kalau Tiktok memang memiliki kebijakan tersendiri seperti setiap video yang diunduh dengan watermark dan juga username pengguna.

Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi tindak plagiarisme dalam hal konten tapi anda harus lebih hati-hati juga apakah video tersebut bebas digunakan kembali atau memiliki hak cipta atau tidak.

Mengunduh video tiktok tanpa tanda air atau tanpa watermak gratis ini bisa anda gunakan untuk mendownload video tiktok kesukaan anda.

Aplikasi ini juga menyediakan download MP3 TikTok untuk anda yang ingin menyimpan musik ke Hp dari salah satu video tiktok yang anda sukai.

Selain itu, anda bisa langsung download video tiktok lewat browser Hp anda karena aplikasi ini support di semua jenis browser.

Aplikasi SSSTikTok dan SnapTik hampir mirip dengan Musically Down.


Musically Down


1. Musically Down - Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

Musically Down
Musically Down - Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru
Bagi anda yang belum tau cara download musik atau video tiktok tanpa watermark (no tanda air) di MusicallyDown, anda bisa mengikuti beberapa langkah dalam menggunakannya.

Berikur adalah cara download video TikTok tanpa watermark Musically Down:
  • Salin link URL video yang ingin diunduh dengan cara masuk ke Aplikasi Tiktok , pilih video selanjutnya tekan "Titik Tiga" di pojok kanan
  • Setelah itu, kopi URL.
  • Kemudian, buka browser dan akses tautan melalui link https://musicaldown.com.
  • Selanjutnya, tempelkan link URL video TikTok pada kolom situs MusicallyDown.
  • Jika sudah, langsung saja tekan "Unduh" untuk mengunduh Video Tiktok.
  • Secara otomatis anda sudah berhasil menguntuh video tiktok tanpa watermark.
  • Selanjutnya, video unduhan akan tersimpan pada browser yang anda gunakan.
  • Selesai.

Note: Untuk download MP3, anda bisa gunakan link https://musicaldown.com/tiktok-mp3 dengan cara kerja yang sama persis sesuai diatas.


2. Cara Menggunakan Aplikasi Musically Down Untuk Mendownload Video Tiktok

Musically Down
Cara Menggunakan Aplikasi Musically Down Untuk mendownload Video Tiktok
Musically Down.com bisa anda akses melalui situs atapun melalui aplikasi, tergantung dari anda mau menggunakan cara yang mana karena semuanya sama-sama gampang untuk anda gunakan.

Berikut cara menggunakan aplikasi musically down untuk men-download video tiktok:
  • Salin link video di TikTok yang ingin anda diunduh videonya.
  • Buka aplikasi Tiktok, lalu cari video yang ingin di download
  • Klik ikon bagikan pada video TikTok
  • Selanjutnya, klik "Salin Tautan"
  • Setelah mendapatkan link video, buka aplikasi Musically Down melalui situs dengan mengunjungi link https://musicaldown.com/id
  • Di halaman utama, anda akan dihadapkan pada kolom untuk memasukkan link TikTok
  • Kemudian, tempelkan link di kolom tersebut
  • Selanjutnya, centang pilih "Video Without Watermark"
  • Klik "Unduh"
  • Selesai


Keunggulan Musically Down

MusicallyDown merupakan salah satu website yang dikhususkan bagi anda pengguna aplikasi besutan Tiktok Pte, selain itu anda juga bisa mengunduh video dan juga musik Audio dari Tiktok dengan sangat mudah.

Dan saat ini Tiktok sudah menjadi sebuah aplikasi hiburan yang populer dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa bahkan anak-anak.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia dengan rata-rata ulasan positif bintang 4.

Video yang ada di Tiktok beragam seperti ada yang membagikan video pemandangan, video tutorial, hingga video kata-kata bijak yang bagus untuk dibuat status pada instastory IG, Status video WhatsApp hingga Facebook yang dilatari dengan musik.

Oleh karena itulah, anda bisa menggunakan Tiktok Downloader bernama MusicallyDown.

Bahkan masih banyak lagi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunduh video tiktok dari internet yang masih memiliki keunggulan atau bahkan kekurangan sekaligus.

Berikut keunggulan dari Musically Down:



1. Tanpa Tanda Air

Fitur utama yang menyita banyak perhatian para pengguna Musically Down adalah anda bisa menghapus watermark pada video Tiktok.

Jadi setelah download, anda bisa tambahkan watermark sendiri untuk keperluan konten YouTube dan juga status pencitraan di sosial media baik di Fb, IG, Twitter hingga Pinterest.


2. Gratis/Free

Dalam hal penggunaan Musically Downyang gratis alias tanpa bayar, anda bisa unduh berapapun video tanpa takut akan dikenai biaya, karena semuanya bisa dilakukan secara gratis.


3. Unduh Video & MP3

Selain mengunduh video MP4, anda juga bisa convert ke videonya menjadi file musik dengan ekstensi MP3 untuk bisa diputar kedalam aplikasi pemutaran musik anda, serta memiliki kualitas grafik hasil unduhan video ini sangat tinggi (HD) dan juga jernihdengan menggunakan Musically Down.


4. Unduhan Mudah & Cepat

Banyak yang mengeluhkan bahwa jika menggunakan situs unduhan ini maka unduhannya lama, bisa jadi itu disebabkan karena perangkat anda atau jaringan internet yang lambat.

Musically Down merupakan cara mengunduh yang super cepat dengan desain tampilan sederhana dan siapa saja bisa mendownload video tanpa ribet.


Kelebihan Aplikasi Musically Down.com

MusicallyDown di alamat url musicaldown.com saat ini dipercaya bisa download video secara daring dari aplikasi Tiktok tanpa watermark.

Jadi dengan bantuan situs Musically Down, anda bisa unduh Video dengan Format MP3, jadi anda bisa ambil musiknya saja dari video Tiktok.

Dan di samping itu, aplikasi Musically Down.com ini juga memiliki beberapa kelebihan antara lain:
  • Video yang di download (tidak akan mempengaruhi kualitas) bisa tersimpan tanpa watermark
  • Dapat dipakai gratis
  • Untuk anda yang malas mendownload aplikasi, tersedia juga dalam bentuk situs untuk bisa langsung masuk ke situsnya saja
  • Aplikasi maupun situs, juga bisa mengubah video menjadi file mp3 atau audio
  • Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh semua video Tiktok, tanpa terkecuali video yang "tidak diizinkan diunduh" (kadang beberapa pengguna melarang pengguna lain mengunduh videonya)
  • Cara penggunannya mudah


Akhir Kata

Demikian pembahasan cara men-download video Tiktok dengan menggunakan aplikasi diatas yang bisa anda coba.

Untuk anda yang ingin download video tiktok tanpa watermark tanpa menggunakan aplikasi MusicallDown, anda juga bisa langsung mengunjungi situs diatas.

Dari artikel diatas sudah dijelaskan juga beberapa cara alternetif download video Tiktok.

Anda juga bisa mengetahui kelebihan dan keunggulan sebelum menggunakan aplikasi tersebut

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Musically Down. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel