Kuota Streaming 3 2021

Kuota Streaming 3
Kuota Streaming 3 - Khusus pelanggan atau pengguna kartu Tri akan mendapatkan kuota streaming sebagai bonus atau benefit tambahan ketika membeli paket data AlwaysOn (AON) menggunakan vouchet ataupun secara lektrik.

Para pelanggan bisa menggunakan kuota tambahan tersebut untuk menonton beragam video menarik melalui saluran kesayangan walaupun kuota reguler, lokal atau harian telah habis.

Namun, Anda juga tidak bisa asal-asalan agar berhasil menggunakan kuota tersebut, karena kartu Tri telah menetapkan syarat serta ketentuan yang berbeda guys dari kebanyakn layanan operator seluler lain yang ada di Indonesia.


Lalu apa itu kuota streaming dari kartu Tri (3)? Sesuai dengan namanya, kuota streaming kartu Tri adalah kuota internet atau data yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menonton video melalui beberapa aplikasi streaming seperti Youtube, VIU, Netflix, Genflix dan KlikFilm.

Besaran kuota yang diterima juga berbeda-beda, tergantung dari jenis paket AON yang digunakan oleh masing-masing pelanggan.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang kuota streaming 3.


Kuota Streaming 3


1. Masa Aktif dan Jumlah Kuota Streaming 3

Kuota Streaming 3
Masa Aktif dan Jumlah Kuota Streaming 3
Untuk masa aktif dan jumlah kuota streaming 3 gratis berbeda-beda guys, tergantung dari paket yang dibeli oleh pelanggan yaitu 1,5GB smpai 16GB.

Untuk masa aktifnya sendiri terbilang singkat, sehingga membuat banyak pelanggan yang belum sempat menggunakan kuota tersebut karena tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Tetapi ada juga pelanggan yang mengeluh karena mereka sudah mendapatkan kuota streaming gratis, namun kuota utama tetap terpakai saat streaming di Youtube.

Nah, berikut ini detail kuota yang didapatkan:
  • AON 1.5> Bonus Kuota Streaming> 1,5 GB Masa Aktif Kuota Streaming> 3 hari
  • AON 2> Bonus Kuota Streaming> 2 GB Masa Aktif Kuota Streaming> 3 hari
  • AON 3> Bonus Kuota Streaming> 3 GB Masa Aktif Kuota Streaming> 3 hari
  • AON 6> Bonus Kuota Streaming> 6 GB Masa Aktif Kuota Streaming> 7 hari
  • AON 8> Bonus Kuota Streaming> 8 GB Masa Aktif Kuota Streaming> 7 hari
  • AON 168> Bonus Kuota Streaming> 16 GB Masa Aktif Kuota Streaming>14 hari



2. Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Kuota Streaming 3
Cara Menggunakan Kuota Streaming 3
Seperti yang telah dijelaskan di pembahasan awal, kuota streaming dari kartu Tri mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda-beda, bila dibandingkan dengan layanan yang sama dari operator lain pada umumnya.

Syarat dan ketentuan tersebut diantaranya kuota streaming akan terpakai dengan urutan akhir, setelah kuota reguler, lokal ataupun kuota ++ telah habis digunakan.

Bila kuota streaming tersebut ingin Anda nikmati, maka harus menghabiskan kuota utama terlebih dahulu guys, sebelum masa aktifnya habis.

Sekarang sudah jelas kan tentang cara menggunakan kuota streaming 3 tersebut guys.



3. Cara Mengecek Masa Aktif dan Sisa Kuota Streaming 3

Kuota Streaming 3
Cara Mengecek Masa Aktif dan Sisa Kuota Streaming 3
Untuk memudahkan para pelanggannya, Tri memberikan beberapa metode atau cara mengecek masa aktif dan sisa kuota streaming 3 tersebut.

Ada dua cara yang bisa digunakan, yaitu menggunakan aplikasi Bima+ dan akan menawarkan beragam keuntungan guys.

Anda juga bisa mengeceknya dengan cara mengirimkan SMS dengan format INFO(spasi)Kuota dan kirim ke nomor 234.

Jika masa aktif kuota streaming masih ada dan kuota utama telah habis, maka Anda bisa menonton beragam video melali Youtube, VIU, Netflix, KlikFilm dan Genflix, namun layanan internet lainnya tidak bisa diakses.



Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai kuota streaming Tri yang bisa dipelajari agar tidak bingung lagi guys.

Setelah mengetahui beberapa informasi terkait kuota streaming tersebut, tentu Anda bisa menggunakannya untuk streaming video saat kuota utama telah habis.

Sedangkan kuota utama dapat digunakan untuk mengakses layanan internet lainnya seperti media sosial atau aplikasi chatting.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai kuota streaming 3. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel