Frekuensi MNCTV 2021

Frekuensi MNCTV
Frekuensi MNCTV
- Bahkan untuk bisa menemukan frekuensi di MNCTV yang terbaru dari Telkom 4 dan sampai sekarang ini masih banyak yang mencarinya.

Pasalnya, supaya bisa mendapatkan siaran channel MNCTV itu sangatlah mudah lho dan kalau anda menggunakan receiver parabola yang biasa ataupun umum.

Maka anda tidak akan bisa mendapatkannya, pasalnya untuk anda yang ingin mendapatkan siaran MNC Grup tersebut anda harus berlangganan.

Agar bisa mendapatkan dengan mudah siaran tersebut, berarti anda harus memakai receiver parabola khusus yang berkerjasama dengan pihak MNC Grup.

Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa frekuensi di MNCTV berada di satelit Telkom 4 dan banyak yang mencarinya? Kemungkinan besar, bisa jadi acara stasiun televisi ini lebih bagus dari yang lain.

Dimana sekarang ini, penggunaan parabola berjaring lebih besar dan pastinya stasiun televisi MNCTV dan kawan-kawannya paling pelit soal siaran FTA (free to air) atau gratisan.

Biasanya acakan dari ketiga siaran itu, belum ada receiver yang bisa memecahkan kode ataupun acakan karena RCTI, MNCTV dan GTV itu menggunakan acakan Conax.

Pasalnya anda tidak mudah membobolnya, akan tetapi ada cara menemukan frekuensi MNCTV dengan mudah dan simak ulasan di bawah.


Frekuensi MNCTV



Frekuensi MNCTV dengan Menggunakan Telkom 4

Frekuensi MNCTV
Frekuensi MNCTV dengan Menggunakan Telkom 4
Buat anda pengguna parabola, hinggat sekarang,dan masih belum mndapatkan siaran MNCTV, RCTI dan GTV walaupun sinyalnya cukup berlimpah.

Tak terkecuali untuk, stasiun televisi satu ini yaitu iNews yang masih free alias gratis untuk parabola jaringan besar ataupun solid.

Bahkan ada alternatif lain, jika ingin menonton siaran pada MNC grup tersebut yaitu dengan menggunakan antena biasa ataupun bisa juga dengan memakai receiver parabola yang rekomended.

Untuk itu ada beberapa receiver yang bisa mendapatkan frekuensi MNCTV yaitu Nusantara HD, K-Vision, Nex parabola, MNC Vision, LGsat GOL, Gardiner Ottimo atau Optus OP66 HD.

Walaupun harganya dari receiver ini, lebih mahal dari yang biasa di gunakan akan tetapi keunggulan dari memakai receiver ini pada parabola kecil atau istilahnya receiver hybrid.

Supaya anda bisa mendapatkan channel MNC Grup. setelah membeli receiver ini, dengan begitu anda bisa mencari frekuensi di MNCTV baik itu di Telkom 4 ataupun satelit lainnya.

Berikut ini ada, beberapa daftar frekuensi ataupun transponder dari MNC Grup yang ada pada satelit Telkom 4 atau merah putih yang ada di bawah:


1. MNC Media

Dimana MNC ini sendiri, menjadi salah satu perusahaan industri pertelevisian terbesar di Indonesia bahkan Channel MNC Media yang ada pada Telkom 4 tidak sulit untuk bisa mendapatkannya.

Tentunya anda hanya cukup, memasukkan Frekuensi ataupun transponder 4034 H 16600 pada receiver punya MNC Media tersebut supaya bisa mendapatkan frekuensi MNCTV


2. K-Vision

Bukan hanya MNC Media saja, akan tetapi frekuensi MNCTV, RCTI, dan GTV berada pada Telkom 4 dan terdapat pula pada receiver K-Vision.

Supaya bisa mendapatkan channel MNC Grup ini, baik itu yang gratis ataupun yang berbayar mari simak daftar transponder MNCTV, RCTI dan GTV yang ada pada receiver K-Vision sebagai berikut:
  • RCTI dengan TP 3860 V 31000 atau 4060 V 31000
  • MNCTV dengan frekuensi 4060 V 31000
  • Global TV dengan transponder 4060 V 31000


3. Nusantara HD

Untuk bisa mendapatkan frekuensi MNCTV, RCTI dan GTV yang ada pada Telkom 4, maka sudah tersedia pada receiver Nusantara HD.

Buat anda yang ingin, mendapatkan channel MNC Grup tersebut, tentunya anda tidak perlu khawatir karena sudah ada yang gratis guys.

Berikut ini, ada beberapa daftar transponder MNCTV, RCTI dan GTV yang ada pada receiver Nusantara HD dan bisa anda simak dibawah:
  • MNCTV dengan frekuensi 3934 V 10000
  • RCTI dengan transponder 3934 V 10000
  • Global TV dengan transponder 3934 V 10000

Bahkan di Nusantara HD tersebut, melainkan terdapat MNC Grup juga tersedia channel hiburan yang lainnya seperti FOX Family Movies, Fox Crime, Fox Action Movies.

Tentunya ada juga channel Mola TV Free, Thrill, Zee Bioskop, Nat Geo Wild Asia dan masih banyak yang lainnya.


4. NEX Parabola

Untuk NEX Parabola juga menyediakan frekuensi MNCTV yang ada pada Telkom 4, pasalnya di Nusantara HD atau berbayar yang lainnya.

Akan tetapi di NEX Parabola tersebut menyediakan berbagai channel pilihan yang bisa anda dapatkan secara free yaitu MNCTV dengan frekuensi 4180 V 29800.

Bahkan transponder atau frekuensi seperti MNCTV, RCTI dan GTV pada Telkom 4 ini dan biasanya tidak susah mendapatkannya pasalnya anda bisa mempunyai receiver yang rekomended.


Akhir Kata

Demikian penjelasan yang sudah kami sampaikan, agar bisa mendapatkan frekuensi di MNCTV dengan mudah dan gampang.

Pastinya anda bisa mencobanya langsung, cara yang ada di atas supaya bisa dengan mudah mendapatkan frekuensi di MNCTV tersebut.

Ayok buruan gunakan cara yang ada di atas, agar bisa mendapatkan saluran dari MNC grup ini dengan mudah dan pastinya tidak ribet.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai Frekuensi MNCTV 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel