5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2021

Film Romantis Indonesia
Film Romantis Indonesia - Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba? Pasti nya salah satu adalah menonton film drakor atau film Indonesia.

Memang film romatis paling bisa membuat penonton baper, nah pada kali ini kami akan membahas tentang film romantis yang ada di Indonesia.

Film yang bertema romantis ini biasanya akan menghadirkan cerita kisah cinta yang mengharu-biru dan kisahnya sering kali membuat penonton larut dalam sedih maupun senang.


Tidak hanya film korea saja yang berhasil menghadirkan kisah-kisah yang romantis lewat film, bahkan film Indonesia juga tidak kalah bikin baper. Penasaran? Simak langsung ulasan dibawah ini.


Pembahasan Film Romantis Indonesia

Film romantis merupakan sebuah adegan film yang menceritakan tentang sebuah kisah cinta romantis antara hubungan seorang laki-laki dengan perempuan yang direkam dalam audio visual dan disiarkan pada bioskop ataupun di televisi.

Jika anda adalah salah satu penggemar film romantis yang sedang mencari judul film lokal dan sangat cocok untuk ditonton bersama teman ataupun ditonton seorang diri saja.

Memang menonton film romantis suatu hal yang sangat menyenangkan dan menghibur, namun tidak jarang film romantis ini juga sering memberikan pesan atau kesan yang bisa bermanfaat untuk kehidupan kita.


Bagi anda yang ingin sekali menonton film romantis Indonesia, maka dibawah ini dalah sejumlah pilihan film yang menarik yang bisa anda tonton dan sangat sayang jika dilewatkan.

Nah, tidak perlu berlama-lama silahkan anda pilih langsung film romantis yang bisa anda tonton.


Film Romantis Indonesia


1. Film Romantis Indonesia Dilan 1990

Film Romantis Indonesia
Film Romantis Indonesia Dilan 1990
Untuk film romantis Indonesia yang kami rekomendasikan pertama ini adalah Dilan 1990 yang sudah berhasil mencuri perhatian para warga Indonesia.

Film ini diangkat dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan, film ini menceritakan pertemuan dan cerita dua remaja SMA di kota Bandung.

Pertemuan yang tidak biasa tersebut di tambah dengan kalimat-kalimat gombalan yang membuat hati deg-degan dan membuat film ini terasa begitu romantis.



2. Film Romantis Indonesia Habibie & Ainun

Film Romantis Indonesia
Film Romantis Indonesia Habibie & Ainun
Seperti nama yang digunakan, yang mana film ini menceritakan sebuah perjalan cinta Presiden RI ke-3 BJ Habibie bersama istrinya, Ainun.

Film romantis Indonesia ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini meraih sukses saat peluncurannya dan film ini mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada festival film Indonesia tahun 2013 lalu.

Dikisahkan pada tahun 1962 lalu, kedua nya di pertemukan kembali di Bnadung. Bagi Habibie, Ainun ini terlihat sangat manis semanis gula dan dari sana kisah cintanya dimulai.

Baca Juga : Cara Nobar Netflix


3. Film Romantis Indonesia Ayat-ayat Cinta

Film Romantis Indonesia
Film Romantis Indonesia Ayat-ayat Cinta
Film romantis Indonesia Ayat-ayat Cinta ini menceritakan seorang mahasiswa yang kuliah di Al-Azhar Mesir, yang mana mahasiswa ini bernama Fahri dan dipertemukan dengan banyaknya pilihan hati.

Sebagai laki-laki yang memegang teguh ajaran agama Islam, dia tidak mau acaran sebelum menikah. Prinsipnya mulai diuji dengan beberapa wanita yang dia temui di Negeri Piramida.

Mulai dari Aisha yang mana perempuan bercadar sekaligus cerdas, cantik dan kaya raya dan beberapa perempuan lainnya.



4. Film Romantis Indonesia Teman Tapi Menikah 2

Film Romantis Indonesia
Film Romantis Indonesia Teman Tapi Menikah 2
Film Teman Tapi Menikah 2 ini tayang pada bulan Februari 2020 yang di bintangi oleh Mwar Eva dan Adipati Dolken.

Dalam Film romantis Indonesia ini dikisahkan Ayu dan Ditto akan segera menjadi seorang Ayah dan Ibu. Mood ayu yang sering naik turun di trisemester pertama kehamilannya yang memicu petrengkaran dengan Duto.

Yang mana pernikahan tersebut baru seumur jagung itu sudah harus mengalami masa-masa sulit tetapi banyak penonton yang baper menonton film ini.



5. Film Romantis Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2021)

Film Romantis Indonesia
Film Romantis Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2021)
Film romantis Indonesia yang ke lima ini adalah Seperti hujan yang jatuh ke bumi yang mana film ini baru saja tayang dan menjadi salah satu film romantis terbaru yang di perankan oleh Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Film seperti hujan yang jatuh ke bumi ini di ambil dari novel karya Boy Candra dan mengisahkan tentang cinta segitiga antara kevin, nara dan juned. Film ini menyaksikan tentang rasa sebatas sahabat atau cinta.



Akhir Kata

Demikianlah nama-nama film romantis yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari film tersebut.

Anda bisa menonton salah satu film yang kami rekomendasikan diatas melalui bioskop ataupun televisi yang anda miliki

Dari film-film tersebut kita dapat mengambil atau mempelajari kesan yang terdapat dalam cerita film tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai film romantis Indonesia. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel