Cara Nobar di WhatsApp 2021

Cara Nobar di WhatsApp
Cara Nobar di Whatsapp - Nah, pada era di gital ini ada banyak aplikasi yang menampilkan fitur-fitur yang cukup menarik, supaya para penggunanya tetap konsisten dengan aplikasi tersebut.

Maka dari banyak fitur yang baru ini, termasuk aplikasi Whatsapp sudah menyiapkan fitur baru yang lebih menariknya lagi dari sekian banyak fitur yang telah di keluarkan oleh aplikasi Whatsapp.

Pada kali ini Whatsapp mengeluarkan yang dapat memutar video berasal dari link aktif media lain lho, misalnya seperti aplikasi Youtube, Facebook dan masih banyak lagi tanpa harus repot keluar aplikasi.


Dimana fitur tersebut, anda dapat memanfaatkan untuk menonton bareng dengan pasangan akan tetapi anda tetap bisa melakukan chattingan.

Bahkan fitur ini bisa di sebut dengan Pictur in Picture , biasa cara kerjanya yaitu link Youtube yang di kirim dapat di jalankan langsung dari aplikasi Whatsapp seperti biasanya.

Kalau ada beberapa link video dari Youtube atau sejenisnya lho, maka dengan begitu klik yang akan di arahkan ke aplikasi dimana video itu berasal.

Maka selanjutnya anda bisa putar, tetapi video tersebut tetap berada di dalam halaman chat pada aplikasi Whatsapp lho menarik bukan.

Di dalam hal ini, anda dapat menggeser video tersebut ke arah mana saja lebih kerennya lagi dimana anda dapat membuat video menjadi Full Screen.

Setelah itu, biasanya anda dapat menonton kiriman link video ini, akan tetapi anda bisa dengan melakukan chat bersamaan dengan video yang sedang di putar lho.

Dengan begitu, anda bisa langsung saja simak cara untuk Nobar di WA, bahkan lebih mudah dan tidak repot sebagai berikut ini.


Pembahasan Cara Nobar di Whatsapp

Nah, dalam menggunakan cara ini sangatlah mudah akan tetapi anda tidak membutuhkan aplikasi dari pihak ketiga guys.

Dimana fitur-fitur memang di keluarkan oleh aplikasi Whatsapp, bahkan caranya cukup mudah anda tinggal mengupdate Whatsapp ke versi paling baru, gampangkan?.

Yang pertama anda harus melalui Google Playstore, dengan mengetik Whatsapp dari Playstore dimana akan ada tombol update kalai anda belum melakukan update versi baru.

Kalau anda sudah berhasil melakukan proses update, agar bisa dengan mudah menonton bareng video Youtube dari aplikasi Whatsapp sambil Chatting lho wow keren bangetkan.

Terus anda bisa dengan mudah mengambil link video yang akan di kirim ke orang terdekat, bukan hanya di Youtube saja, video bisa di ambil dari manapun yang penting anda bisa mendapatkan link.


Maka dari itu anda bisa langsung saja simak cara nobar di Whatsapp, pastinya lebih mudah dan gampang lho sebagai berikut ini.


Cara Nobar di Whatsapp


1. Cara Nobar di Whatsapp

Cara Nobar di WhatsApp
Cara Nobar di Whatsapp
Berikut ini lho, cara nobar di Whatsapp dengan gampang misalnya anda akan menonton video dari aplikasi Youtube tersebut.

Setelah itu anda langsung saja ke aplikasi Youtube, lalu pilih video-video yang mana saja dan ingin anda tonton di sana.

Maka selanjutnya pilih bagian bawah video, dengan begitu anda akan menemukan tombol share lalu anda bisa klik nah setelah itu akan ada beberapa opsi.

Kalau sudah anda memilih beberapa opsi, dimana opsi yang dipilih yaitu tombol salin link jika anda telah mendapatkan link video tersebut.


Bahkan anda dengan mudah mendapat membuka dari aplikasi Whatsapp, dimana anda bisa gampang masuk ke halaman chat dari orang terdekatnya.

Dalam hal ini, anda bisa langsung klik paste link video yang tadi lho, eits jangan terburu-buru kirim dimana anda harus tunggu hingga tampilnya gambar tersebut dari video.

Maka setelah itu klik kirim, jika anda sudah mengirimnya dengan begitu anda dan orang terdekatnya bisa memutar video secara bersamaan lho.

Bahkan lebih kerennya lagi dari aplikasi Whatsapp, anda bisa menyaksikan video tersebut sambil chattingan dengan orang terdekatnya.


Akhir Kata

Gimana guys, cara yang di atas sangatlah mudah lho dan bisa anda coba langsung agar lebih gampang menonton video sambil chatting.

Memang aplikasi Whatsapp ini, selalu meluncurkan fitur-fitur terbaru agar para penggunanya tidak beralih dari aplikasi tersebut.

Ayok buruan, anda langsung ke Google Playstore untuk ganti aplikasi Whatsapp ke versi yang lebih baru supaya anda bisa dengan mudah nonton sambil chatting.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara nobar di Whatsapp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel