Cara Menyimpan Video Dari Michat 2021

Cara Menyimpan Video dari Michat
Cara Menyimpan Video dari Michat - Michat merupakan sebuah aplikasi massage yang masih terbilang baru jika dibandingkan dengan aplikasi massage lainnya.

Baca juga : Cara Daftar WeChat

Aplikasi Michat ini dirilis pada tiga tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 10 bulan April tahun 2018.

Meskipun terkesan lebih baru dari aplikasi massage lainnya, sampai saat ini aplikasi Michat sudah diunduh lebih dari 10 juta orang pengguna.

Sama seperti aplikasi massage pada umumnya, Michat dapat mengirim pesan ke sesama pengguna Michat dalam bentuk teks dan pesan suara.


Pembahasan Cara Menyimpan Video dari Michat

Michat juga menydiakan fitur status yang bisa digunakan oleh para penggunanya untuk berbagi status dalam bentuk foto, video dan taks.

Selain itu, ada bayak fitur lainnya yang disediakan dalam aplikasi Michat untuk para penggunanya, seperti fitur untuk mencari teman dengan mudah.

Pengguna aplikasi Michat bisa mencari teman dengan mudah menggunakan fitur mencari teman, melalui pohon pesan dan juga melalui trending chat.

Anda bisa mendapatkan teman pada aplikasi Michat ini secara acak, karena anda tidak harus meminta ID kontaknya pada pengguna lain, seperti yang dilakukan pada aplikasi massage lainnya.

Fitur yang ada pada aplikasi Michat ini akan mempermudah penggunanya untuk menemukan teman yang berada disekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga : Cara Melihat Teman Aktif di Michat

Semakin banyak teman yang anda miliki pada aplikasi Michat akan sangat menyenangkan, karena anda bisa berkomunikasi dengan teman yang baru anda kenal.

Selain saling berbalas pesan dan berbagi status, anda juga bisa mengambil setatus milik teman seperti pada aplikasi media sosial lainnya.

Anda bisa mengabil status dalam bentuk foto ataupun video dan menyimpannya pada prangkat penyimpanan anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara mengambil status teman pada aplkasi Michat, anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara menyimpan video dari Michat.


Cara Menyimpan Video dari Michat


Cara Menyimpan Video dari Michat dengan Fitur Simpan ke Ponsel

Cara Menyimpan Video Dari Michat
Cara Menyimpan Video dari Michat dengan Fitur Simpan ke Ponsel
Selain menyediakan fitur berbagai status, aplikasi Michat juga menyediakan fitur simpan ke ponsel yang bisa anda gunakan untuk menyimpan status teman anda ke prangkat ponsel anda.

Fitur tersebut bisa anda gunakan untuk menyimpan status teman anda dalam bentuk foto ataupun video ke penyimpanan ponsel anda.

Baca juga : Cara Menghapus Akun Michat

Bagi yang masih penasaran dengan cara kerja fitur simpan ke ponsel ini, anda bisa simak langkah-langkah yang ada dibawah ini.

Berikut ini adalah cara menyimpan video dari Michat ke prangkat penyimpanan anda:
  • Langkah pertama, anda bisa membuka aplikasi Michat terlebih dahulu.
  • Kemudian anda bisa klik opsi "Momen" untuk melihat status teman-teman anda, lalu pilih status video milik teman anda yang ingin anda simpan.
  • Selanjutnya, anda bisa tekan lama pada bagian video tersebut, lalu akan muncul notif "kirim ke teman".
  • Setelah itu, anda bisa pilih opsi "simpan ke ponsel", maka video akan tersimpan secara otomatis pada prangkat penyimpanan anda.
  • Anda bisa langsung mengecek galeri anda untuk memastikan apakah video tersebut sudah tersimpan.


Akir Kata

Semoga cara menyimpan status teman pada aplikasi Michat yang kami bagikan diatas biasa membantu anda untuk menyimpan status video dari Michat ke perangkat penyimpanan anda.

Cara menyimpan status teman di Michat ini sangatlah mudah dilakukan, karena tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi pihak ke tiga.

Dengan menggunakan fitur simpan ke ponsel ini anda bisa menyimpan status teman anda dalam bentuk foto ataupun video keperangakat penyimpanan anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara menyimpan video dari Michat 2021. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel