Cara Menyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar 2021

Cara Menyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar
Cara Menyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar
- Bahkan anda sering sekali menyimpan power point, akan tetapi anda belum mengetahui dari slide power point menjadi gambar.

Tentunya sebagai slide JPG cukup sederhana, bahkan kompatibilitas pada hampir semua perangkat dimana cara tersebut anda bisa membuat presentasi ini untuk di terbitkan ke web.

Dimana anda bisa membuka software apapun, selain tidak mendukung file power point pptx tersebut dalam menyimpan slide power point menjadi gambar.

Mungkin pada saat pencarian di Google, maka anda akan menemukan beberapa macam artikel yang menjelaskan disana cara menyimpan slide di power point menjadi gambar dengan mudah.


Termasuk artikel kami salah satu ini, akan menjelaskan secara detail dan praktis cara simpan slide power point menjadi gambar.

Untuk itu, mari ikuti dan simak cara menyimpan slide power point menjadi gambar dengan mudah dan simple sebagai berikut ini.


Cara Menyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar



1. Cara Menyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar

Cara Mneyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar
Cara Menyimpan Slide Power Point Menjadi Gambar
Buat anda yang belum mengetahui, bagaimana sih cara simpan slide power point menjadi gambar? Pastinya itu sangatlah mudah lho untuk anda gunakan.

Berikut ini ada beberapa cara menyimpan slide power point menjadi gambar dengan mudah dan praktis yang bisa anda simak ulasan di bawah:


1. Menyimpan Slide Power Point Sebagai JPEG

Untuk cara menyimpan slide power point menjadi gambar yang pertama, maka anda terlebih dahulu langsung saja menuju ke tab " File ", disana anda akan memilih Export.

Lalu anda langsung, saja klik " Change File Type " dan setelah itu anda langsung saja anda klik " Save As ", supaya bisa menyimpan slide power point menjadi gambar.


2. Kompres Ukuran File

Selanjutnya cara menyimpan slide power point menjadi gambar, maka anda lanjutkan dan setelah itu anda memilih tujuan supaya bisa menyimpan presentasi tersebut.

Lalu anda bisa memberikan nama file, agar bisa menghemat space kemudian klik " Tools " dan pilih " Compress Pictures " maka anda harus pastikan kontak " Delete cropped areas of pictures " di centang.

Setelah itu anda, bisa pilih " Web Resolution " dimana anda bisa mengurangi size gambar-gambar itu supaya anda bisa menyimpan gambar dalam format lebih kecil.

Maka gambar JPEG yang di hasilkan disana, tidak akan terlalu besar dalam menyimpan slide di power point tersebut.


3. Menyimpan File yang Telah di Convert

Untuk cara menyimpan slide power point menjadi gambar, berikutnya adalah dengan menekan tombol " Save " lalu anda langsung pergi ke folder tempat anda menyimpan presentasi.

Disana anda akan melihat, file JPEG dari setiap slide power point menjadi gambar dalam presentasi itu cukup mudahkan.


4. Share Presentasi yang Telah di Convert

Berikutnya, cara menyimpan slide power point menjadi gambar selanjutnya yaitu anda dapat mengirim file tersebut ke perangkat yang akan mendukung JPEG.

Supaya anda bisa melihat presentasi di dalamnya, maka anda pilih opsi export yang akan memudahkan anda membuat presentasi dan fungsi terlepas dari perangkat ataupun softwarenya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan artikel kami, tentang slide power point menjadi gambar bahkan disana sudah di jelaskan secara detail lho guys.

Bahkan anda bisa, memilih salah satunya disana cara simpan slide power point menjadi gambar dengan mudah dan praktis.

Tunggu apa lagi, gunakan cara simpan slide power point menjadi gambar dengan mudah bahkan anda tidak akan kebingungan setelah memakai cara tersebut.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai cara menyimpan slide power point menjadi gambar 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel