Cara Menghapus Akun PUBG Permanen 2021

Cara Menghapus Akun PUBG Permanen
Cara Menghapus Akun PUBG Permanen - Game PUBG Mobile merupakan game yang mempunyai penggemar sangat banyak sekali karena gameplay yang dimiliki dinilai cukup fantastis.

Meskipun PUBG Mobile ini menjadi salah satu game mobile yang paling populer untuk saat ini, namun ada saja sebagian orang yang ingin menghapus akun PUBG Mobile nya.

Jika anda ingin mengetahui bagaimana caranya, maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat sekali.

Dengan menghapus akun PUBG Mobile, anda tidak bisa lagi melihat akun tersebut online dan tidak dapat digunakan kembali.

Jadi pastikan terlebih dahulu anda sudah memikirkannya secara matang sebelum anda hapus akun PUBG Mobile milik anda. Penasaran? langsung saja simak ulasan dibawah ini.



Pembahasan Cara Menghapus Akun PUBG Permanen

PUBG kepanjangannya adalah Player unknown battle ground yang berarti pemain yang tidak tahu medan pertempuran.

Game PUBG Mobile adalah game yang dikembangkan oleh Tencent, dimana jumlah orang yang mengunduh game ini sudah mencapai 200 juta lebih.

Game ini bisa dimain melalui Handphone atau PC. Dalam game PUBG Mobile ini menyediakan berbagai macam senjata yang keren dan anda bisa menggunakannya.


Gameplay yang menarik dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan pada game ini. Sehingga tidak heran jika game ini digemari oleh banyak orang.

Anda juga bisa mengajak teman atau saudara anda untuk bergabung dalam tim atau menemui para pemain baru didalam game saat sedang bermain.

Dan sistem bermain PUBG Mobile ini last men standing yang mana pemain bisa bertahan hingga akhir itulah menjadi pemenangnya.

Akan tetapi, jika seandainya anda bosan memainkan game PUBG Mobile dan ingin menghapus akun tersebut.

Maka anda tak perlu khawatir karena pada kesempatan kali kami akan membahas tentang cara menghapus akun PUBG permanen.

Dengan menghapus akun PUBG Mobile anda, maka seluruh achievement dan berbagai macam skin di inventory anda dipastikan akan hilang semua.



Cara Menghapus Akun PUBG Permanen



Cara Menghapus Akun PUBG Permanen Terbaru

Cara Menghapus Akun PUBG Permanen
Cara Menghapus Akun PUBG Permanen Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara menghapus akun PUBG permanen yang bisa anda lakukan melalui Smartphone dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi PUBG Mobile yang ada di Smartphone yang anda miliki.
  • Lalu silahkan input user ID dan passwordnya untuk login ke akun gamers anda tersebut.
  • Kemudian anda klik tombol Setting atau Pengaturan.
  • Selanjutnya, scroll pilihan yang ada sampai anda menemukan opsi "Delete Account" (Menghapus akun) yang berada pada bagian bawah layar.
  • Setelah itu silahkan anda klik tombol tersebut.
  • Dan akun anda akan dihapus secara otomatis oleh sistem dan anda tidak boleh login selama satu minggu, maka akun anda akan terhapus atau hilang secara permanen.



Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan ini anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Perlu diingat, ketika anda sudah menghapus akun atau aplikasi PUBG Mobile dan data game nya yang anda miliki. Maka anda tidak akan bisa mendapatkannya lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak begitu menghabiskan banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas tersebut jika ingin mencobanya dan apabila informasi ini penting anda dapat membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasa kami pada artikel kali ini tentang cara menghapus akun PUBG permanen 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel