Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif 2021

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif
Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif - Bagi setiap pemilik akun Facebook terutama pemula, masih bingung bagaimana cara mendapatkan kode kofirmasi Facebook?

Apalagi jika nomor anda sudah tidak aktif lagi, tentu akan sulit atau rumit sebab anda harus melakukannya secara hati-hati.

Bila kita memasukkan kode konfirmasi FB secara sembarangan, tentunya akun FB anda kemudian akan dicurigai oleh pihak FB.


Dan cara meminta atau mengetahui kode konfirmasi Facebook bisa lewat SMS ataupun Email, tetapi akan mengalami sedikit kesulitan.

Untuk itu kami akan memberikan tips cara mendapatkan atau meminta kode konfirmasi Facebook dengan mudah dan benar. Simaklah ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif

Cara mengatasi facebook meminta kode konfirmasi tapi nomor sudah tidak aktif ini merupakan salah satu masalah yang rumit bagi anda yang ingin login ke akun Facebook.

Masalah ini sangat sering dialami oleh banyak orang, karena seringnya gonta ganti HP untuk login ke Facebook.

Dan ternyata ketika login Facebook anda akan dimintai konfirmasi kode ke nomor yang kebetulan pula sudah tidak aktif lagi.

Yang mana pihak facebook akan meminta kode konfirmasi tetapi nomor sudah tidak aktif lagi dan anda tidak bisa login ke akun anda.

Sedangkan didalam akun tersebut ada banyak data dan postingan yang berharga. Jika anda ingin cara mudah maka anda bisa langsung menghubungi grapari terdekat untuk mengaktifkan kembali nomor HP anda.


Tetapi, ada juga cara lain yang bisa anda lakukan seperti melakukan lupa password bahwa yang menyatakan jika anda memang benar-benar orang yang memiliki akun FB tersebut.

Nah, kali ini kami akan memberitahukan anda untuk mencoba menggunakan cara yang kedua ini dengan cara mendapatkan kode autentikasi Facebook tetapi dengan melakukan banding ke Facebook.


Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif


1. Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Dengan Login ke Perangkat yang Sering di Gunakan

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif
Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Dengan Login ke Perangkat yang Sering di Gunakan
Cara yang pertama ini adalah jangan login akun Facebook anda disembarangan perangkat, usahakan untuk login di perangkat yang sering anda gunakan atau masih menyimpan riwayat membuka Facebook.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara mengatasi facebook meminta kode konfirmasi tapi nomor sudah tidak aktif dengan login Facebook ke perangkat yang sering digunakan:
  • Langkah pertama silahkan buka dan masuk ke browser yang ada di Smartphone atau Laptop anda. Usahakan yang paling sering anda gunakan karena masih terdapat history pemakaian didalamnya.
  • Lalu login seperti biasa dengan memasukkan alamat email atau usernam dan juga password nya.
  • Apabila sudah anda lakukan, maka akan ada sistem keamanan kode konfirmasi menggunakan nomor HP anda.
  • Yang mana anda bisa memilih untuk menonaktifkan penggunaan nomor tersebut.
  • Lalu anda bisa pilih menu "Hapus Nomor".



2. Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Login Dengan Cara Lupa Password

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif
Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Login Dengan Cara Lupa Password
Cara yang kedua ini adalah menggunakan fitur lupa password. Dengan fitur ini yang terpenting anda ingat menggunakan email apa dan bisa masuk ke email tersebut.

Karena nantinya akan ada email yang meminta kode konfirmasi untuk reset password anda yang sebelumnya.

Jadi jika anda bisa melakukan cara mengatasi facebook meminta kode konfirmasi tapi nomor sudah tidak aktif maka anda tinggal tekan lupa password. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pertama-tama login ke akun Facebook anda dengan cara memasukkan alamat email yang sesuai dengan akun tersebut.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih menu "Lupa Password" dan pilih kirim kode melalui email.
  • Setelah itu anda tinggal masuk ke email tersebut yang sudah dikirimkan kode verifkasi akun Facebook untuk login dan reset Password.
  • Atau biasanya disana akan muncul sebuah link untuk ganti kata sandi atau password.
  • Kemudian gantilah password dengan yang baru dan anda bisa ganti setelah nomor menggunakan nomor baru yang masih aktif.



Akhir Kata

Demikian itu dia 2 cara beserta langkah-langkahnya yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak begitu menghabiskan banyak waktu.

Jika ingin mencobanya anda bisa ikuti langkah-langkah yang diatas dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mengatasi facebook meminta kode konfirmasi tapi nomor sudah tidak aktif. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel