Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi 2021

Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi
Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi - Mengatasi akun Facebook yang terkena sesi atau terkunci permanen bisa dilakukan dengan berbagai metode, salah satunya adalah mengunggah tanda pengenal berfoto.

Langkah ini harus di selesaikan terlebih dahulu sebelum di setujui masuk ke Facebook. Tetapi sebagian orang masih merasa kesulitan untuk membuka Facebook yang terkena sesi atau terkunci.

Yang mana masalahnya hanya tidak mempunyai kartu Identitas (ID), sehingga mereka akan kesulitan melakukan proses pemeriksaan atau mengkonfirmasikan identitas di Facebook tersebut.


Dan kabar baiknya adalah masih terdapat berbagai macam cara untuk membobol sesi Facebook yang dapat dipelajari.

Meskipun saat ini sudah banyak penyediaan jasa konter untuk buka sesi atau terkunci, tetapi tidak ada salahnya mencoba sendiri untuk mengembalikan akun Facebook yang terkena sesi atau terkunci.

Namun jika anda tidak mempunyai waktu banyak ataupun tidak mau repot-repot, anda bisa menggunakan jasa yang saat ini banyak bertebaran di Google, yakni dengan mengatasi Facebook kena sesi.

Mungkin ada saja yang bertanya, kira-kira berapa lama FB kena sesi? Pada umumnya, FB yang terkena sesi dapat terbuka sendiri dalam waktu 21-30 hari, tetapi masalah ini bukan terjadi karena kasus selfi dan akun Facebook dinonaktifkan.

Mengunggah foto atau kasus selfi ini hanya dialami oleh akun FB yang baru mendaftar, bisa terjadi di juga di akun lama, tapi itupun jarang sekali terjadi.


Nah bagi anda yang belum tahu bagaimana cara mengatasi Facebook kena sesi, anda bisa simak ulasan ini sampai selesai ya.


Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi


Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi Terbaru

Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi
Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara mengatasi Facebook kena sesi terbaru yang bisa anda lakukan melalukan Laptop atau Smartphone yang anda miliki:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan satu foto kartu identitas atau tanda pengenal seperti (SIM, KTP ataupun kartu pelajar).
  • Kemudian silahkan anda ambil foto ID tersebut dari jarak dekat dan pastikan hasil foto tersebut sangat jelas dan tidak buram.
  • Selanjutnya masuk ke akun Facebook anda, disini kami sarankan untuk menggunakan browser saja agar lebih mudah dan cepat.
  • Setelah itu buka Facebook menggunakan link yang kami bagikan ini (https://mbasic.facebook.com/)
  • Selanjutnya anda pilih "Lanjutkan" untuk mengkonfirmasi identitas agar bisa membuka akun yang kena sesi atau terkunci.
  • Yang mana akan muncul menu pemeriksaan keamanan, lalu silahkan pilih "Unggah tanda pengenal Foto" dan bisa klik lanjutkan.
  • Selanjutnya pada tampilan menu konfirmasi identitas tersebut anda tekan saja Lanjutkan.
  • Munculah tombol "Pilih File" pada halaman Facebook konfirmasi identitas, lalu klik Pilih File kemudian beri tanda centang pada bagian "Saya sudah melampirkan ID di grup" untuk mengkonfirmasinya anda klik lanjutkan.
  • Dan berikan tanda centang yang sudah disediakan untuk memastikan bahwa hanya anda yang bisa mengkaes email yang digunakan tersebut, lalu klik lanjutkan.
  • Terakhir, jika sudah maka akan muncul tampilan "Terima Kasih" dan Facebook akan meninjau identitas yang dikirimkan dan klik OK.



Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak lagi kebingungan atau kesulitan.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa ikuti langkah-langkah yang ada diatas tersebut dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Perlu diingat ketika anda hendak melakukannya anda harus berhati-hati atau waspada dalam memasukkan data diri anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mengatasi Facebook kena sesi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel