Cara Mencari Stiker di Telegram 2021

Cara Mencari Stiker di Telegram
Cara Mencari Stiker di Telegram - Nah, sekarang ini ada fitur yang menarik yang di buat oleh aplikasi Telegram, dimana aplikasi ini mempunyai fitur terbaru yaitu Stiker.

Maka dari itu, buat yang selalu memakai Stiker saat mengirim chat ke seseorang karena sekarang ini ada sticker yang bisa anda gunakan dalam mengirim pesan.

Disana terdapat banyak sticker yang sangat lucu dan menarik lho, apa lagi ada bisa mendapatkan terbaru tanpa mendownload ataupun memakai aplikasi lain lho, kerenkan?.

Namanya stiker tersebut adalah Telegram stiker Catalogue, disana menampilkan stiker-stiker lucu dan terbaru dari aplikasi Telegram lho guys.

Nah, anda harus terlebih dahulu mengunjungi Telegram stiker Catalogue yang seperti namanya dan pastinya berisi ribuan stiker yang jumlahnya cukup banyak lho.

Tentunya akan semakin bertambah kedepannya, artikel kali akan membahas cara mencari stiker di Telegram dengan mudah yang bisa anda simak di bawah ini.


Pembahasan Cara Mencari Sticker di Telegram

Dimana anda bisa dengan mudah mencari, menyimpan bahkan anda bisa mengirimnya ke aplikasi Telegram lho guys.

Bahkan ada banyak sekali pilihan tema sticker yang tersedia disana, dimana dari setiap sticker tersebut yang nantinya akan berbentuk paket berisikan beberapa tampilan sticker dan cukup berbeda lho.


Lebih menariknya lagi, anda tidak perlu repot-repot untuk mendownload paket stiker terlebih dahulu akan tetapi untuk bisa melihat bagaimana tampilan stiker.

Maka anda bisa mencari dan memilih sticker sebelum anda mendownloadnya, nah untuk ada harus menggunakan cara mencari stiker di Telegram yang bisa anda simak sebagai berikut ini.


Cara Mencari Stiker di Telegram


1. Cara Mencari Stiker di Telegram

Cara Mencari Stiker di Telegram
Cara Mencari Stiker di Telegram
Untuk anda yang ingin mempunyai sticker di aplikasi Telegram, supaya lebih menarik saat mengirim chat ke teman dan bahkan juga bisa mengespresikan perasaannya.

nah, berikut ini ada bebrapa cara mencari sticker di Telegram dengan mudah, yang bisa anda simak ulasan di bawah:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi Telegram dan setelah itu klik ikon Search supaya menampilkan searching box berikutnya di seraching box ketik kata kunci stiker lalu pilih channel yang bernama Sticker Pack.
  • Setelah itu buka channel Sticker Pack, lalu klik link tersebut yang berada di chat welcome channel selanjutnya akan muncul text box yang berisi alamat url dari Telegram sticker Catalogue dan klik open.
  • Kemudian, setelah Telegram Sticker Catalogue telah terbuka maka akan terdapat jumlah 658578 yang ada di paket stiker yang bisa anda gunakan, tentunya jumlah tersebut akan sering bertambah lalu klik Latest untuk melihat stiker baru dan klik Tranding untuk melihat stiker yang paling banyak di gunakan oleh pengguna aplikasi Telegram.
  • Maka anda bisa langsung klik Top 30 untuk melihat 30 sticker yang paling banyak di gunakan disana, bahkan anda juga ketik kata kunci stiker di kolom pencarian dan mencari tampilan stiker lainnya lalu pilih stiker yang mau anda tambahkan ke Telegram lho, tentunya anda bisa klik ikon folder agar melihat semua tampilan sticker pilih dan klik ikon send supaya mengirimkan sticker ke aplikasi Telegram.
  • Untuk tahap yang terakhir ini, selanjutnya anda klik Add 24 stiker agar bisa menyimpan stiker ke aplikasi Telegram jika sudah selesai tersimpan tentu sticker tersebut bisa anda gunakan lho guys.


Akhir Kata

Demikianlah, cara yang bisa anda gunakan dalam mencari stiker di Telegram dan ada beberapa langkah-langkah di atas lho.

Bahkan cara tersebut, mempermudah untuk anda mencari stiker di aplikasi Telegram dan tentunya supaya anda bisa mengespresikan semua perasaannya lewat stiker.

Ayo buruan gunakan cara ini, agar anda bisa chatting yang berbeda dari yang sebelumnya lho guys dan tentunya cara ini cukup simple untuk digunakan.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai cara mencari stiker di Telegram 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel