Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp 2021

Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp
Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp - Di zaman yang serba modern ini menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu perangkat yang sama bukanlah merupakan hal yang tidak mungkin.

Aplikasi WhatsApp memang tidak menyediakan fitur dual akun yang dapat digunakan pada satu perangkat smartphone.

Namun, bukan merupakan hal yang mustahil untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada satu perangakat secara bersamaan.


JIka anda ingin menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu prangkat yang sama dengan tujuan memudahkan dalam mengelola antara akun bisnis dan akun pribadi.

Maka pada artikel kali ini kami akan memberikan anda sebuah solusi agar anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan dalam satu perangkat.


Pembahasan Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp

Dengan didukung oleh perangkat smartphone android yang menerapkan dual slot SIM card dan dengan adanya aplikasi GB WhatsApp, maka akan sangat mungkin jika anda menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu buah smartphone.

GB WhatsApp berbeda dengan aplikasi WhatsApp originalnya, aplikasi GB WhatsApp memiliki beberapa fitur menarik yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp originalnya.

Selain memiliki beberapa fitur menarik, aplikasi GB WhatsApp juga bisa membantu anda untuk memasangkan dua akun WhatsApp pada satu buah smartphone sekaligus.

Juga dapat anda gunakan secara bersamaan, tanpa perlu menggonta-ganti akun secara bergiliran, sehingga tidak akan merepotkan anda dalam mengontrol dua akun secara bersamaan.

Kebanyakan orang memisahkan akun WhatsApp bisnis dan akun WahtsApp pribadi mereka dengan menggunakan dua perangkat berbeda agar nomor pribadi yang digunakan tidak tercampur dengan bisnis.


Untuk anda yang ingin menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu smartphone, anda bisa simak terus isi artikel ini sampai habis.

Karena kami akan menjelaskan cara membuat 2 akun di GB WhatsApp dalam satu smartphone sekaligus tanpa menggunakan aplikasi tambahan lainnya.


Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp


Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp Mod Tanpa Root


Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp Mod Tanpa Root
Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp Mod Tanpa Root
Aplikasi GB WhatsApp Mod merupakan aplikasi yang sangat populer akhir-akhir ini, karena aplikasi ini memiliki berbagai fitur-fitur keren yang menarik minat penggunanya.

Selain itu, aplikasi GB WhatsApp ini juga bisa anda digunakan untuk memasang dua akun WhatsApp sekaligus pada satu perangkat smartphone tanpa harus melakukan root.


Dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk menggunakan dua akun WahtsApp sekaligus dalam satu perangkat smartphone.

Dibawah ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai langkah-langkah cara membuat 2 akun di GB WhatsApp:
  • Langkah pertama, pastikan anda memiliki aplikasi GB WhatsApp, jika belum anda bisa mengunduhnya pada google PlayStore atau pada link berikut. Klik Disini
  • Setelah berhasil memasang aplikasi GB WhatsApp pada smartphone anda, lalu langsung saja buka aplikasi GB WhatsApp tersebut, lalu klik "Setuju" dan klik "Lanjutkan".
  • Kemudian Daftarkan ke dua nomor ponsel anda seperti mendaftar WhatsApp pada umumnya.
  • Selanjutnya anda bisa mengikuti proses dan petunjuk pendaftaran tersebut.
  • Setelah berhasil mendaftakan kedua nomor ponsel yang anda gunakan, lalu anda bisa menggunakan salah satu akun tersebut sebagai akun WhatsApp bisnis dan yang satunya sebagai akun WatsApp pribadi.

Dengan begitu anda sekarang bisa menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu smartphone secara bersamaan tanpa harus melakukan gonta-ganti akun.


Akhir Kata

Semoga dengan informasi yang kami bagikan diatas bisa membantu anda untuk menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu smartphone.

Dengan memisahkan antara akun WhatsApp bisnis dengan akun WhatsApp pribadi  namun tetap dalam satu smartphone, maka akan mempermudah anda dalam mengontrolnya.

Selain itu, saudara dan teman anda tidak akan menghubungi anda memlaui akun bisnis lagi, sehingga tidak mengganggu akun bisnis anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuat 2 akun di GB WhatsApp 2021. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel