Cara Mabar FF 2021

Cara Mabar FF
Cara Mabar FF
- Buat anda yang ingin, menonton bareng bersama dengan teman-teman dari game Free Fire akan tetapi anda belum mengetahui cara mudah mabar di game FF sendiri.

Dimana saat ini, untuk bisa mabar bersama di Free Fire merupakan salah satu hal yang cukup menarik di lakukan dalam melakukan permainan tersebut.

Akan tetapi permain ini lebih seru, kalau di mainkan bareng dengan teman atau mabar di game Free Fire tersebut yang pasti lebih asik lho.


Bahkan anda, juga bisa menginvite teman yang mau anda ajak main bareng di game FF tersebut setelah itu temannya akan melakukan konfrimasi ajakan dari invite tadi.

Masih banyak lagi keseruan mabar di game Free Fire ini, namun anda masih bingung gimana sih cara mudah mabar di game Free Fire tersebut tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Mabar FF

Anda sudah tidak asing lagi dengan game satu ini, dimana game Free Fire ini merupakan salah satu game yang berhasil di kembangkan oleh pihak Garena.

Didalam permainan game ini, ada namanya mode permainan FF yaitu solo atau juga squad dengan memakai metode Multiplayer dengan melakukan cara mabar FF.

Akan tetapi anda, juga akan membutuhkan namanya koneksi internet yang cukup stabil untuk melakukan permainan game Free Fire tersebut.

Maka dari itu, kami akan menjelaskan secara singkat kali ini dan juga mengshare cara mabar di game Free Fire yang tentunya versi terbaru.

Bahkan caranya yaitu anda bisa mengundang teman di Free Fire, kalau anda mau bermain dengan Multiplayer di game Free Fire bersama teman anda pada game FF.


Untuk itu anda harus, mengetahui cara invite teman yang ada di game Free Fire dengan benar kalau mau membuat squadnya maka anda tinggal masuk di Guild Free Fire didalamnya game tersebut.

Maka dari itu, anda bisa ikuti cara mudah mabar di game Free Fire ini dan bisa simak penjelasan sebagai berikut yang ada di bawah.


Cara Mabar FF


Cara Mabar FF

Cara Mabar FF
Cara Mabar FF
Berikut cara mabar FF:
  • Terlebih dahulu, anda langsung saja membuka game Free Fire anda lewat HP Androidnya masing-masing.
  • Pada saat masuk di halaman lobby game Free Fire, maka anda bisa langsung tekan ikon bergambar orang yang terletak di sudut atas kanan layar.
  • Setelah itu, anda silahkan tekan tombol yang bertuliskan tambahkan teman.
  • Lalu, anda tekan menu pencarian yang kemudian anda input nama atau juga username dari akun game Free Fire yang mau anda tambahkan untuk melakukan permainan bareng di game Free Fire.
  • Pasalnya, kalau teman yang diundang sedang melakukan online dengan begitu akan cepat di respon.
  • Jika teman anda yang di undang itu muncul dalam friendlist, dalam hal ini temannya sudah mengkonfirmasi untuk melakukan mabar bersama anda.
  • Langsung saja, anda buka friendlistnya dengan cara anda menekan ikon orang yang terletak pada sudut kanan atas.
  • Kalau daftar temannya sudah ada, dimana anda tinggal menekan tanda plus ataupun + yang ada di sebelah foto temannya.
  • Setelah itu, anda tunggu sampai konfrimasi dari temannya dan kalau avatar temannya sudah muncul. Dimana pada saat itu anda langsung saja tekan Mulai, maka dari itu anda bisa melakukan permainan bareng di game Free Fire tersebut.
  • Jika sudah selesai, melakukan cara yang ada di atas dengan begitu anda bisa melakukan permainannya bersama dengan teman di game Free Fire. Yang pastinya akan lebih seru dan tentunya anda bisa squad dengan temannya untuk bisa lebih gampang mengalahkan lawan pada game Free Fire.


Akhir Kata

Begitulah informasi yang sudah kami, sampaikan tentang cara menginvite teman di game Free Fire untuk melakukan permainan bareng Free Fire.

Yang pastinya anda bisa menggunakan cara yang di atas, supaya anda bisa melakukan permainan game Free Fire bersaman dengan teman.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara yang di atas supaya anda bisa mabar bersama teman atau kelompok dari game Free Fire.

Itulah seluruh isi artikel kali ini mengenai cara mabar FF. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel