Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP 2021

Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP
Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP
- Buat anda yang saat ini lupa Password Facebook, dimana anda ingin masuk ke akun Facebook.

Eits jangan khawatir, saat ini anda cara yang bisa anda gunakan untuk memulihkan kembali akun Facebooknya yaitu dengan memakai email atau bisa juga nomor telepon yang sebelumnya telah.

Didaftarkan ke akun Facebook, akan tetapi email dan juga nomor teleponnya tidak bisa mengakses lagi akun Facebook tersebut.


Jangan bingung, kami sudah menyiapkan cara lupa password FB pulihkan dengan KTP anda sendiri dan simak saja langsung sebagai berikut.


Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP


1. Masuk ke Halaman Facebook

Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP
Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP dengan Masuk ke Halaman Facebook
Langkah cara lupa password FB pulihkan dengan KTP yang pertama, silahkan anda kunjungi halaman pemulihan aku FB melalui link berikut ini https://id-id.facebook.com/login/identify.

Setelah halaman pemulihan terbuka, silahkan anda isi nama lengkap disesuaikan dengan nama KTP-nya.

Dalam hal ini, akun Facebook harus sama dengan nama yang tertera di KTP kalau gak sama persis setidak ada salah satu suku kata yang ada di Facebook dan KTP-nya.

Jika sudah sama, maka anda bisa masukkan namanya di akun FB lalu anda tautan URL ke dalam lini masa kalau tidak mau anda bisa melewatinya.

Pada bagian paling bawah, anda bisa memilih salah satu masalah yang anda hadapin setelah itu anda cari sesuai dengan permasalahannya misalnya yang saya alami ini adalah saya tidak dapat akses.


Menggunakan nomor telepon sama sekali, setelah itu anda cari dibagian bawah lalu anda masukkan nomor telepn yang masih aktif.

Selanjutnya di bagian bawah, akan dijelaskan masalah yang ada sekarang ini dan ditulis saja permasalah yang dihadapin untuk masuk ke akun Facebook.

Misalnya saja, anda menulis bahwasanya saya tidak bisa mengakses nomor telepon dan juga email kedalam akun Facebook.


2. Upload Gambar KTP

Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP
Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP dan Mengupload Gambar KTP
Langkah cara lupa password FB pulihkan dengan KTP selanjutnya, anda bisa masukkan foto KTP-nya dan anda di wajibkan untuk memfato KTP-nya dengan memakai kamera.

Setelah itu, anda bisa pilih file yang anda di galeri HP-nya dan anda pilih foto yang tadi lalu anda geser ke bagian bawah lagi selanjutnya anda pilih kirim.

Jika sudah selesai, maka akan muncul ucapan terima kasih dari pihak Facebook setelah itu anda akan menerima konfrimasi passwordnya lewat email dalam jangka waktu 2 hari paling lama.


3. Cek Email Pemberitahuan

Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP
Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP dan Mengecek Email Pemberitahuan
Langkah cara lupa password FB pulihkan dengan KTP yang terakhir yaitu mengecek email pemberitahuan dari pihak FB.

Silahkan anda buka email, dimana email yang masuk berupa link password dan bisa langsung mengatur ulang passwordnya yang sudah anda lupa.

Kemudian anda buka link tersebut dengan memakai browser internet, pastinya terbebas dari akun Facebook saat ini selanjutnya anda copy link lalu tekan dan tahan.

Setelah itu, anda pilih salin Url jika sudah selesai anda bisa langsung keluar selanjutnya anda pilih browser dengan memakai Google Chrome dan link yang tadi anda copy bisa anda masukkan lagi.

Lalu anda tekan dan tahan pada bagian atas yaitu kolom untuk memasukkan linknya, setelah itu anda pilih tempel kemudian anda buka linknya dimana anda akan diminta untuk memasukkan passwordnya

Selanjutnya anda bisa pilih menlanjutkan, dalam hal ini anda bisa memulihkan akun Facebooknya dengan memakai KTP, mudahkan?.


Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan, pada artikel di atas supaya anda bisa dengan mudah masuk kedalam akunnya.

Pastikan nama KTP-nya harus sama dengan nama akun FB, agar bisa memulihkan akun FB dengan KTP-nya.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara yang diatas supaya Facebooknya bisa kembali pulih seperti semula dengan memakai KTP.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara lupa password FB pulihkan dengan KTP. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel