Cara Keluar dari Grup Facebook Android 2021

Cara Keluar Dari Grup Facebook AndroidCara Keluar dari Grup Facebook Android - Facebook menjadi salah satu aplikasi chatting yang cukup populer dikalangan anak muda maupun orang dewasa.

Hingga kini, Facebook menjadi aplikasi yang mempunyai berbagai fitur maupun filter yang menarik para pengguna Facebook.

Group Facebook akan sangat membantu anda untuk berdiskusi dengan orang-orang yang memiliki minat serta pemikiran yang sama.

Selain itu, grup Facebook juga merupakan tempat untuk bernostalgia dengan teman-teman lama semasa sekolah ataupun kuliah.

Jika anda pengguna Facebook, anda pasti mempunyai grup, entah itu grup sekolah, tempat anda bekerja, keluarga ataupun grup lainnya.

Selain itu, ada orang jahil yang mengundang anda tanpa sepengetahuan anda kedalam grup yang kurang bermanfaat yang membuat anda merasa kesal.

Pasti anda pernah merasa kesal dengan salah satu grup yang membuat anda ingin keluar dari grup tersebut bukan? Jangan khawatir, kami akan memberi anda solusi agar bisa keluar dari grup tersebut.

Untuk bisa keluar dari grup tersebut, anda bisa mencoba cara keluar dari grup Facebook android pada ulasan artikel dibawah ini.


Cara Keluar Dari Grup Facebook Android


Cara Keluar Dari Grup Facebook Android dengan Mudah

Cara Keluar Dari Grup Facebook Android
 Cara Keluar Dari Grup Facebook Android dengan Mudah
Facebook bukan hanya sekedar untuk membagikan cerita atau foto saja, Facebook juga bisa menjadi tempat berbisnis online yang cukup menguntungkan.

Banyak fitur yang mendukung untuk bisnis berjalan, salah satunya dengan grup Facebook.

Jika dulu grup hanya sekedar forum diskusi dan berbagi cerita, sekarang grup bisa untuk transaksi jual beli layaknya pasar.

Tapi dibalik itu semua, banyak para pengguna mendapati akunnya diundang oleh grup yang tidak jelas dan mengandung hal-hal yang buruk.

Tapi anda jangan khawatir, kami akan membagikan cara keluar dari grup facebook android untuk anda yang belum mengetahuinya, langsung saja simak langkah-langkah dibawah:
  • Langkah pertama, buka akun Facebook yang anda anda gunakan.
  • Setelah anda masuk di beranda, pilih ikon grup yang ada di tengah paling atas.
  • Jika sudah, akan muncul berbagai grup yang anda masuki di dalamnya.
  • Kemudian, anda bisa pilih atau klik grup mana yang ingin anda tinggalkan.
  • Lalu, masuk ke beranda grup yang sudah anda pilih. 
  • Selanjutnya, pilih ikon titik tiga pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu, klik leave atau keluar dari grup tersebut.
  • Facebook akan kembali menanyakan anda apakah anda ingin keluar dari grup tersebut, jika iya, anda tinggal menekan "Confirm" untuk melanjutkannya.
  • Maka secara otomatis, semua postingan yang ada di grup sebelumya akan berhenti ditampilkan.

Fungsi dari grup sebenernya untuk mengumpulkan beberapa orang yang memiliki minat yang sama akan suatu hal dan mengadakan pertemuan bersama-sama.

Namun beberapa orang menyalah gunakan grup ini untuk hal-hal yang negatif atau hal yang tidak berguna.

Selain memiliki banyak manfaat, anda juga pasti pernah ingin keluar dari grup Facebook entah karena grup tersebut tidak aktif lagi, grup tersebut dihapus admin atau alasan lainnya.

Apapun alasan anda meninggalkan grup, anda tidak perlu hawatir karena anda hanya perlu melakukan beberapa tahap saja untuk keluar.


Akhir Kata

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara untuk keluar dari grup Facebook di HP Android?

Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan pada ulasan diatas sebagai panduan
jika ingin melakukan keluar dari Gruo facebook Android.

Jika anda merasa kebingungan dengan cara diatas, anda bisa mencari alternatif lain dari berbagai sumber atau tutorial youtube.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara keluar dari grup Facebook Android 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel