Cara Foto Profil FB Kosong 2021

Cara Foto Profil FB Kosong
Cara Foto Profil FB Kosong - Menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sudah sangat dikenal di semua kalangan, tentunya Facebook kini sudah digunakan banyak orang di seluruh dunia.

Ada banyak macam tipe pengguna akun sosial media, ada yang lebih suka terbuka dan ada juga yang lebih suka tertutup.

Dari kedua tipe tersebut, anda termasuk tipe yang mana? Yang jelas membuat anda nyaman dan tidak ada unsur paksaan orang lain.


Untuk anda yang ingin mengganti foto profil Facebook menggunakan foto profil kosong sepertinya sangat cocok untuk anda yang ingin memprivasi akun Facebook anda.

Selain itu ada berbagai alasan jika anda ingin menyembunyikan foto profi anda seperti takut untuk dilihat atau disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Banyak masalah seperti itu, mengambil foto milik orang lain dan digunakan untuk menipu demi kepentingan pribadinya.

Itulah sebabnya kenapa sebagian orang lebih menggunakan foto profil FB kosong.

Untuk menghindari hal tersebut, kami akan memberikan anda langkah-langkah untuk mengganti foto profil menjadi foto profil kosong seperti ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Foto Profil FB Kosong

Meskipun pengguna FB begitu banyak, namun ada saja pengguna FB yang belum mengetahui cara untuk mengganti foto profil FB kosong.

Tidak ada yang istimewa dari sebuah foto profil Facebook kosong, hanya saja sedikit berbeda jika dibandingkan pengguna lainnya.

Rata-rata pengguna Facebook memilih untuk memprivasi foto profil mereka dengan berbagai alasan, seperti bertengkar dengan pasangan, putus cinta, masalah keluarga ataupun alasan lainnya.


Untuk menggunakan cara ini sebenarnya sangat mudah, anda hanya meghapus foto profil yang anda gunakan dan secara otomatis foto profil FB anda kosong.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Jika anda bingung bagaimana cara melakukannya, anda bisa melihatnya pada ulasan cara foto profil FB kosong. berikut ini.


Cara Foto Profil FB Kosong


Cara Foto Profil FB Kosong 

Cara Foto Profil FB Kosong
Berikut Cara Foto Profil FB Kosong
Belakangan ini, banyak pengguna Facebook yang bertanya tentang bagaimana cara merubah foto profil FB menjadi foto profil FB kosong.

Banya pengguna Facebook yang mengeluhkan cara untuk mengganti atau mengunbah foto profil di Facebook.


Yuk, langsung saja, berikut ini adalah cara membuat foto profil FB kosong yang bisa anda lakukan dengan mudah di perangkat android ataupun PC anda.

Berikut cara foto profil FB kosong yang bisa anda gunakan jika anda ingin mengubah atau mengganti profil anda seperti ulasan dibawah ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Facebook yang anda gunakan.
  • Kemudian, masuk ke menu profil anda.
  • Lalu, pilih icon yang berbentuk kamera untuk mengganti foto profil.
  • Setelah itu, pilih foto profil.
  • Kemudian, klik titik tiga yang berada dipojok kanan atas.
  • Langkah selanjutnya, klik hapus.
  • Setelah itu, pihak Facebook akan meyakinkan anda apakah anda ingin menghapusnya atau tidak.
  • Jika anda ingin menghapusnya, klik hapus.
  • Maka, foto profil anda berubah secara otomatis.

Baca Juga : Nama FB Keren

Jika foto profil FB kosong anda bergambar cewek tetapi anda berjenis kelamin cowok, hal itu tidak menjadi masalah, anda hanya mengubah jenis kelamin anda di pengaturan.

Selain itu, jika anda ingin memiliki foto profil FB kosong yang keren dan memiliki warna yang menarik, maka anda harus mengedit foto tersebut terlebih dahulu.


Akhir Kata

Lalu bagaimana jika anda mengaturnya melalui Facebook Web? Sebenarnya sama aja, baik itu menggunakan HP atau web.

Tidak hanya mengganti foto profil saja, tetapi anda juga dapat melakukan ini untuk postingan seperti status, unggahan foto atau vidio dan masih banyak lainnya.

Caranya pun sangat mudah, anda cukup aktifkan fitur yang sudah disediakan oleh Facebook maka anda sudah bisa melindungi privasi anda dari orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara foto profil FB kosong 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel