Cara Download YoWhatsApp 2021

Cara Download YoWhatsApp
Cara Download YoWhatsApp
- Pasalnya aplikasi YoWhatsApp ini merupakan salah satu aplikasi WhatsApp MOD bahkan ada berbagai macam fitur tambahan yang sangat menarik didalamnya.

Selain itu, ada banyak sekali fitur yang sangat asyik tentunya bisa anda pakai pasalnya aplikasi WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi yang wajib di punya pada setiap Gadget dijaman sekarang.

Aplikasi WhatsApp hampir sama rata memakainya sebagai alat komunikasi, akan tetapi sangat disayangkan aplikasi WhatsApp memiliki fitur yang sangat standar.


Buat anda yang mau aplikasi WhatsApp yang berbagai macam fitur, maka anda bisa mencoba memakai aplikasi YoWhatsApp.

Pasalnya aplikasi YoWhatsApp tersebut, merupakan salah satu pengembangan dari aplikasi WhatsApp standar dengan menambahkan berbagai macam fitur didalamnya.

Dimana fitur ini akan membuat, anda semakin nyaman dan sangat memudahkan anda pada saat berkomunikasi namun anda bingung gimana cara mendownloadnya dan menggunakkannya,

Maka dari itu kami akan menjelaskan secara rinci, anda bisa mengikuti dan simak saja ulasan cara download YoWhatsApp sebagai berikut.


Cara Download YoWhatsApp


1. Fitur YoWhatsApp

Cara Download YoWhatsApp
Fitur YoWhatsApp
Sebelum cara download YoWhatsApp ini, maka anda harus tahu dulu apa itu aplikasi YoWhatsApp dimana aplikasi ini sangat aman di pakai walau bukan termasuk aplikasi yang resmi.

Akan tetapi aplikasi YoWhatsApp tersebut, paling aman di gunakan dan juga sangat ringan untuk berbagai jenis fitur tambahan lainnya.


Dalam hal ini, anda harus mengetahui YoWhatsApp ini sebelum memutuskan ingin memakainya atau tidak maka anda simak fitur menarik yang ada didalam YoWhatsApp sebagai berikut.


1. Menonaktifkan Last Seen

Anda harus mengetahui fitur yang menarik dari aplikasi ini dimana aplikasi YoWhatsApp bisa menghilangkan informasi terakhir dilihat.

Jika anda menutup aplikasi WhatsApp, maka akan muncul keterangan waktu terakhir anda melakukan online pasalnya lawan anda berkomunikasi akan bisa melihat keterangan anda online.

Kalau anda memang membuka aplikasi YoWhatsApp ini, selain anda bisa mengatur waktu sendiri informasi terakhir dilihat.

Contohnya saja, anda mau orang-orang mengetahui bahwasannya anda terakhir melihat WhatsApp di tanggal 25 April 2021 pukul 08.00.

Setelah itu anda atur kedalam pengaturan, maka dari itu semua orang yang mengetahui anda terakhir online di tanggal 25 april 2021 pukul 08.00 tersebut.


2. Anti Menghapus Story dan Chatting

Ada pengaturan YoWa yang terdapat didalamnya anti hapus story dan chatting dimana fitur ini bisa anda pakai untuk melihat pesan dan juga story.

Yang telah anda hapus ataupun kadaluarsa, pasalnya WhatsApp standar hanya memberikan anda waktu 24 jam untuk melihat story.

Dimana YoWas memberikan anda kemudahan, dalam melihat story yang telah lewat dari 24 jam selain itu pesan yang sudah dihapus oleh lawan bicaranya bisa anda baca kalau anda memakai YoWas.


3. Menyembunyikan Status Pesan dan Mengetik

Ada juga bisa menyembunyikan pesan dengan memakai aplikasi YoWhatsApp agar orang lain tidak tahu anda sudah membacanya di YowatsApp.

Pasalnya di WhatsApp yang biasanya, pesannya telah di baca oleh lawan bicara dan akan berubah menjadi tanda centang dua jika anda ingin menghilangkannya warna biru tersebut.

Anda bisa ke pengaturan YoWa, jika sudah selesai itu berarti teman chatnya tidak akan mengetahui bahwasannya anda sudah membaca pesan itu tanpa anda ubah notifikasi centang itu.

Dimana aplikasi YoWhatsApp ini, memberikan anda fitur yang dapat menghapus status mengetik menjadi orang lain maka orang tersebut tidak mengetahui bahwasanya anda sendang mengetik.


4. Durasi Story Lebih Lama

Dimana aplikasi Whatsapp memberikan anda batasan durasi, video yang akan anda posting di story dengan waktu hanya beberapa detik saja, maka anda harus memakai YoWhatsApp.

Pasalnya, jika anda memakai YoWa ini anda bisa memosting story video dalam durasi yang cukup lama maka anda tidak repot untuk memotong video sebelum mempostingnya.


5. Mengganti Tema

Dimana YoWhatsApp ini memiliki theme free Download, bahkan menyediakannya untuk anda yang selalu bosan dengan teman itu-itu saja.

Aplikasi YoWa ini, memudahkan anda dalam mengubah tema sesuai dengan kemauannya pasalnya fitur yang ada di dalamnya menyediakan berbagai macam pilihan teman.

Mulai dari nuansa gelap juga tersedia disana, selain itu anda juga bisa berkreasi sendiri entah itu memakai foto atau gambar yang ada di HP-nya bahkan tema ini bisa diubah setiap saat.


6. Mengirim Video dan Gambar Tanpa Limit

Ada fitur yang menarik yaitu anda bisa mengirim video dan juga gambar tanpa adanya batasan jumlah maupun ukuran.

Menariknya dari fitur ini, anda bisa mengirim video dalam durasi yang cukup panjang dan juga ukuran yang sangat besar tanpa perlu memotongnya.


7. Mengirim Gambar Banyak Sekaligus

Ada banyak hal menarik lho didalamnya baik itu anda bisa mengirim gambar dalam jumlah yang banyak ke banyak orang.

Kalau aplikasi WhatsApp yang standar itu, hanya bisa mengirim ke 5 orang saja dengan memakai aplikasi YoWhatsApp ini anda bisa berbagi keseluruh kontak yang ada di HP-nya sekaligus.


2. Cara Download YoWhatsApp Terbaru

Cara Download YoWhatsApp
Cara Download YoWhatsApp Terbaru
Pasalnya, aplikasi YoWhatsApp bukanlah aplikasi yang resmi, maka anda tidak akan mudah memperolehnya di Google PlayStore dan hanya bisa didownload di situs YoWA saja
  • Versi Terbaru : 17.30.0
  • Update Terbaru : 02 September 2021
  • Kapasitas : 48.4 MB
  • Perlu Android Versi : 4.4 +
  • Lisensi : Gratis
  • Halaman Download : YoWhatsApp v17.30.0

Berikut cara download YoWhatsApp:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi YoWhatsApp melalui link berikut (download aplikasi YoWhatsApp).
  • Kemudian anda pilih, lalu anda biarkan aplikasi tersebut terunduh hingga selesai.
  • Setelah itu, anda buka folder penyimpanan lalu pilih aplikasi dimana anda juga bisa membukanya secara langsung di history browser pada HP-nya.
  • Lalu anda buka aplikasi itu, setelah itu anda lakukan penginstalan.
  • Kalau sudah selesai, maka anda buka aplikasi itu lalu anda masukkan nomor WhatsApp yang akan anda pakai menggunakan aplikasi YoWhatsApp.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan cara mendownload aplikasi YoWhatsApp dengan mudah dan gampang bahkan ada banyak keuntungan yang ada didalamnya lho.

Perlu anda ingat, aplikasi WhatsApp yang lama-nya tidak akan terhapus kalau anda memakai YoWhatsApp tersebut.

Pasalnya YoWa adalah solusi, untuk anda yang saat ini membutuhkan 2 aplikasi sekaligus dalam satu HP bahkan ukurannya sama persis dengan aplikasi WhatsApp.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download YoWhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel