Cara Download Google Meet di Laptop 2021

Cara Download Google Meet di Laptop
Cara Download Google Meet di Laptop
- Dimana untuk mendownload Google Meet, lewat HP sudah biasa dan sangat mudah.

Akan tetapi dalam hal ini, anda ingin sekali mendownload Google Meet di laptop namun anda bingung dan khawatir gimana cara mendownload Google Meet di laptop.


Maka dari itu, artikel kali ini kami akan menjelaskan secara rinci cara mendownload Google Meet di laptop dengan mudah dan gampang.

Walaupun banyak sekali artikel di luar sana, yang ada di pencarian internet menjelaskan secar rinci akan tetapi anda tetap saja bingung.

Eits, artikel kami akan menjelaskan secara mudah dan pastinya anda mudah mengerti lho guys ayok ikuti dan simak ulasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Download Google Meet di Laptop

Pada saat ini , lagi marak-maraknya kasus Covid-19 dimana para pekerja ataupun para pelajar di paksa untuk bisa melakukan segala aktivitas di tengah pandemi ini.

Maka dari itu cara download Google Meet di Laptop, membuat aplikasi online meeting menjadi salah satu sarana dan pilih yang tepat dalam masalah di hadapi saat ini apalagi ditengah pandemi Covid-19.

Bahkan tugasnya di lakukan di rumah atau biasanya di sebut Work From Home, pasalnya kebanyakan dari kita sering melakukan aktivitas dan juga berkomunikasi secara online lho.

Tentunya anda sudah tahu aplikasi online meeting yang bisa anda pakai seperti Zoom, Skype, dan juga Google Meet bahkan Platfrom ini menjadi salah satu opsi layanan meeting bagi banyak orang.


Dimana Google Meet adalah Platfrom layanan meeting secara online, bahkan paling banyak di pakai sebagai media komunikasi di tengah pandemi Covid-19.

Pasalnya aplikasi Google Meet ini, mempunyai banyak sekali keunggulan yang ada di dalamnya bahkan sangat mudah di gunakan, tersedia secara gratis, kapasitas room meeting yang paling banyak.

Selain itu, ada juga integrasi dengan Google calender bahkan Google Meet dapat anda akses dalam perangkat apa pun itu mulai dari Smartphone, ataupun laptop.


Cara Download Google Meet di Laptop


1. Cara Download Google Meet di Laptop dengan Menginstall Aplikasi Bluestack dan Masuk PlayStore

Cara Download Google Meet di Laptop


Terlebih dahulu cara download Google Meet di laptop ini, kalau anda belum memiliki aplikasi Bluestack yang ada di laptopnya.

Untuk itu, anda harus menginstalnya aplikasi Bluestack dan silahkan anda mengunduh aplikasi Bluestack melalui link berikut (download aplikasi Bluestack).

Supaya anda bisa dengan mudah dalam mendownload Google Meet di laptopnya, jika anda sudah selesai anda tinggal masuk ke PlayStore.

Kemudian anda install aplikasi tersebut, setelah itu anda bisa membuka aplikasi Bluestack dan pilih Google PlayStore lalu anda cari aplikasi Google Meet yang anda cari barusan.


2. Cara Download Google Meet di Laptop dengan memilih Aplikasi Google Meet

Jika sudah selesai mencari aplikasi Google Meet, setelah itu anda buka PlayStore untuk bisa menggunakan cara download Google Meet di laptop.

Kemudian anda pilih aplikasi Google Meet yang akan anda download, selanjutnya anda klik install dalam mengunduh aplikasi itu dan anda bisa tunggu hingga unduhan selesai.

Setelah itu anda bisa membukannya, jika sudah selesai anda bisa melakukan registrasi di akun Google Meet yang telah anda download barusan.

Berikutnya anda install, kalau registrasi sudah selesai anda bisa menggunakan aplikasi Google Meet ini supaya anda bisa memakainya dalam meeting atau apapun itu.


Akhir Kata

Supaya bisa mendownload Google Meet di laptop walaupun dibilang sedikit ribet tentunya ada banyak sekali komponen yang harus anda perhatikan sebelum anda menginstalnya.

Karena itu, kami sudah merangkum berbagai macam cara yang bisa anda lakukan dengan gampang dan pastinya tidak akan memerlukan waktu yang lama dalam melakukannya.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara yang di atas supaya anda bisa dengan mudah memakai Google Meet yang ada di laptop.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download Google Meet di laptop. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel