Cara Bromance di PUBG 2021

Cara Bromance di PUBG
Cara Bromance di PUBG - PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini, game ini berhasil mendapatkan jutaan pemain yang aktif dan sudah tersebar di berbagai manca negara.

Maka tidak heran jika didalam permainannya ada berbagai macam istilah yang mungkin kurang anda pahami.

Apalagi game PUBG Mobile ini sudah sangat mendunia sehingga ada juga terdapat beberapa istilah yang menggunakan bahasa inggris didalamnya.


Biasanya yang sering mengalami hal tersebut adalah para pemain pemula, yang kurang paham apa arti dari istilah-istilah yang ada didalam game PUBG Mobile tersebut.

Salah satu istilah yang sering sekali membuat para pemain bingung adalah Bromance ini. Jika anda belum mengetahui berbagai istilah dalam game PUBG Mobile maka berdampak akan kurang seru.

Nah bagi anda yang belum tahu atau belum paham arti Bromance ini, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menyimaknya pada ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Bromance di PUBG

Siapa sih yang tidak kenal dengan game PUBG Mobile ini, yang mana game ini sudah banyak dimainkan diseluruh dunia.

Pada saat anda memainkan game PUBG Mobile dan melihat kata partner ini, maka anda akan menemukan beberapa kategori seperti Buddu, Bromance dan BFF.

Beberapa istilah tersebut masih terdengar sangat asing di telinga masyarakat Indonesia. Nah pada kali ini kami akan membahas cara Bromance di PUBG.

Kata Bromance adalah singkatan dari bro atau brother yang mempunyai arti saudara laki-laki dan romance tersebut yang berarti hubungan percintaan.


Meskipun ada kata romance, sebenarnya istilah ini tidak mengarah sama sekali ke pengertian cinta ya gaes.

Justru sebaliknya kata Bromance ini digunakan untuk menunjukkan hubungan antara dua laki-laki yang sangat dekat, bahkan tidak jarang memiliki ikatan yang emosioanal jika di Indonesia sering disebut dengan sobat.

Bromance ini tidak berlaku sama sekali untuk perempuan ke laki-laki karena title ini lebih menunjukkan ke hubungan persahabatan seorang laki-laki dengan laki-laki.

Nah jika anda mempunyai teman atau sahabat laki-laki dan dia juga memainkan game PUBG Mobile, maka anda bisa menjadikannya partner bromance di dalam game PUBG.

Atau mungkin anda juga bisa menambahkan teman mabar (main bareng) anda ke kategori ini agar bisa lebih cepat diakses ketika ingin mengundang sduaq di PUBG Mobile.


Cara Bromance di PUBG


Cara Bromance di PUBG Terbaru

Cara Bromance di PUBG
Cara Bromance di PUBG Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara Bromance di PUBG yang bisa anda lakukan melalui Smartphone yang anda miliki dengan mudah:
  • Pertama yang harus dilakukan adalah invite atau undang pemain PUBG yang akan dijadikan bromance.
  • Setelah pemain tersebut sudah bergabung maka anda bisa masuk ke menu Profile
  • Kemudian tekan tombol share yang berada di pojok kiri, lalu silahkan anda tekan tombol partner yang berada di bagian pojok kanan bawah.
  • Nantinya disana akan muncul beberapa pemain dengan Point Synergy yang cukup sehingga bisa dijadikan bromance.
  • Selanjutnya anda tekan saja tombol request partner jika anda ingin menjadikan pemain tersebut sebagai bromance.
  • Apabila pemain tersebut setuju, maka akan menjadi teman bermain anda dalam game PUBG Mobile.
  • Jika Point Synergy sudah mencapai 1000 maka anda bisa mendapatkan gelar bromance.



Akhir Kata

Nah demikian itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan dengan itu anda tidak akan kesulitan atau kebingungan lagi.

Nantinya anda bisa mencoba untuk mencari Bromance yang tepat sehingga permainan ini menjadi lebih seru.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang di atas tersebut jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara Bromance di PUBG 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel