Build Selena Tersakit 2021

Build Selena Tersakit
Build Selena Tersakit - Selena ialah hero dengan role Assassin dan Mage yang ada di game Mobile Legends yang mempunyai damage terbilang menyakitkan di early ataupun late game.

Tetapi selena akan menjadi lemah dalam hal Jungling, itulah yang membuat sebagian pemain ML menggunakan selena sebagai Mage Support.

Bila Anda tertarik menggunakan Selena, ada baiknya untuk mengetahui apa saja skill yang dimiliki saat ini guys.


Agar saat digunakan, Anda tidak mengalami kesulitan atau bingung guys dan setiap pertarungan dalam game ML bisa dimenangkan dengan mudah.

Daripada basa basi, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang build selena tersakit.


Build Selena Tersakit


Build Selena Tersakit dan Skill yang Dimilikinya

Build Selena Tersakit
Build Selena Tersakit dan Skill yang Dimilikinya
Seperti yang telah dijelaskan dipembahasan awal, build selena terdiri dari beberapa macam dan mempunyai skill atau keahlian yang tinggi, bahkan skill tersebut bisa langsung mematikan lawan guys.

Nah, berikut ini beberapa build selena tersakit dan skill yang dimilikinya:


1. Beberapa build selena tersakit

Berikut beberapa build selena tersakit:
  • Demon Shoes. Dapat meningkatkan +40 Movement Speed dan +6 Mana Regen. Pasif dari item ini saat mengeliminasi hero lawan atau assist dan akan memulihkan Mana sebesar 10%. Mana yang dipulihkan sebesar 40% jika mengeliminasi minion.
  • Clock of Destiny. Dapat meningkatkan +60 Magic Power, +615bHP dan 600 Mana. Item ini bisa menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detiknya dan maksimal sampai 12 kali. Item ini juga mempunyai stack maksimal 12 serta item yang wajib dibeli di awal permainan. Stack yang didapatk dari item ini adalah hasil dari membunuh hero lawan atau sssist, bila stack telah mencapai maksimum, maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.
  • Calamity Reaper. Basic Attack selanjutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown 1,5 detik, dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill.
  • Necklace of Durance. Shield dan HP Regen dari target akan berkurang sebesar 50% selama 3 detik, setelah memberikan Damage kepada target.
  • Holy Crystal. Meningkatkan +100 Magic Power. Magic Attack bisa meningkatkan sebesar 21-35% sesuai level dan merupakan efek dari itemnya sendiri.
  • Winter Truncheon. Selena ini bisa memberikan efek Freeze saat digunakan dan Hero tidak bisa melakukan apapun.


2. Penjelasan skill Build selena tersakit

Berikut penjelasan skill build selena tersakit:
  • Skill Pasif - Symbiosis. Selena bisa mengubah antara kedua modenya dengan bebas.
  • Mode Elven. Selena meninggalkan Abyssal Mark dan bisa di stack sampai 2 kali. Saat Abyssal Trap mengenai lawan, saat menggunakan skill dalam mode Elven, sedangkan Abyssal Mark otomatis akan bertambah.
  • Mode Abyssal.  Untuk memberikan 240-450 (+40% total Magic Power) Magic Damage tambahan, maka seluruh Damage akan menggunakan 1 Abyssal Mark.
  • Skill 1 - Abyssal Trap. Selena menggunakan Abyssal Trap untuk mengintai atau memata-matai lawan di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Untuk setiap trap dan Damage tambahan terakhir akan meningkat 50% dan Selena bisa menggunakan Abyssal Trap sampai 3 kali. Untuk memperkuat cakar dan membuat Basic Attack, selena juga menggunakan kekuatan Abyssal Trap dengan memberikan 200 (+130% total Magic Power).
  • Skill 2 - Abyssal Arrow. Selena biasanya akan menggunakan Magic Arrow ke arah yang telah ditentukan. 250 (+20% total Magic Power) - (+40% total Magic Power) Magic Damag akan diterima oleh Hero lawan pertama yang terkena efek stun selama 0,5 - 3 detik. Karena Magic Arrow bisa menyerap Abyssal Trap ketika dia bergerak ke arah target lawan.
  • Skill Ultimate - Primal Darkness. Selena akan memasuki mode Abyssal dan meningkat Movement Speed-nya sebesar 30% yang prosesnya berlangsung selama kurang lebih 0,8 detik.


3. Tips bermain selena Mobile Legends

Saat Anda berada di level 2, selena telah bisa melakukan roaming tanpa perlu bergantung pada Ultimate, karena skill dari Ultimate telah digunakan saat pemain berada di level 1.

Nah, dengan Abyssal Trap yang dimilikinya, maka akan memudahkan saat mengontrol pergerakan lawan.

Selain itu, selena juga bisa melakukan solo skill terhadap lawan saat berada di level 2, baik itu Marksman, Mage, Flghter atau Tank lawan dan semuanya bisa dimusnahkan dengan mudah.


Akhir Kata

Demikian beberapa macam build selena dan skill yang bisa dimanfaatkan, untuk memudahkan Anda dalam memenangkan pertarungan yang ada di game Mobile Legends.

Tetapi Anda tetap harus waspada guys, saat menggunakan selena, khususnya Abyssal Trap, karena dianggap Damage yang sangat mematikan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai build selena tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel