12 Aplikasi Live Streaming VCS Terbaik 2021

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS - Buat anda penyuka aktivitas VCS online, akan tetapi anda belum menemukan aplikasi yang cukup tepat untuk menunjang aktivitas itu.

Eits, jangan cemas, saat ini sudah banyak aplikasi VCS online yang bisa anda pakai dengan gampang bahkan secara gratis untuk anda download.

Pasti penasarankan? Apa saja, aplikasi live streaming yang bisa anda pakai? Kali ini kami akan menjelaskan aplikasi VCS secara detail lho.


Bagaimana? Apa mau lanjut atau tidak? Pastinya mau lanjutkan saking penasaran aplikasi live streaming VCS tersebut dan tentunya anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Aplikasi Live Streaming VCS


1. Aplikasi Live Streaming VCS dengan MLiveU-Hot Live Show

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan MLiveU-Hot Live Show
Bukan hanya aplikasi live streaming VCS saja, akan tetapi anda juga menggunakan aplikasi MLiveU dimana aplikasi ini bisa anda download secara gratis melalui ponsel Androidnya.

Walapun masih dalam tahap pertimbangan, untuk menyediakan versi yang akan di gunakan juga oleh iOS tentunya aplikasi itu sangatlah menarik untuk anda pakai.

Sebab banyak orang yang mengupload video yang sangat keren, bahkan tak segan-segan orang-orang menunjukkan bakatnya dan minat.

Mulai dari video menari, menyanyi atau bisa di kemas secara bersamaan supaya terlihat lebih unik dan juga bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, aplikasi ini kemungkinan anda juga bisa bertemu dengan banyak orang yang mempunyai hobi sama dengan anda bahkan aplikasi ini mempunyai ukuran yang tak terlalu besar.

Sehingga aman sekali di pakai oleh ponsel, yang mempunyai penyimpanan kecil pasalnya aplikasi terdapat pula komunikasi secara intens dengan orang yang anda sukai.

Silahkan anda mengunduh aplikasi MLiveU-Hot Live Show melalui link (download aplikasi MLiveU-Hot Live Show).


2. Aplikasi Live Streaming VCS dengan JusTalk

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan JusTalk

Aplikasi live streaming VCS selanjutnya, dimana JusTalk aplikasi ini memungkinan penggunanya melakukan interaksi dengan semua orang secara acak yang berada diseluruh dunia.

Bahkan tanpa adanya batasan, pasalnya orang itu harus mempunyai namanya akun aplikasi JusTalk dan harus melakukan online pada saat itu juga.


Selain itu, bahkan aplikasi ini gratis lho dan menyediakan berbagai macam fitur secara gratis yang sangatlah cocok untuk anda coba untuk menambahkan pertemanan.

Aplikasi JusTalk, melatih kemampuan anda dalam berbahasa asing seperti bahasa Inggris, mandarin, cina dan lain sebagainya.

Kunjungi link berikut ini aplikasi Justalk


3. Aplikasi Live Streaming VCS dengan Obrolan & Panggilan Video

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan Obrolan & Panggilan Video
Untuk aplikasi live streaming VCS lainnya, dimana aplikasi ini sangat menarik untuk anda coba walaupun modelnya sama persis dengan Justalk yang membedakannya hanya bisa 190 negara saja,

Bahkan Azar mempunyai fitur pencarian yang kemungkinan penggunanya, bisa melakukan pencarian dengan nama negara secara spesifik.

Maka anda hanya menemukan secara spesifik irang yang ada didalam negara itu saja, silahkan anda mengunduh aplikasi azar melalui link berikut (download aplikasi Azar).


4. Aplikasi Live Streaming VCS dengan Tantan

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan Tantan
Aplikasi live streaming VCS selainnya adalah Tantan, dimana aplikasi ini sangat sering dipakai untuk melakukan pencarian jodoh dan banyak di gemari olek masyarakat seluruh dunia.

Bahkan aplikasi ini, banyak menyediakan berbagai macam fitur video call tanpa batasan waktu selain itu Tantan mempunyai keunggulan dalam hal memberikan kemudahan disemua tampilan.


Selain itu, tombol yang tersedia didalam aplikasi Tantan sampai dapat di pakai dimana pengguna bisa melakukan VCS dengan orang yang lebih spesifik sesuai dengan kriteria yang anda mau.

Baik itu, mulai dari segi umur, pekerjaan, negara bahkan juga wilayah yang bisa anda pilih dengan gampang melalui aplikasi Tantan.

Silahkan anda mengunduh aplikasi Tantan melalui link berikut (download aplikasi Tantan).


5. Aplikasi Live Streaming VCS dengan MiChat

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan MiChat

Aplikasi Live Streaming VCS selanjutnya, mungkin anda pernah mendengar aplikasi yang satu ini pasalnya aplikasi tersebut menjadi salah satu rekomendasi untuk anda coba.

Sebab anda bisa terhubung, kemana saja termasuk orang-orang terdekat atau sekitar wilayah dengan sangat gampang yaitu aplikasi MiChat.

Dimana aplikasi MiChat digunakan sebagai layanan GPS, dalam mendeteksi letak orang-orang yang mempunyai akun Michat disekitar anda.

Pasalnya aplikasi MiChat, menyediakan berbagai stiker lucu untuk bisa anda gunakan dalam melakukan video Call.

Kunjungi link berikut ini aplikasi Michat


6. Aplikasi Live Streaming VCS dengan Nonolive

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan Nonolive
Bukan aplikasi Live streaming VCS saja, sekarang ini ada aplikasi yang bisa di pakai untuk melakukan streaming di berbagai macam video yang tersedia didalamnya.

Selain itu, ada banyak orang yang menunjukkan bakat terpendam mereka dengan memakai aplikasi Nonolive ini mulai dari menyanyi, menari, bahkan bisa berbagi kisah.


Hingga bisa menampakkan dirinya sendiri juga bisa lho, dimana aplikasi satu ini bisa dengan mudah bertemu banyak orang yang mempunyai hobi sama persis.

Dimana pengguna aplikasi ini, bisa mengasah kemampuannya yang di punya dan di aplikasi Nonolive juga bisa menambah wawasan lho.

Kunjungi aplikasi Nonolive


7. Aplikasi Live Streaming VCS dengan ICQ Messenger

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan ICQ Messenger
Aplikasi Live Streaming VCS berikutnya, pasalnya aplikasi satu ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat sebab aplikasi tersebut di julukin dengan All-in-one.

Dimana aplikasi ini, hanya bisa melakukan video calling, berkirim pesan suara dengan teman ataupun pasangannya bahkan VCS dan ICQ sangat mudah mendapatkannya tentunya gratis lho.

Akan tetapi, aplikasi ini hanya memerlukan koneksi jaringan internet bukan hanya itu saja Apk ini juga menyediakan berbagai macam mulai dari fitur stiker, mengubah pesan suara menjadi teks, topeng lucu.

Bahkan pada saat melakukan video call dan masih banyak lagi yang lain, keuntungan menggunaka aplikasi tersebut.

Kunjungi link berikut ini aplikasi VCS dan ICQ

8. Aplikasi Live Streaming VCS dengan IMO

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan IMO
Selain aplikasi live streaming VCS ini, ada lagi aplikasi yang mengusung tampilan sederhana yaitu IMO dimana IMO ini adalah aplikasi video call streaming bahkan bisa mengirim pesan secara gratis.

Dan juga cepat pastinya, pasalnya anda dimudahkan mengirim pesan teks, suara ataupun video calll meskipun mendapatkan sinyal yang jelek sekalipun.


Bahkan fitur, keunggulan dari Apk ini adalah bisa menawarkan VCS grup yang cukup berkualitas HD secara realtime sampai dengan 20 orang saja.

Untuk melakukan pesan suara, berkirim file ukuran yang besar seperti lagu, pdf, dokumen dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kunjungi link berikut aplikasi IMO


9. Aplikasi Live Streaming VCS dengan Tango

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan Tango
Dimana aplikasi Tanggo merupakan aplikasi live streaming VCS, yang sangat interaktif untuk bisa terhubung atau juga bisa berkomunikasi dengan teman baru.

Bahkan bisa menonton aksi host dan juga aktor, pasalnya aplikasi ini bisa live hingga bisa menikmati chat dengan para host yang tengah menggelar live streaming di Tango yang berasal dari seluruh dunia.

Kunjungi link berikut aplikasi Tango

10. Aplikasi Live Streaming VCS dengan Zalo

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan Zalo
Aplikasi live streaming VCS selanjutnya, dimana aplikasi ini dibuat oleh Zalo Grup yang bermarkas dinegara Vietnam merupakan salah satu Apk VCS yang gratis dan patut diperhitungkan.

Pasalnya berkat fitur-fitur yang cukup menarik, selain itu aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur mulai dari kirim pesan cepat, emoticon dan juga stiker lucu, pesan suara yang jernih.

Bahkan bisa mencari teman terdekat, kirim pesan grup sampai dengan memprivacy yahud demi keamanan sik penggunanya.

Kunjungi link berikut aplikasi Zalo


11. Aplikasi Live Streaming VCS dengan Fachat

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan Fachat
Aplikasi live streaming VCS selanjutnya, dimana aplikasi Fachat bisa mencari teman baru yang sesuai dengan hobinya bahkan bisa bergabung kedalamnya jika mau bergabung.

Jika anda suka berteman dengan seseorang di aplikasi ini, maka anda bisa langsung Tap untuk melakukan pertemanan dan Skip mencari teman baru yang sesuai dengan anda.

Kunjungi link berikut aplikasi Fachat


12. Aplikasi Live Streaming VCS dengan ALO

Aplikasi Live Streaming VCS
Aplikasi Live Streaming VCS dengan ALO
Selain Google Alo saja, akan tetapi aplikasi live streaming VCS yang satu ini merupakan buatan dari developer KLOUNGE berasal dari negara Vietnam.


Pasalnya aplikasi ini dibuat khusus, untuk bisa melakukan video call dengan berbagai orang yang ada diseluruh dunia bahkan ALO menawarkan video chat real.

Bahkan bisa berkomunikasi dengan teman baru, jika anda sudah melihat ekspresi wajah dan juga body languange mereka terlebih dahulu, setelah itu terserah anda mau berteman atau tidak.

Kunjungi link berikut aplikasi ALO


Akhir Kata

Demikian penjelasan yang sudah kami sampaikan, untuk bisa memakai aplikasi live streaming di VCS dengan mudah dan gampang.

Bahkan anda bisa memilih salah satu dari aplikasi itu, untuk melakukan live streaming di VCS tersebut dengan mudah dan gampang.

Tentu saja, diaplikasi yang kami sebutin tadi ada berbagai macam keunggulan yang ada didalam aplikasi tersebut akan tetapi anda pilih sesuai dengan kebutuhannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi live streaming VCS. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel