5 Anime School Terbaik 2021

Anime School
Anime School - Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d=ranaj Slice of Life dengan kombinasi Comedy, School Harem, Action dan lainnya.

Itu adalah beberapa rekomendasi anime sekolah terbaik yang bisa anda tonton, bahkan saya sendiri cukup suka bermain dengan anak SD, SMP dan SMA sebagai hiburan.

Salah satu genre yang sangat familiar dikalangan penggemar anime adalah yang ber-genre School.

School sendiri merupakan genre yang menceritakan dalam sebuah produksi anime yang hanya berfokus pada kehidupan sekolah.

Baca juga : 6 Anime Wik Wik

Dengan mengambil sudut pandang siswa dan guru, anime genre sekolah ini dapat menampilkan berbagai kisah yang berhubungan seputar dunia sekolah.

Bahkan tak sedikit anime yang sempat dibuatkan dalam versi Film-nya, karakter tampan dan canti tentu juga menjadi salah satu faktor utamanya

Jika anda tertarik dengan anime bergenre sekolah, dibawah ini akan kami bagikan untuk anda beberapa anime school yang layak untuk anda tonton.


Anime School


1. Anime School - ReLIFE 2016

Anime School
Anime School - ReLIFE 2016
ReLIFE diadaptasi dari seri Webstoon terkenal jepang karena menghadirkan alur cerita yang kental akan dunia sekolah dan segala kekomplesitasannya.

Menonton Relife dapat memberikan anda banyak pelajaran hidup yang dapat dipetik untuk masa depan. Penasaran? Berikut cerita singkatnya.

ReLIFE menceritakan seorang pegawai swasta dengan kehidupan miris, Arata mendapat kesempatan untuk mengubah keadaan sekarang dan kembali ke masa lalu dimana ia masih pelajar SMA.

Disana, Arata pun mengambil kesempatan demi memperbaiki kesalahannya dimasa lalu.

Tokoh utama ReLIFE diperankan oleh Arata, chinzuru, Ryou dan sudah tayang pada 2 juli sampai 24 september tahun 2016 lalu.

Anime School yang bergenre Slice of Life, Romance dan Scool ini mendapat rating 9,4/10.



2. Anime School - My Hero Academia 2016

Anime School
Anime School - My Hero Academia 2016
My Hero Academia adalah anime school pertama dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda, My Hero Academia merupakan sebuah Franchise besar dengan penggemar terbanyak.

Tak sedikit yang penasaran dan menunggu kelanjutan dari kisah ini, termasuk anime Overpower terbaik dengan eksekusi sekolah yang tak kalah keren.

Sinopsis Singkat
My Hero Academia menceritakan dunia yang dimana manusian-nya memiliki kemampuan khusus bernama Quirk.

Sayangnya, Midoriya tak memiliki Quirk dalam tubuhnya, sehingga pertemuannya dengan pahlawan All Might membawanya masuk dalam sebuah akademi khusus pencetak pahlawan super.

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Midoriya, Bakugou dan All Might, cerita bergenre Action, School dan Overpower ini telah tayang pada 3 april sampai 26 juni 2016 dengan rating 9,7/10.



3. Anime School - Assasination Classroom 2015

Anime School
Anime School - Assasination Classroom 2015
Tak ingin kalah dari Re-LIFE, Anime yang tayang pada 2015 ini memantapkan namanya sebagai anime school terbaik dengan akhir yang dramastis.

Melalui Asssination Classroom, anda akan diajak untuk melihat sudut pandang seorang guru dalam bercerita.

Anime ini mengisahkan upaya penyelamatan bumi yang dilakukan para siswa kelas 3-E dengan membunuh guru sekaligus wali kelas-nya.

Koro-Sensei adalah dalang dibalik terbelahnya bulan satu tahun sehingga kini bumi terancam segera hancur jika Koro-Sensei tak dibunuh.

Musim tayang Assasination Calssroom ini adalah Winter 2015 dengan tokoh utama Koro-Sensei, Nagisa dan Karma.

Anime ini telah tayang pada 10 januari sampai 20 juni 2015 dengan genre Action, Comedy, School dan skor yang diperoleh adalah 9,5/10.

Baca Juga : 9 Anime Sad Ending


4. Anime School - Orange 2016

Anime School
Anime School - Orange 2016
Indahnya persahabatan dimasa sekolah adalah ide yang akan disampikan oleh Orange, hadir sebagai anime school dengan tema gelap mengisahkan pertemanan yang dramatis dan klimaks.

Orange cocok banget ditonton bagi anda yang sedang mencari anime bertemakan kesedihan.

Anime bergenre sekolah ini menceritakan Naho dan teman-temannya yang berusaha menyelematkan salah seorang sahabat mereka yaitu, Kakeru dari kematian.

Diam-diam, Kakeru mengalami depresi yang diperkirakan akan bunuh diri, sehingga Naho dan yang lain berusaha menghapus prediksi tersebut.

Kakeru, Naho dan Suwa merupakan tokoh utama-nya dengan genre Drama, Romance, School dan telah tayang pada 4 juli sampai 26 september 2016, cerita ini mendapatkan rating atau skor 9,3/10.



5. Anime School - Kaguya-sama: Love is War 2019

Anime School
Anime School - Kaguya-sama: Love is War 2019
Sukses tampil sebagai anime school, Kaguya-sama: Love is War ternyata menampikan cerita romance yang berhasil mencuri perhatian.

Dengan pemikiran yang cukup langka, Kaguya-sama: Love is War memiliki cerita yang mengasyikkan untuk di tonton.

Penggunaan narasi yang pintar juga membuat anime yang baru tamat ini wajib untuk anda tonton.

Love is War sendiri menceritakan perang antar ketua OSIS dan wakilnya, Shirogane dan Shinomiya, perang tersebut adalah perang cinta yang berlaku bagi siapa saja yang menyatakan cintanya pertama kali, maka dialah yang kalah.

Kira-kira, siapa yang akan kalah duluan, yaa?

Tokoh utama dalam anime ini adalah Shinomiya, Shirogane dan Fujiwara dengan genre Comedy, Psycological, Romance dan School dan mendapat rating 9,2/10.

Baca Juga : 11 Anime Keren


Akhir Kata

Nah, bagi anda yang sedang mencari Anime dengan genre anak sekolah, maka beberapa anime diatas bisa anda pilih.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, anda bisa mengunjungi halamannya langsung dengan mengklik-tautan yang kami sediakan.

Agar rasa penasaran berkurang, anda bisa menonton semua anime bergenre sekolah yang kami rekomendasikan tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Anime School. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel