Cara Zoom Unlimited Free 2021

Cara Zoom Unlimited Free
Cara Zoom unlimited Free - Selama pandemi yang menimpa mengharuskan semua orang untuk intensitas pertemuan fisik untuk mengurangi penularan Covid-19.


Kegiatan diluar rumah seperti kegiatan sekolah, bekerja dan lainnya harus dilakukan dirumah demi mematuhi protokol kesehatan.

Oleh karena itu dengan adanya aplikasi Zoom Meeting ini adalah cara agar anda tetap melakukan kegiatan ngajar mengajar, bekerja dan laiannya walaupun hanya berada dirumah.

Ini adalah salah satu cara anda yang tetap produktif selama dirumah yaitu dengan memanfaatkan aplikasi video conference untuk menunjang aktifitas anda tanpa harus keluar rumah.


Pembahasan Cara Zoom Unlimited Free

Dengan Zoom Meeting memungkinkan anda tetp melakukan kegiatan bersekolah hingga bekerja hanya dengan memanfaatkan device yang anda miliki seperti laptop atau HP.

Anda bisa melakukan tatap muka secara online dengan orang-orang hingga jumlah yang banyak hanya dengan menggunkan aplikasi Zoom Meeting.

Aplikasi Zoom Meeting sendiri memilki banyak kelebihan dibandingkan dengan kompetitornya seperti desain interface, irit kuota hingga menyajikan video yang berkualitas.

Namun, dibalik semua itu aplikasi Zoom Meeting ini juga memiliki kekurangan yaitu anda hanya bisa menggunkannya selama 40 menit.


Hal ini tentu menjadi masalah sehingga kegiatan ngajar mengajar anda sering terputus sehingga menyebabkan ketidak puasan.

Namun, anda tidak perlu khawatir lagi karena terdapat cara yang bisa anda gunakan untuk membuat durasi waktu saat melakukan meeting menjadi lebih lama.

Untuk itu tetap simak ulasan ini hingga akhir ya agar anda tahu bagamiana cara Zoom Unlimited Free yang bisa anda jadikan tips saat melakukan Zoom nantinya.


Cara Zoom Unlimited Free


1. Cara Zoom Unlimited Free Lebih Dari 40 Menit dengan Upgrade

Cara Zoom Unlimited Free
Cara Zoom Unlimited Free Lebih Dari 40 Menit dengan Upgrade
Cara untuk Zoom Unlimited Free yang bisa anda lakukan agar mendapatkan fitur Zoom Meeting lebih dari 40 menit yaitu dengan meng-upgrade dari versi Basic menjadi versi Pro.


Dengan membeli paket anda bisa mendapatkan fitur-fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi basic.

Cara ini tentu juga terjamin aman jika anda ingin merasakan suasana Zoom Meeting dengan lebih nyaman.

Adapun langkah-langkah cara Zoom unlimited free sebagai berikut:
  • Langkah pertama adalah anda buka aplikasi Zoom Meeting lalu klik "Schedule" maka akan muncul pop up baru.
  • Selanjutnya pada pop up tersebut sis "Topic" sesuai dengan nama kegiatan anda.
  • Kemudian ini bagian "Start" sesuai dengan tanggal dan waktu keberlangsungan meeting.
  • Isi pada bagian "Duarion" sesuai dengan durasi waktu yang anda ingin gunakan.
  • Kemudian atur "Time Zone" sesuai lokasi anda.
  • Jika anda menggunakan Zoom versi Basic maka akan uncul perngatan limit waktu 40 menit. Untuk menghindarinya centang pada bagian "Reccurring Meeting".
  • Lalu atur "Calender" sesuai kebutuhan anda.
  • Kemudian atur pengaturan lainnya sesuai kebutuhan anda seperti Passcode, waiting Room dan lainnya.
  • Jika semuanya sudah anda lakukan lalu klik "Schedule" pada bagian bawah halaman.
  • Maka anda akan diarahkan ke Google Calender disana anda akan melakukan penagturan lebih lanjut bila ada kesalahan pada Setting Zoom sebelumnya.
  • Jika sudah beres "Copy Link Zoom Meetng" pada bagian bawah Google Calender kemudian share link tersebut pada anggota meeting.
  • Selesai.



Akhir Kata

Bagaimana, apakah anda sudah mencobanya? Pastinya cara tersebut sangat mudah untuk anda ikuti, hanya dengan mengikuti beberapa langkah saja anda bisa melakukan Zoom sampai puas.

Kini anda sudah tidak perlu hawatir lagi akan komunikasi terbatas, karena dengan adanya tips yang kami bagikan tersebut anda dapat berbicara dengan bebas tanpa batas.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat yang belum tahu cara melakukkan agar bisa menikmati kemudahan bersama.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Zoom Unlimited Free 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel