Cara Unbind Akun PUBG 2021

Cara Unbind Akun PUBG
Cara Unbind Akun PUBG - Game PUBG Mobile merupakan salah satu game yang bertemakan battle ground yang sangat populer di semua kalangan.


Game PUBG Mobile ini bisa anda temukan pada Google Play Store, game ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar.

Karena hal tersebut anda harus memiliki ponsel yang mendukung untuk bisa memainkan game PUBG mobile ini.

Bagi anda yang sudah lama memainkan game PUBG Moile pasti sudah mengetahui cara menginstal game ini, jadi kami tidak akan membahas hal tersebut.


Pembahasan Cara Unbind Akun PUBG

Pada artikel kali ini kami akan membagikan sedikit informasi kepada anda tentang cara melakukan unbind di akun PUBG Mobile.

Karena saat anda melakukan pembuatan akun PUBG Mobile, anda pasti akan dianjurkan atau secara otomatis menggunakan email Facebook yang terkait ke Facebook.

Lalu bagaimana jika anda ingin mengaitkan akun PUBG Mobile anda ke email yang lain? Simak terus isi artikel ini untuk mengetahui cara unbind akun PUBG Mobile anda.



Cara Unbind Akun PUBG


Cara Unbind Akun PUBG Mobile Mudah

Cara Unbind Akun PUBG
Cara Unbind Akun PUBG Mobile Mudah
Bagi anda yang ingin melakukan unbind akun PUBG Mobile milikmu, anda bisa mengikuti cara yang akan kami bagikan dibawah ini.


Sebelum melakukan unbind akun PUBG Mobile milikmu, anda terlebih dahulu harus mengaitkan akun PUBG Mobile dengan alamat email anda yang lain.

Hal ini bertujuan agar akun PUBG Mobile anda tidak hilang saat anda berhasil melakukan unbind pada email yang anda yang anda gunakan terdahulu.

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah cara Unbind akun PUBG Mobile dengan mudah:
  • Langkah pertama, anda bisa langsung membuka Facebook dan login dengan akun yang telah dikaitkan dengan PUBG Mobile anda.
  • Setelah berada di menu utama Facebook, anda bisa klik ikon garis tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu geser layar punsel anda kebagian bawah dan pilih opsi "Pengaturan".
  • Kemudian anda bisa geser kembali layar ponsel anda kebagian bawah dan pilih opsi "Aplikasi dan Situs Web".
  • Pada laman Aplikasi dan Situs Web anda bisa pilih opsi "Game PUBG Mobile".
  • Lalu anda akan diarahkan menuju laman berikutnya, disana anda hanya tinggal klik tombol yang bertuliskan "Hapus" yang berwarna biru.
  • Maka dengan begitu anda telah berhasil melakukan unbind akun PUBG Mobile anda dan tidak akan terkait dengan akun Facebook anda lagi.
  • Selain itu, anda juga tidak bisa menggunakan email Facebook anda untuk melakukan login ke akun PUBG Moblie anda.
  • Anda bisa login ke akun PUBG Mobile menggunakan email baru yang telah anda kaitkan tadi sebelum melakukan unbind.

Itulah sedikit tutorial yang bisa kami bagikan untuk anda tentang cara unbind akun PUBG Mobile.

Baca juga : Cara Hack Akun PUBG

Hal yang harus anda perhatikan sebelum melalukan unbind, anda harus mengkaitkan akun PUBG Mobile anda dengan email baru.

Cara tersebut untuk menjaga akun PUBG Mobile anda agar tidak hilang saat anda melakukan unbind pada email lama yang terkait di akun PUBG Mobile anda.



Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda tentang cara melakukan unbind akun PUBG Mobile.

Cara melakukan unbind akun PUBG Mobile ini bisa anda coba jika anda ingin menjual akun PUBG Mobile anda ke orang lain.

Ketika anda melakukan unbind pada akun PUBG Mobile anda akan beresiko kehilangan akun tersebut jika anda tidak mengaitkannya dengan email ke dua atau email lain.

Itulah seluruh isi artikel kita pada pembahasan kali ini mengenai cara Unbind akun PUBG 2021. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel