Cara Setting WiFi ID Seamless di Android 2021

Cara Setting Wifi id Seamless di Android
Cara Setting WiFi ID Seamless di Android - Banyak sekali yang masih bingung dengan bagaimana cara setting wifi seamless di Android, padahal hal tersebut tidaklah sulit.

Keuntungan menyetting WiFi ID Seamless ini di perangkat Smartphone anda yaki bisa memakai Wifi diluar rumah.

Mungkin bagi anda atau sebagian orang yang memakai Wifi Indihome, tentunya teknologi ini akan sangat menguntungkan sekali.

Karena anda tidak perlu lagi untuk membeli kuota untuk digunakan diluar rumah, anda hanya perlu menyambungkan ponsel jamu dengan Wifi yang ada dirumah anda meskipun jarak jauh.

Meskipun akan ada biaya tambahan setiap bulannya dan biasanya hanya 10 ribu saja untuk per bulannya, ini terbilang cukup murah.

Tentunya dengan tambahan biaya ini akan lebih hemat dibandingkan anda membeli kuota yang paling murah sekalipun.

Karena penggunaan kuota anda pasti lebih banyak karena digunakan berbagai aplikasi seperti Instagram dan game, lebih lanjutnya anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Setting WiFi ID Seamless di Android

WiFi ID Seamless merupakan suatu layanan jaringan Wifi yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Indihome yang sudah berlangganan.

Agar bisa menikmati dan menggunakan layanan ini, pengguna IndiHome harus melakukan penambahan add-on sebesar 10 ribu/bulannya.

Bagi para pelanggan Indihome yang sudah memiliki seamless bisa mengkakses nya dimanapun beranda.

Asalkan mempunyai jaringan WiFi ID Seamless ini dan tentunya hal ini akan menghemat pengeluaran anda.

Nah dengan itu anda harus tahu bagaimana cara setting Wifi id di android yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Untuk bisa membuat atau mendapatkan akun WiFi ID Seamless ini, anda harus login terlebih dahulu di aplikasi MyIndihome, lalu melakukan penambahan add-on dan langkah-langkah yang sudah disediakan.

Tanpa harus berlama-lama lagi langsung saja simak yuk dibawah ini cara setting WiFi ID Seamless di Android.



Cara Setting WiFi ID Seamless di Android


Cara Setting WiFi ID Seamless di Android dengan Mudah

Cara Setting Wifi id Seamless di Android
Cara Setting Wifi id Seamless di Android dengan Mudah
Berikut ini adalah untuk melakukan cara setting WiFi ID Seamless di Android yang bisa anda lakukan melalui handphone masing-masing dengan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda download aplikasi Indihome di Play Store ataupun melalui link yang sudah kami sediakan ini (Indihome).
  • Jika sudah, selanjutnya login di aplikasi tersebut.
  • Kemudian anda pilih menu langganan yang ada dibagian paling bawah lalu pilih internet, lalu silahkan anda pilih WiFi ID Seamless dan aktifkan.
  • Setelah itu, silahkan anda pilih aktifkan lagi agar mendapatkan user dan password yang ingin digunakan untuk menghubungkan ke Seamless.
  • Pastikan anda melakukan hal ini menggunakan jaringan Wifi yang ada dirumah anda yang akan dihubungkan, jika tidak proses maka ini gagal.
  • Selanjutnya anda kirimkan kode aktivitas tersebut melalui aplikasi My Indihome di Smartphone anda dan jangan lupa klik OK.
  • Langkah berikutnya, silahkan anda buka pesan yang telah masuk di aplikasi My Indihome, lalu klik tombol untuk melanjutkan proses aktivitasi dan jika proses tersebut berhasil maka akan ada masuk notifikasi yang dilakukan berhasil.
  • Nah jika sudah berhasil akan anda user dan password yang digunakan untuk menyambungkan ke Seamless Wifi id, sebelum disambungkan terlebeih dahulu anda harus menambahkan perengkat.
  • Selesai.



Akhir Kata

Demikian langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas ini, maka dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi setting WiFi ID Seamless.

Bagaimana caranya sangat mudah sekali bukan untuk dilakukan? Dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda bisa bikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara setting WiFi ID Seamless di Android 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel