Cara Nobar DI LINE 2021

Cara Nobar di LINE
Cara Nobar di LINE - Nah, di tengah pandemi ini banyak sekali usaha dan toko-toko nutup termasuk yang ada di bioskop saat ini.

Karena di tengah pandemi ini, masyarakat di ajurkan untuk jaga jarak atau Pyhscial distancing dimana untuk mengurangi jumlah penyebaran Covid-19.

Maka dari itu, masyarakat sendiri mengalami kebosanan karena yang tadinya sering berkegiatanan keluar atau sekedar menonton bioskop bareng teman.

Sekarang di tengah pandemi ini, mereka tidak bisa melakukannya, oleh sebab itu, aplikasi-aplikasi ini berlomba-lomba menghadirkan fitur-fitur yang dapat menonton bareng yaitu nobar.

Termasuk aplikasi Line, dimana pengguna di mudahkan untuk menonton bareng dan menyaksikan acara Youtube dengan mudah bersama teman-temannya.

Bahkan cara simpel kok lho, dimana sik pengguna bisa mulai menyaksikan video dari aplikasi Youtube dan membagikannya ke teman ketika sedang berada dalam panggilan grup.

Nah, lebih gampang lagi mari simak cara nobar di Line dengan mudah tanpa kebingungan sebagai berikut ini.



Cara Nobar di LINE


1. Cara Nobar DI LINE

Cara Nobar DI LINE
Cara Nobar DI LINE
Ada beberapa langkah-langkah cara nobar di LINE, yang bisa anda ikuti dan simak ulasannya sebagai berikut ini:
  • Pertama-tama yang di lakukan terlebih dahulu yaitu anda tekan ikon "Play" yang berada pada bagian kanan bawah, di saat anda melakukan panggilan grup.
  • Lalu anda cari video atau film yang ingin di putar, setelah itu bagikan ke teman-temannya berada di dalam grup.
  • Bahkan ada cara lainnya, yaitu anda copy halaman URL video dari aplikasi Youtube yang ingin di tonton bersama dengan teman.
  • Setelah itu anda dapat melakukan panggilan grup, lalu kembali ke layar panggilan grup yang telah berlangsung maka URL video yang di salin akan muncul di bagian bawah layar dan bisa memulai putar video dengan mengklik.


2. Cara Nobar DI LINE dengan Membagikan Layar

Cara Nobar DI LINE
Cara Nobar DI LINE dengan Membagikan Layar
Nah, jika anda sedang melakukan panggilan grup, dengan begitu anda bisa membagikan video atau Film ke para pengguna Line yang ada di grupnya.

Dimana pengguna yang lain tidak bisa melakukan hal yang sama, nah anda bisa ikuti cara nobar di Line sebagai berikut ini:
  • Terlebih dahulu anda pilih ikon "Play", setelah itu pilih menu Screen Share
  • Kemudian anda klik tombol "start broad casting/mulai siaran" yang muncul di layarnya, nah saat anda membagikan layar maka bisa melihat pada bagian lingkaran atas "siaran layar" dengan begitu akan berubah menjadi merah, kalau ingin berhenti lalu klik tombol stop.

Nah selain untuk bisa menonton bareng, bahkan fitur ini bisa juga di gunakan untuk melakukan hal yang lain secara bersama-sama.

Termasuk dalam berbelanja online dengan teman-teman, dengan begitu anda bisa melihatnya sekaligus mendiskusikan barang yang ingin di beli.

Dimana anda bisa mengadakan Virtual Party, dengan teman grup LINE atau menonton konser bersama teman-teman lainnya masih banyak lagi.



Akhir Kata

Demikian penjelasan kali ini, mungkin anda bisa mencobanya bersama dengan teman-temannya untuk bisa nobar menonton film, video, atau live konser musik.

Apa lagi di tengah pandemi ini, anda tidak bisa pergi seperti biasa bersama teman-temannya dan bisalah coba aplikasi Line yang ada fitur terbaru ini.

Nonton bareng bersama teman lewat aplikasi Line, untuk menghilangkan kebosanan selama berada di rumah saja dan bisa menghadirkan suasana menonton bioskop walaupun temannya berbeda tempat.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara nobar di LINE 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel