Cara Nobar di Gmeet 2021

Cara Nobar Di Gmeet
Cara Nobar Di Gmeet - Apa lagi di masa pandemi ini banyak aktivitas yang tidak bisa di lakukan seperti biasa yaitu menonton Bioskop.

Pasalnya, kegiatan ini dulu sangat di gemari setiap weekend karena semua orang bisa pergi menonton bersama teman, pacar atau orang terdekatnya menikmati film favoritnya.

Akan tetapi sekarang, kegiataan itu di tiadakan dan bahkan anda harus memedam rasa rindu dengan suasana menonton Bioskop yang dulu.

Eits, jangan khawatir lho, sekarang-sekarang ini banyak aplikasi yang menghadirkan nobar dari tempat yang jauh bersama dengan teman-temannya.

Anda bisa mengajak teman-temannya untuk melakukan nobar bersama, apalagi film yang rilis baru-baru ini dan lagi tayang lho.

Siapa gak kepengen nobar dengan teman, walaupun hanya sekedar nobar lewat Gmeet saja akan tetapi tidak bisa seperti nonton yang ada di bioskop.

Nah, untuk anda sudah gak sabaran gimana sih cara nobar di Gmeet dengan mudah dan mari simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Nobar di Gmeet


1. Cara Nobar di Gmeet

Cara Nobar Di Gmeet
Cara Nobar Di Gmeet
Selain itu yah, tidak seperti suasana yang ada di bioskop akan tetapi nobar lewat Gmeet ini anda bisa mengometari film bersama dengan teman walaupun berada di jauh.

Berikut ini ada beberapa langkah-langkah cara nobar di Gmeet yang mudah, pastinya nada harus simak ulasan di bawah ini:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi Google melalui link berikut (Akun Google).
  • Maka setelah itu anda buka aplikasi tersebut, yaitu Aaplikasi > Google Workpace > Google Meet.
  • Setelah itu anda klik setelan video Meet.
  • Agar bisa menerapakan setelan ke semua orang, setelah itu biarkan unit organisasi teratas di pilih kalau tidak pilihlah unit organisasi turunan atau grup konfigurasi.
  • Selanjutnya anda klik streaming, kemudian centang atau hapus centang kontak Izinkan pengguna melakukan streaming nobar.
  • Kemudian, anda klik simpan kalau ada konfigurasi unit organisasi atau grup maka kemungkinan terdapat ke warisan atau ganti untuk unit organisasi induk atau di setel untuk grup. dimana perubahan tersebut biasanya diterapkan dalam bebrapa mneit akan tetapi memrlukan waktu 24 jam


2. Cara Nobar Di Gmeet dan Menambahkan Domain Google Workpace

Cara Nobar Di Gmeet
Cara Nobar Di Gmeet dan Menambahkan Domain Google Workpace
Untuk bisa dengan cara Nobar di Gmeet, maka anda harus pikirkan baik-baik terlebih dahulu sebelum menambahkan domain Google Workspace sebagai domain yang terpercaya.

Kalau anda menambahkan domain terpercaya, dimana semua orang di domain terpercaya yang memiliki URL Live stream dapat bisa menonton live dari organisasi anda.

Adapun yang bisa anda lakukan untuk nobar di Gmeet yang lebih mudah, maka anda bisa simak ulasan di bawah ini.
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi situs Google melalui link berikut (Akun Google).
  • Setelah itu buka aplikasi > Google Workspace > Google Meet.
  • Kemudian anda harus mengklik Streaming, maka anda harus izinkan pengguna melakukan streaming nobar di centang.
  • Dimana di bagian domain Workspace ini, selanjutnya anda tambahkan sesuai dengan yang anda mau di konta tersebut.
  • Setelah itu, anda klik simpan


Akhir Kata

Demikian penjelasan yang bisa anda gunakan, dalam nobar di Gmeet tersebut dan anda bisa menghadirkan suasana seperti di Bioskop.

Walaupun tidak seperti bioskop, akan tetapi cara ini bisa menghadirkan nobar di Gmeet dan menghibur diri ditengah kebosaan pada saat berdiam dirumah.

Ayo buruan lakukan cara ini, untuk bisa nobar di Gmeet bersama dengan teman-temannya entah itu teman-temannya berada di luar daerah.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai cara nobar di Gmeet 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel