Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita 2021

Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita
Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita - Apa lagi jaman ini, banyak dari kita yang ingin mengetahui siapa saja yang ada di panggilan Telepon pasangannya termasuk pada aplikasi WhatsApp.

Dimana banyak sekali beredar romur yang jelek pada saat ini, bahkan yang membuat kita sebagai pasangan cukup curiga nah untuk bisa memantau dari setiap gerak-geriknya pasangannya.

Bahkan anda tidak bisa menguntitnya setiap hari apa lagi sampai 1x24 jam, dalam hal ini menggunakan cara tersebut akan melanggar hukum dimana menganggu privasi seseorang.


Akan tetapi ada lho, aplikasi penyadap percakapan telepon pasangannya dimana sudah banyak beredar cara tersebut yang ada di internet.

Tentu anda sekarang ini, cukup tertarik menggunakan cara tersebut supaya bisa menyadap panggilan WA pasangan kita dengan mudah.

Hal ini anda bisa menggunakan tehnik tersebut, tanpa perlu melakukan sistem Root yang ada di Smartphone anda.

Pasti, penasarankan? Gimana cara menyadap panggilan WA pasangan di HP kita tanpa perlu ketahuan oleh pasangannya lho, mari ikuti dan simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita


1. Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita
Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita
Dimana cara menyadap panggilan WA pasangan di HP kita, selain bisa menyadap di panggilan bahkan bisa juga di SMS atau akan memberitahukan lokasi GPS seseorang yang sedang anda sadap.


Bahkan cara tersebut bisa anda pakai untuk menyadap pasangannya, dengan menggunakan Mobilerecorder24 anda bisa mengetahui segalanya baik itu panggilan, SMS dan keberadaan orang itu.

Pastinya anda sudah ingin cepat-cepat mengetahui cara menyadap panggilan WA pasangan di HP kita, mari ikuti dan simak ulasan sebagai berikut ini:


1. Menyadap Panggilan Dengan Menggunakan Mobilerecorder24

Nah untuk bisa menggunakan aplikasi penyadap ini, maka silahkan anda kunjungi situs mobilerecord24 melalui link berikut (mobilerecord24) tersebut.

Berikut ini ada beberapa keunggukan dari aplikasi Mobilerecord24 untuk bisa menggunakan cara menyadap panggilan WA pasangan di HP kita dan simak ulasan di bawah:
  • Terlebih dahulu anda bisa menghapus ikon Mobilerecord24 dari layar Smartphonenya, dimana tidak ada notice sebagai pengingat yang akan timbul.
  • Dari aplikasi ini dengan otomatis akan menyimpan pesan singkat seperti SMS dan Panggilan.
  • Bahkan aplikasi tersebut bisa melacak posisi melalui GPS.
  • Bisa melakukan perekaman suara dengan sembunyi-sembunyi.
  • Perintah remote: Hidupkan> Wifi serta mobile data, mengunci > Open Telepon, Start > Stop merekam dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi tersebut, terlebih dahulu sebaiknya anda buka security sistem supaya aplikasi ini bisa dengan mudah terinstal dari luar.


Kalau sudah selesai menginstal, dimana anda bisa melakukan penyettingan dengan menggunakan akun Emailnya biasanya Email tersebut di pergunakan supaya pihak dari mobilerecorder24.

Dapat mengirimkan anda password yang bisa di gunakan untuk mengakses aplikasi itu, dalam hal ini aplikasi akan menyediakan menu Hide.

Supaya seseorang yang mungkin saja memegang atau mengotak-atik Smartphone-nya, Tidak mudah untuk mengetahui keberadaan dari aplikasi penyadap tersebut.

Bukan hanya itu saja, aplikasi tersebut tidak mudah lho untuk di hapus begitu saja ketika anda mengaktifkan menu Aplication Protection.

Kalau anda ingin nih membuka hasil penyadapan dari perangkat lain, maka anda tinggal login langsung melalui website resmi mobilerecorder24 dengan cara masukkan Email dan juga Password.


Nantinya akan muncul deretan aktivitas Smartphone seseorang yang anda sadap seperti SMS masuk, Riwayat Panggilan, lokasi dan lainnya.

Tentunya anda dapat melakukan pengaturan batas waktu penyadapan dari seseorang yang anda ingin sadap, seperti antara 10 menit sampai 10 jam dengan begitu akan muncul riwayat penggunaan dalam jangka waktu ini.


2. Menyadap Percakapan Dengan Airdroid di Smartphone

Tentunya aplikasi penyadap tersebut termasuk yang paling populer, dari pertama kali di rilis pada awal tahun 2017 yang lalu.

Dimana sangatlah berbeda, dengan cara menyadap panggilan WA pasangan di HP kita yang ada di atas, karena dengan ini anda dapat menyadap percakapan dengan Airdroid di Smartphone. Maka dari itu silahkan anda kunjungi situs aplikasi Airdroid melalui link berikut (download airdroid).

Dimana anda harus menginstal aplikasi Airdroid tersebut, di Smartphone pasangan anda setelah itu anda login dengan menggunakan akun FB atau Google.


Kemudian, anda bisa setting pemakaiannya dengan menghapus tanda notice, suara dan juga icon maka anda bisa sembunyikan aplikasi ini supaya tidak terlihat oleh orang yang ingin anda sadap.

Dalam melakukan pemantauan, hal ini anda bisa tinggal masuk ke web Airdrop dan masuk dengan cara login yang sama melalui SMartphone pasangannya anda.

Selanjutnya anda bisa memilih ingin mengetahui apa saja yang ada di Smartphone pasangan anda baik itu di WA, LINE, Telepon,atau lokasi dimana dia berada saat itu.

Lebih menakjubkan lagi dari aplikasi tersebut, anda bisa membalas chat yang masuk di Smartphone pasangan anda dengan menggunakan aplikasi tersebut.


Akhir Kata

Mungkin cara itulah yang bisa anda gunakan dalam menyadap panggilan telepon pasangannya di WA, bahkan anda bisa mencobanya langsung lho.

Jika ingin menggunakan aplikasi tersebut, maka anda harus pertimbangkan baik-baik yah bisa jadi nantinya pasangannya anda marah.

Karena mengganggu privasi dan bahkan anda akan di tuduh tidak percaya terhadap pasangan, bukan hanya itu saja anda akan di jerat ke ranah hukum lho maka hati-hati dalam menggunakannya.

Itulah pembahasan artikel kami, mengenai cara menyadap panggilan WA pasangan di HP kita 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel