Cara Menonaktifkan Watch Di Facebook 2021

Cara Menonaktifkan Watch di Facebook
Cara Menonaktifkan Watch Di Facebook - Mendengar kata Facebook saat ini sudah tidak asing lagi bagi setiap orang yang menggunakan sosial media.

Aplikasi Facebook adalah salah satu sosial media yang memungkinkan anda untuk dapat saling berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur-fitur canggih yang belum pernah ada di sosial media sebelumnya.

Selain anda dapat bertukan pesan, pengguna Facebook juga dapat membuat halaman pribadi, mengupdate status, menambahkan teman.

Selain itu pengguna juga dapat menguggah sebuah informasi mengenai dirinya sendiri, sehingga bisa dilihat oleh pengguna yang lainnya.

Perlu anda ketahui aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan privasi yang bertujuan untuk membatasi siapa saja yang boleh melihat hal yang anda bagikan.

Mungkin bagi anda yang belum tahu cara untuk menonaktifkan Watch di Facebook, anda bisa simak langsung pembahasannya dibawah ini.



Pembahasan Cara Menonaktifkan Watch di Facebook

Watch ini merupakan suatu bagian yang terdapat dalam aplikasi Facebook dan dapat memungkinkan anda untuk menonton, menanggapi, membagikan serta mengomentari video yang di unggah oleh penerbit tersebut.

Watch ini akan menampilkan serangkaian video relevan yang sesuai dengan minat atau kesukaan setiap para penonton.

Daftar tontonan tersebut memberikan orang tempat khusus agar dapat terus mengikuti video terbaru dari halaman yang pengguna ikuti.

Memang pada umumnya setiap kali menemukan video ketika scrolling di beranda Facebook, video tersebut akan terputar secara otomatis.

Hal tersebut terjadi karena di aplikasi Facebook terdapat sebuah fitur bernama Watch atau Autoplay Video, sehingga video apapun yang anda temukan akan terputar secara otomatis.

Seperti halnya pada Youtube, video yang diputar di Facebook tetunyan akan memakan atau menghabiskan kuota internet yang tidak sedikit.

Apalagi jika videonya memiliki kualitas yang sangat tinggi, pastinya akan membuat kuota internet tersedot atau bisa dibilang cepat habis.

Cara menonaktifkan Watch di Facebook terbilang sangat gampang sekali, nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya, langsung saja anda ikuti dibawah ini.


Cara Menonaktifkan Watch Di Facebook


Cara Menonaktifkan Watch Di Facebook Terbaru

Cara Menonaktifkan Watch di Facebook
Cara Menonaktifkan Watch Di Facebook Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk melakukan Cara Menonaktifkan Watch di Facebook dengan mudah dan terbaru.
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Facebook melalui link yang sudah kami sediakan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.katana&hl=in&gl=US.
  • Setelah aplikasi di install, silahkan anda buka aplikasi Facebook tersebut.
  • Kemudian anda tap menu dari Handphone untuk dapat menampilkan atau "Pengaturan atau Setting".
  • Setelah anda menemukannya, anda dapat menekan "Setting" lalu tap "Video Play Automatically".
  • Dan anda bisa mengubah pengaturan pada Video Play menjadi Off, agar video tersebut tidak akan diputar secara otomatis lagi.
  • Setelah anda merubahnya maka pada saat anda membuka Facebook tidak akan ada lagi pemutaran video secara otomatis seperti sebelumnya.
  • Dan selesai.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dan anda bisa mengikutinya sesuai dengan tahapan-tahapan yang benar.

Dengan mengetahui cara yang diatas sekarang anda tidak kebingungan atau kesulitan lagi untuk melakukannya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan ini tidak menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas tersebut jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menonaktifkan Watch di Facebook 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel