Cara Menjadi Reseller Scarlett 2021

Cara Menjadi Reseller Scarlett
Cara Menjadi Reseller Scarlett
- Menjadi reseller scarlett bukanlah hal yang sulit, karena semua orang bisa ikut memasarkan produk-produk kecantikan ini pada konsumen.

Scarlett merupakan salah satu brand terkenal milik artis Felicya Angelista yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan atau skincare.


Produk Scarlett yang berupa sabun badan, Facial Wash, Hand & Body Lotion, Body Scrub, Serum wajah dan masih banyak produk kecantikan lainnya.

Produk kecantikan dari Scarlett ini sangat populer dan memiliki banyak peminat di kalangan kaum hawa sehingga termasuk dalam produk dengan jumlah penjualan terbanyak di merketplace.

Maka tidak salah jika anda berminat untuk menjadi reseller Scarlett karena produk dari Scarlett ini sudah sangat terkenal dan akan memudahkan anda untuk memasarkannya.

Anda juga bisa melakukannya dengan santai di rumah, hanya dengan memasarkannya melalui marketplace dan sosial media.

Bagi anda yang ingin menjadi seorang reseller Scarlett caranya sangat mudah, anda bisa simak isi artikel ini karena kami akan menjelaskan cara menjadi reseller Scarlett.


Cara Menjadi Reseller Scarlett


Cara Menjadi Reseller Scarlett dengan Mudah

Cara Menjadi Reseller Scarlett
Cara Menjadi Reseller Scarlett dengan Mudah
Produk Scarlett memiliki harga ecer masing-masing Rp 75.000/buah apapun jenisnya, mau itu serum, body lotion, facial wash dan lainnya, semua memiliki harga ecer yang sama.

Untuk saat ini agen resmi ataupun program reseller Scarlett belum tersedia, bagi anda yang ingin menjadi reseller Scarlett anda bisa mencoba cara yang akan kami bagiakan dibawah ini.


Anda bisa menjadi reseller Scarlett dengan sangat mudah, yaitu anda hanya perlu membeli atau memesan produk Scarlett dalam jumlah banyak agar mendapatkan harga yang murah.

Jadi bagi anda yang ingin menjadi reseller Scarlett, anda tidak perlu mendaftar memjadi member dan tidak ada kontrak kerja.

Seperti yang telah kami tulis diatas, anda hanya tinggal membeli produk Scarlett dalam jumlah banyak agar mendapatkan harga murah, lalu menjualnya kembali secara ecer.

Sehingga anda bisa mengambil keuntungan saat menjualnya secara ecer dengan harga pasarannya.

Untuk harga grosir produk Scarlett per item, dengan minimal pembalian 12 pcs, yaitu Rp 55.000.

Jadi anda hanya memerlukan modal sebesar Rp 660.000 untuk 12 pcs dan belum terasuk ongkir.

Sedangkan harga pasarannya, yaitu Rp 75.000 per item, maka anda bisa mendapatkan keuntungan Rp 20.000 per item jika anda menjualnya dengan harga eceran.

Selain itu, ada juga paket pembelian 6 pcs dengan harga per item, yaitu Rp 60.000, anda bisa mendapatkan keuntugan Rp 15.000 per item jika anda menjualnya dengan harga eceran.

Anda bisa memesan berbagai macam jenis produk Scarlett dalam satu paket tersebut.


Begitulah kira-kira tips cara menjadi reseller Scarlett yang bisa kami bagikan untuk anda yang ingin join atau bergabung tanpa menggunakan kontrak kerja.

Sedikit info, jangan pernak tergiur dengan harga produk Scarlett yang tidak wajar dengan dalih apapun, karena bisa jadi itu adalah penipuan dengan menawarkan produk Scarlett yang palsu.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara menjadi seorang reseller Scarlett dengan mudah.

Menjadi reseller Scarlett merupakan salah satu usaha yang sangat menjanjikan untuk anda yang ingin kerja santai dari rumah.

Selain itu, menjadi reseller Scarlett juga akan memberikan anda keuntungan yang cukup banyak.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara menjadi Reseller Scarlett 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel